Categories: Metro 24 Jam

Kunjungi Titi Payung, Wabup HM Ali Yusuf Siregar Dengarkan Langsung Keluhan Warga

Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar meninjau langsung Kampung Titi Payung, Desa Naga Timbul, Kecamatan Tanjung Morawa, Selasa (18/8/2020) sore.

Kedatangan orang nomor dua Deliserdang itu untuk menindaklanjuti keinginan warga Kampung Titi Payung, yang belum pernah merasakan aliran listrik PLN masuk ke kampung mereka.

Dalam kunjungan tersebut, Wabup HM Ali Yusuf didampingi pihak PLN Galang, yang merupakan titik listrik terdekat ke Kampung Titi Payung.

Pada kesempatan itu, Wabup HM Ali Yusuf Siregar menanyakan langsung kepada warga terkait persoalan listrik yang dikeluhkan dengan duduk bersama di sebuah warung.

“Saya tadi banyak menerima keluhan mereka (warga Titi Payung), selain ingin cepat masuk aliran listrik, mereka meminta dengan aliran listrik ini nantinya anak mereka bisa belajar secara daring,” sebut Yusuf Siregar kepada wartawan seusai kunjungan tersebut.

Wabup menegaskan, bahwa Pemkab Deliserdang bersama pihak terkait, baik PLN dan PT Lonsum akan segera duduk bersama untuk menindaklanjuti hal ini.

“Kami akan segera berusaha keras agar kampung Titi Payung segera teraliri listrik. Saya berharap semua pihak terkait mendukung hal ini dan membantu warga Titi Payung,” tegasnya.

Sementara itu, Saragih salah seorang warga Titi Payung, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Wakil Bupati Deliserdang beserta PLN Galang dalam kaitan menindaklanjuti persoalan listrik mereka.

“Terima kasih Pak Wabup, PLN dan pihak terkait. Listrik ini sangat penting untuk kehidupan kami. Tanpa listrik, anak-anak kami tak bisa belajar, apalagi Covid-19 ini anak anak belajar pakai HP Android,” katanya.

“Kalau tak ada listrik begini, bagaimana anak kami bisa belajar? Kami berharap pemasangan listrik bisa secepatnya, karena anak kami membutuhkannya untuk bisa belajar dari rumah,” pinta Saragih. (Fan)

Recent Posts

Hendak Jual 1,1 Kg Sabu, 2 Pria Asal Aceh Utara Ini Diringkus Polisi di Depan Rumah

Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara, meringkus dua pria pengedar sabu-sabu, Minggu (09/05/2021) dinihari kemarin.…

1 hari ago

Lapas Siborong-borong Ikuti Apel Pagi Serentak Kemenkumham

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Siborong borong, mengikuti apel pagi secara serentak di Kementrian Hukum…

2 hari ago

Ustadz Tengku Zulkarnain Tutup Usia di RS Tabarani Pekanbaru

Da'i sekaligus mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia, Ustadx Tengku Zulkarnain, meninggal dunia, Senin (10/5/2021). Hal…

2 hari ago

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Nyangkut di Bawah Jembatan Desa Kelambir Pantai Labu

Sesosok mayat pria ditemukan tersangkut di bawah jembatan hulu Sungai Serdang, Dusun I, Desa Kelambir,…

2 hari ago

Pemkab Deliserdang Kembali Raih Opini WTP dari BPK Sumut TA 2020

Pemerintah Kabupaten Deliserdang kembali mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan atas…

2 hari ago

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Humbahas Tinjau Pos PAM Ops Ketupat Toba 2021 di 3 Kecamatan

Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar didampingi PJU Polres Humbahas dan Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Humbahas…

2 hari ago