Categories: Metro 24 Jam

Disenggol Mobil di Sipangan Bolon Mekar, Pengendara Supra Fit Tewas di RS

Pengendara sepedamotor Jisman Sinaga (59), mengalami kecelakaan di jalan umum Pematangsiantar – Tobasa, tepatnya di Sipangan Bolon Mekar, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Rabu(7/10/2020) sekira pukul 20.00 Wib.

Jisman Sinaga yang saat itu mengendarai Honda Supra Fit tanpa plat nomor polisi–tertabrak mobil, yang kemudian segera meninggalkan lokasi.

Pria yang beralamat di Jalan Sisingamangaraja, Parapat itu, mengalami luka parah di sekujur tubuhnya. Peristiwa itu segera dilaporkan warga ke Unit Lantas Polsek Parapat.

Polisi yang tiba di lokasi segera mengevakuasi Jisman Sinaga ke UGD Rumah Sakit Umum Parapat. Namun, tak lama setelah mendapat perawatan, Jisman menghembuskan nafas terakhirnya.

Menurut saksi mata M Silalahi (30), pengendara sepedamotor datang dari arah Kabupaten Toba menuju Parapat. Setiba di lokasi, tiba-tiba sepedamotor yang dikendarainya disenggol mobil yang belum diketahui plat dan identitas pengemudinya.

“Waktu saya tiba di TKP, saya lihat pengendara sepedamotor sudah tergeletak di pinggir jalan. Dia diduga karena disenggol mobil yang melarikan diri. Kemudian warga menelpon polis, tidak beberapa lama petugas lalulintas tiba di TKP, ” sebutnya.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Parapat Iptu Hendrik Koto mengatakan, sebelum kecelakaan, Jisman Sinaga yang mengendarai Honda Supra Fit tanpa plat datang dari arah Toba menuju Pematang Siantar.

Tiba-tiba dari arah berlawanan, satu unit mobil melaju kencang menuju Kabupaten Toba.
Diduga pengemudinya kurang hati-hati dan mengambil jalur terlalu ke kanan sehingga mengakibatkan mobil menyenggol sepedamotor yang dikendarai Jisman Sinaga.

Melihat Jisman Sinaga terkapar, pengemudi mobil segera tancap gas meninggalkan lokasi.

“Kita langsung ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit dan melakukan olah TKP. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka oleh keluarga. Sedangkan pengendara mobil masih dalam pengejaran,” jelas Hendrik. (Sil)

Recent Posts

Tak Terima Jenazah Harus Dimakamkan Secara Covid-19, Keluarga Duka di Siantar Pajang Poster Ini

Jalan Ade Irma Suryani Nasution Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Selasa (20/4/2021)…

9 jam ago

Ribuan Ikan Mati Mendadak di Pantai Batubara, Diduga Keracunan Limbah

Puluhan ribu ikan ditemukan mati terkapar di Pantai Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara,…

9 jam ago

Mega Pro Kontra Vixion di Jalan Sangnaualuh, Pensiunan PNS Patah Kaki

Seorang laki-laki lanjut usia terkapar dengan darah berceceran, setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sangnaualuh, Kelurahan…

13 jam ago

BBPSU Gelar Kegiatan Penguatan Kebahasaan Bagi Penegak Hukum di Pematang Siantar

Balai Bahasa Provinsi Sumatra Utara (BBPSU) menggelar kegiatan Penguatan Kebahasaan Bagi Penegak Hukum di Kota…

14 jam ago

Anggota DPRD Sumut Minta Polda Selidiki Dalang Galian C Ilegal di Aek Nalas Siregar

Anggota DPRD Sumatera Utara Viktor Silaen, meminta pihak Polda Sumatera Utara agar secepatnya mengungkap dalang…

1 hari ago

Mortir Temuan Warga di Hatonduhan Diledakkan, Kapolsek: 5 Kali Lebih Dahsyat dari Sebelumnya

Tim Gegana Brimob Polda Sumatra Utara meledakan mortir temuan warga di Huta VIII Buntu Uluan…

1 hari ago