Sabtu, 8 Mei 2021 | 13.16 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Jaga Adik Sambil Main HP Saat Ayah Ibu Pergi, Bocah SD di Biru-biru Disambar Petir!

Jaga Adik Sambil Main HP Saat Ayah Ibu Pergi, Bocah SD di Biru-biru Disambar Petir!

Rabu, 30 September 2020 - 13:38 WIB

IMG-100179

Jenazah Randy disemayamkan di rumah duka. (ist/metro24jqm.com)

AdvertNative 160×600

DELISERDANG, metro24jam.com – Seorang siswa Sekolah Dasar di Dusun II Namo Pinang, Desa Namo Tualang, Kecamatan Biru-biru tewas disambar petir, Selasa (29/9/2020) malam kemarin.

Korban bernama Randy Syahputra Ginting (9), diduga disambar petir saat bermain handphone ketika menjaga adiknya yang sedang tertidur di ruang tamu rumahnya.

Peristiwa itu terjadi saat kedua orangtua sang bocah, Ramli Antonius Ginting (35) dan isterinya pergi ke Desa Sidomulyo, karena hendak membayar cicilan kredit mereka, sekira pukul 15.30 Wib.

Sat berangkat dari rumah, ibu dan ayah Randy meminta bocah itu menjaga adiknya yang sedang tertidur di ayunan di ruang tamu rumah tersebut.

“Korban juga saat itu tidur-tiduran sambil menjaga adiknya,” kata Kasubbag Humas Polresta Deliserdang Iptu Ansyari, Rabu (30/9/2020).

Sekira pukul 19.00 Wib, ayah dan ibu Randy kembali ke rumah dan melihat putra mereka dalam posisi telungkup dengan hanphone menempel di keningnya.

Ramli coba membangunkan putranya itu, namun bocah tersebut tak bergerak. Karena tak mendapat jawaban, Ramli pun membalikkan tubuh anaknya tersebut.

Namun, saat itu juga ia pun kaget karena melihat keadaan wajah Randy sudah gosong. Spontan, Ramli berteriak histeris sehingga para tetangganya langsung berhamburan berdatangan ke rumah tersebut.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Namo Tualang, Briptu Esron Sembiring yang kemudian meneruskannya ke Polsek Biru-biru.

Sekira pukul 20.15 Wib, personel Polsek Biru-Biru mendapat informasi dan langsung bergerak ke lokasi.

“Saat personel Polsek Biru-biru tiba di lokasi kejadian sekira pukul 20.50 Wib, jasad korban sudah di semayamkan keluarga di rumah duka,” jelas Ansyari.

Petugas kemudian berkoordinasi dengan keluarga korban agar jenazah Randy dibawa ke Puskesmas Biru-biru untuk visum.

“Namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum atau otopsi terhadap jenazah korban. Pihak keluarga mengaku sudah ikhlas menerima musibah tersebut,” ungkapnya.

Polisi kemudian meminta dokter Puskesmas Biru-Biru untuk melakukan visum luar di rumah korban. Pada pukul 21.00 wib, dokter Puskesmas Biru-Biru diwakili Bidan Desa, Loren br Tarigan, tiba di rumah duka dan melakukan visum luar.

Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Randy. (Fan)

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Penertiban KJA di Humbahas

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Penertiban KJA di Humbahas

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin meninjau penertiban Keramba Jaring Apung ...
Tagih Utang Chips Game Online Dibayar ‘Bogem Mentah’, Pemuda Siantar Ini Lapor Polisi

Tagih Utang Chips Game Online Dibayar ‘Bogem Mentah’, Pemuda Siantar Ini Lapor Polisi

Rahman (25), warga Jalan Lapangan Bola Bawah, Kelurahan Pardamean, Siantar Marihat, mendatangi Mapolres Pematang Siantar, Jum'at (7/5/2021) dengan kondisi wajah ...
Kapolres Boy dan  Ny Fifi Bagi Parsel serta THR untuk Wartawan Unit Polres Siantar

Kapolres Boy dan Ny Fifi Bagi Parsel serta THR untuk Wartawan Unit Polres Siantar

Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Ketua Bhayangkari Cabang Pematang Siantar Ny Fifi Boy Siregar membagikan bingkisan parsel Paket ...
Forkopimda dan Tokoh Agama Deliserdang Bahas Penyebaran Covid-19

Forkopimda dan Tokoh Agama Deliserdang Bahas Penyebaran Covid-19

Forum Komunikasi pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah pimpinan Ormas serta tokoh agama membahas sosialisasi tentang penerapan Protokol Lesehatan dan pencegahan ...
Dukung Program Jum’at Bersih Bupati, Camat dan Direktur RSUD Parapat Ajak Staf Gotong-royong

Dukung Program Jum’at Bersih Bupati, Camat dan Direktur RSUD Parapat Ajak Staf Gotong-royong

Mendukung program Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Wakil Bupati Zonny Waldi, Camat Girsang Sipangan Bolon dan Direktur RSUD Parapat mengajak ...
Belum Difungsikan, Bupati Radiapoh Tinjau Balai KIR Dishub Simalungun

Belum Difungsikan, Bupati Radiapoh Tinjau Balai KIR Dishub Simalungun

Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga SH dan rombongan meninjau Balai Pengujian Kenderaan Bermotor Dinas Perhubungan di Komplek Perkantoran Pemkab Simalungun, Jalan ...
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
AdvertNative 320 x 200