Categories: Metro 24 Jam

Warga Desa Talapeta Geger! Mayat Pria Tanpa Identitas Mengambang di Lau Belumai

Warga Desa Talapeta dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengambang di aliran Sungai Belumai, tepatnya di Dusun 5 Simpang Papan Desa Talapeta, Kecamatan STM Hilir, Deliserdang, Minggu (23/8/2020) sekira pukul 17.00 Wib.

Sosok mayat pria itu pertama kali ditemukan seorang remaja perempuan RG (12), warga setempat, yang saat itu sedang mandi mandi di aliran Sungai Lau Belumai bersama teman-temanya.

Melihat ada mayat, RG dan teman-temannya langsung berlari mengabarkan temuan mereka kepada perangkat desa setempat yang kemudian diteruskan ke Polsek Talun Kenas dan Camat STM Hilir.

Tak lama berselang, Kanit Intel Polsek Talun Kenas Iptu Abdi dan Aipda SW Penjaitan tiba di lokasi bersama perangkat Desa Talapeta. Dibantu warga setempat, petugas langsung mengevakuasi jenazah tersebut dari aliran sungai.

Sekira pukul 18.00 WIB, mayat pria berbadan gemuk itu yang hanya mengenakan celana dalam itu berhasil dievakuasi dari aliran sungai.

Kepala Desa Talapeta, Manase Barus, kepada awak media mengatakan, bahwa temuan mayat itu pertama kali dilaporkan warga Dusun 5 Simpang Papan.

Menurut Kades, tidak satu pun kartu indentitas yang ditemukan tubuh pria itu dan masyarakat sekitar juga tidak ada yang mengenalinya. “Sampai saat ini belum ada yang mengenali mayat tersebut,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Talun Kenas AKP Hendra Tambunan kepada wartawan menjelaskan, tim Inafis Polresta Deliserdang masih berusaha melakukan identifikas. (Sam)

Recent Posts

Hendak Jual 1,1 Kg Sabu, 2 Pria Asal Aceh Utara Ini Diringkus Polisi di Depan Rumah

Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara, meringkus dua pria pengedar sabu-sabu, Minggu (09/05/2021) dinihari kemarin.…

1 hari ago

Lapas Siborong-borong Ikuti Apel Pagi Serentak Kemenkumham

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Siborong borong, mengikuti apel pagi secara serentak di Kementrian Hukum…

2 hari ago

Ustadz Tengku Zulkarnain Tutup Usia di RS Tabarani Pekanbaru

Da'i sekaligus mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia, Ustadx Tengku Zulkarnain, meninggal dunia, Senin (10/5/2021). Hal…

2 hari ago

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Nyangkut di Bawah Jembatan Desa Kelambir Pantai Labu

Sesosok mayat pria ditemukan tersangkut di bawah jembatan hulu Sungai Serdang, Dusun I, Desa Kelambir,…

2 hari ago

Pemkab Deliserdang Kembali Raih Opini WTP dari BPK Sumut TA 2020

Pemerintah Kabupaten Deliserdang kembali mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan atas…

2 hari ago

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Humbahas Tinjau Pos PAM Ops Ketupat Toba 2021 di 3 Kecamatan

Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar didampingi PJU Polres Humbahas dan Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Humbahas…

2 hari ago