Categories: Metro 24 Jam

Kepengurusan PC Himmah Deliserdang Persiode 2020-2022 Resmi Dilantik

Kepengurusan Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PC Himmah) Kabupaten Deliserdang periode 2020-2022 yang dipimpin Tareq Adel Sekretaris Abdul Razak dengan Bendahara Indah Rafika Nasution, dilantik di Cadika Lubukpakam, Kamis (17/9/2020).

Prosesi pelantikan dilakukan Ketua Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Sumatera Utara Abdul Razak Nasution didampingi Sekretaris Sukri Soleh Sitorus.

Abdul Razak Nasution dalam sambutannya mengatakan, Himmah Deliserdang sudah bisa bekerja dan menjalankan roda organisasi. Ia meminta pengurus yang baru dilantik melakukan trobosan dan aksi sosial dalam mendukung pemerintahan.

“Selamat atas pelantikan Himmah Deliserdang, mari jalankan organisasi kedepan dengan baik, bekerja sama dan saling komunikasi dengan Pemerintahan,” kata Abdul Razak Nasution.

Ia juga meminta mahasiswa Al-Wasliyah yang berhimpun dalam organisasi Himmah melakukan yang terbaik dan selalu menjalankan tugas dengan amanah.

“Himmah Deliserdang harus mampu menerobos zaman digitalisasi dan jangan lupa selalu jalankan organisasi dengan berlomba dalam kebaikan,” tandas Abdul Razak Nasution.

Sementara itu, Ketua PC Himmah Deliserdang terpilih, Tareq Adel berterimakasih kepada semua pihak yang mendukung hingga ia terpilih memimpin kepengurusan yang baru.

“Terima kasih. Kami akan menjalankan organisasi ini dengan sebaik-baiknya , selalu berkordinasi dan komunikasi kepada pemerintahan,” sebut Tareq Adel.

Ia mengatakan bahwa Himmah Deliserdang akan mendukung pemerintah dalam melawan Covid-19 di Kabupaten Deliserdang.

Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, H Jentralim Purba yang hadir mengucapkan selamat kepada pengurus PC Himmah Deliserdang yang baru dilantik.

“Dengan gagasan Himmah Deliserdang yang bertekad untuk kemajuan bangsa, saya salut dan bangga untuk kalian semua. Selamat atas pelantikan ini semoga ke depannya adik-adik di Himmah bisa terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Deliserdang,” tandas Jentralim Purba

Turut hadir pada acara pelantikan, perwakilan Kodim 0204/DS dan Polresta Deliserdang, Ketua Pimpinan Daerah Al Washliyah Kabupaten Deliserdang Khairuddin Siregar, Ketua Majelis Pendidikan Al Washliyah Sumatera Utara Darwis, MPdI. (fan)

Recent Posts

Hendak Jual 1,1 Kg Sabu, 2 Pria Asal Aceh Utara Ini Diringkus Polisi di Depan Rumah

Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara, meringkus dua pria pengedar sabu-sabu, Minggu (09/05/2021) dinihari kemarin.…

1 hari ago

Lapas Siborong-borong Ikuti Apel Pagi Serentak Kemenkumham

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Siborong borong, mengikuti apel pagi secara serentak di Kementrian Hukum…

2 hari ago

Ustadz Tengku Zulkarnain Tutup Usia di RS Tabarani Pekanbaru

Da'i sekaligus mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia, Ustadx Tengku Zulkarnain, meninggal dunia, Senin (10/5/2021). Hal…

2 hari ago

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Nyangkut di Bawah Jembatan Desa Kelambir Pantai Labu

Sesosok mayat pria ditemukan tersangkut di bawah jembatan hulu Sungai Serdang, Dusun I, Desa Kelambir,…

2 hari ago

Pemkab Deliserdang Kembali Raih Opini WTP dari BPK Sumut TA 2020

Pemerintah Kabupaten Deliserdang kembali mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan atas…

2 hari ago

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Humbahas Tinjau Pos PAM Ops Ketupat Toba 2021 di 3 Kecamatan

Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar didampingi PJU Polres Humbahas dan Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Humbahas…

2 hari ago