Rabu, 23 Juni 2021 | 12.07 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Musyawarah AMPI Percut Sei Tuan, OK Arwindo: Perhatikan Kader, Jaga Nama Baik Organisasi

Musyawarah AMPI Percut Sei Tuan, OK Arwindo: Perhatikan Kader, Jaga Nama Baik Organisasi

Sabtu, 5 September 2020 - 16:41 WIB

IMG-99295

Ketua DPD AMPI Deliserdang saat memberikan pengarahan di Muscam Percut Sei Tuan. (ist/metro24jam.com)

AdvertNative 160×600

DELISERDANG, metro24jam.com – Ketua DPD AMPI Deliserdang OK Arwindo SH MBA meminta kepada Ketua AMPI Percut Sei Tuan yang baru dilantik agar selalu memperhatikan kadernya.

“Saya meminta agar ketua yang baru terpilih memperhatikan semua kader AMPI di Kecamatan Percut Sei Tuan,” tegas Arwindo saat memberikan sambutan dan arahan pada Masyawarah Kecamatan (Muscam) AMPI Percut Sei Tuan, di Aula Kantor Camat Percut Sei Tuan, Jalan Besar Tembung, Jum’at (4/9/2020).

Ia juga meminta kepada seluruh kader AMPI Deliserdang agar selalu menjaga nama baik organisasi di tengah tengah masyarakat karena AMPI selama ini sudah menjalin hubungan dan komunikasi baik kepada seluruh pihak instansi baik pemerintah maupun swasta dan TNI-Polri.

“Kita wajib menjaga nama baik AMPI di Kabupaten Deliserdang, jaga terus komunikasi yang baik kepada semua pihak, jangan arogan dan selalu bekerja secara profesional dan jalankan organisasi ini dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Arwindo mengucapkan selamat kepada Ketua AMPI Percut Sei Tuan Usmadi Bondan yang terpilih secara aklamasi.

“Mari bekerja jalankan organisasi dengan baik, jalin komunikasi dengan baik di kecamatan Percut Sei Tuan,” tandas anggota DPRD Deliserdang itu.

Sebelumnya Usmadi Bondan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua AMPI Percut Sei Tuan masa bakti 2020-2023.

Dalam musyawarah yang dipimpin Bambang G Siregar bersama Suheri Madroi, Rudi dan Asnol Ain tersebut, sebanyak 15 Sub Rayon AMPI Percut Sei Tuan sepakat memilih Usmadi Bondan sebagai Ketua Rayon.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris DPD AMPI Deliserdang, Dharma Syahputra Purba, para ketua rayon, Ketua Golkar Percut Sei Tuan Julamin, Kasipem Kecamatan Percut Sei Tuan Faisal, pengurus DPD AMPI Sumut, anggota DPRD Deli Serdang Irawan.

Kasipem Percut Sei Tuan Faisal berharap, pengurus AMPI yang terpilih dapat bekerjasama dengan pihak kecamatan. Camat juga berharap agar AMPI bisa mensosialisasikan Perda 77 tahun 2020 agar masyarakat wajib memakai masker dan menjalankan protokol kesehatan.

Sementara itu, Ketua Rayon Terpilih Usmadi Bondan mengatakan akan mengembangkan dan memajukan AMPI di Percut Sei Tuan.

“Saya akan berkoordinasi kepada senior-senior AMPI, kepada DPD AMPI Deliserdang dan juga para kader AMPI di sub-sub rayon. Kemudian kami akan menjalin komunikasi dengan pihak terkait,” kata Bondan. (fan)

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Golkar Siantar Laporkan Pemilik Akun Murni Purba

Golkar Siantar Laporkan Pemilik Akun Murni Purba

Sejumlah pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pematang Siantar melaporkan pemilik akun Facebook, Murni Purba, ke Polres Pematang Siantar, Selasa ...
Emosi Disebut Monyet dan Jomblo, Pria Ini Tikam Leher Teman Kerja, Tewas!

Emosi Disebut Monyet dan Jomblo, Pria Ini Tikam Leher Teman Kerja, Tewas!

Pria bernama Zulkarnain ini ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Sunggal lantaran telah membunuh rekan kerjanya, Rendy alias Bagong (22), Sabtu ...
3 Hari Pipa PDAM Pecah, Lalulintas di Jalinsum Tanjung Morawa Macet

3 Hari Pipa PDAM Pecah, Lalulintas di Jalinsum Tanjung Morawa Macet

Pipa PDAM di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di samping Rumah Makan Wong Rame, Kecamatan Tanjung Morawa, mengalami kebocoran akibat ...
Siap-siap Pesta Sabu Oknum Pengacara di Siantar dan Rekannya Ditangkap, 1 Lagi Pengedar Ganja

Siap-siap Pesta Sabu Oknum Pengacara di Siantar dan Rekannya Ditangkap, 1 Lagi Pengedar Ganja

Seorang oknum pengancara ditangkap oleh personel Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar, Sabtu (19/6/2021) kemarin. Ia diciduk bersama rekannya, diduga ...
Kelurahan Lubukpakam III Gelar Vaksinasi Massal

Kelurahan Lubukpakam III Gelar Vaksinasi Massal

Kelurahan Lubukpakam III, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang menggelar vaksinasi massal, Senin (21/6/2021). Kegiatan dilaksanakan di lapangan SD Bertingkat Jalan RA ...
Camat Patumbak Tinjau Kondisi Kerusakan di Jalan Pertahanan

Camat Patumbak Tinjau Kondisi Kerusakan di Jalan Pertahanan

Camat Patumbak, Drs Syahdin Setia Budi Pane didampingi Sekcam Muhammad Kennedy Tarigan SIP MSi dan Kepala Desa Patumbak Kampung, Ahmad ...
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
AdvertNative 320 x 200