Categories: Metro 24 Jam

Tersenggol Truk, Wanita Pengendara Honda Supra X Tewas di Jalinsum Lubukpakam

Warga dan pengendara di seputaran Jalan Lintas Sumatera Medan-Lubukpakam, Kelurahan Petapahan, Kecamatan Lubukpakam, dibikin heboh melihat sesosok wanita tergeletak dengan posisi telungkup, Senin (28/9/2020) sekira pukul 16.00 Wib.

Informasi dihimpun, wanita pengendara Honda Supra X 125, BK 4129 AIU, itu diduga tewas terlindas truk Colt Diesel BA 8406 KU.

Korban ditemukan mengalami luka parah di bagian kepala. Warga sekitar pun langsung menutup jasadnya dengan daun pisang serta menepikan sepedamotor yang sebelumnya dikendarai wanita itu ke samping bengkel tambal ban yang ada di sana.

Sementara itu, satu unit truk Colt Diesel, BA 8406 KU, tanpa muatan terlihat melaju ke arah Jalan Tol. Truk tersebut kemudian berhasil dihentikan 2 personel Sat Lantas Polresta Deliserdang tepat di simpang pintu Tol Paluh Kemiri, atau sekitar 500 meter dari lokasi kejadian.

Menurut Aldesman (50)–warga Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat–salah seorang penumpang truk, saat kejadian ia tertidur dan yang mengemudikan adalah sopir satu bernama Masrijon (48).

“Kami dari Sumatera Barat mau ke Aceh, rencananya mau mengangkut lembu, bosnya nunggu di Binjai. Aku tidak tahu kejadiannya,” katanya pria yang mengaku sebagai sopir cadangan truk tersebut.

Sementara itu, kernet Yoga (22), mengatakan, sebelum kejadian tersebut, korban mengendarai sepedamotor di belakang truk Colt Diesel BA 8406 KU, yang ditumpanginya yang saat itu melaju di jalur tengah.

Karena ada mobil lain yang hendak mendahului truk mereka, lanjut Yoga, sopir memasang lampu sein ke kiri. Saat itulah, korban diduga tersenggol truk hinggal terperosok bekas galian pemasangan pipa gas.

“Aku nggak tahu, apakah truk kami yang menabrak korban atau tidak. Karena, di belakang kami ada truk Fuso,” katanya.

Sementara itu, setelah melakukan olah TKP, polisi mengamankan Masrijon, ke Kantor Unit Laka, Sat Lantas Polresta Deliserdang untuk dimintai keterangan.

Sedangkan jasad korban dibawa ke RSUD Deliserdang untuk keperluan visum.(fan)

Recent Posts

Hendak Jual 1,1 Kg Sabu, 2 Pria Asal Aceh Utara Ini Diringkus Polisi di Depan Rumah

Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara, meringkus dua pria pengedar sabu-sabu, Minggu (09/05/2021) dinihari kemarin.…

1 hari ago

Lapas Siborong-borong Ikuti Apel Pagi Serentak Kemenkumham

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Siborong borong, mengikuti apel pagi secara serentak di Kementrian Hukum…

2 hari ago

Ustadz Tengku Zulkarnain Tutup Usia di RS Tabarani Pekanbaru

Da'i sekaligus mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia, Ustadx Tengku Zulkarnain, meninggal dunia, Senin (10/5/2021). Hal…

2 hari ago

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Nyangkut di Bawah Jembatan Desa Kelambir Pantai Labu

Sesosok mayat pria ditemukan tersangkut di bawah jembatan hulu Sungai Serdang, Dusun I, Desa Kelambir,…

2 hari ago

Pemkab Deliserdang Kembali Raih Opini WTP dari BPK Sumut TA 2020

Pemerintah Kabupaten Deliserdang kembali mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan atas…

2 hari ago

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Humbahas Tinjau Pos PAM Ops Ketupat Toba 2021 di 3 Kecamatan

Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar didampingi PJU Polres Humbahas dan Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Humbahas…

2 hari ago