Categories: Metro 24 Jam

Tabrak Trotoar Fly Over Jamin Ginting, Wanita Asal Tanjung Tiram Tewas!

Seorang wanita ditemukan terkapar berlumuran darah di Jalan AH Nasution, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Medan, tepatnya di depan Warung Cimahi, Sabtu (8/8/2020) dinihari. Wanita tersebut mengalami kecelakaan tunggal menabrak trotoar Fly Over Jamin Ginting.

Berdasarkan KTP yang ditemukan dari pakaiannya, wanita tersebut diketahui bernama Cut Ziah (37), warga Jalan Sei Tengah, Dusun VIII, Desa Pahlawan, Kelurahan Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap, dalam keterangannya mengatakan, peristiwa itu pertama kali diketahui saksi Suradi Nasution (51) Penjaga Pam Swakarsa, warga Jalan Luku I.

Menurut keterangan saksi, sebelumnya korban terlihat melihat mengendarai Honda Vario, BK 5804 OAJ, di Jalan AH Nasution Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor mengarah ke Arah Asrama Haji.

“Saat melewati Fly Over, tepatnya di seberang Warung Cimahi, sepedamotor yang dikendarai korban menabrak trotoar di sebelah kanan badan,” katanya.

Akibatnya, wanita itu kehilangan kendali atas kendaraan lalu terpental ke arah taman jalan, sementara sepedamotornya terseret sejauh 10 meter ke depan.

Suara benturan yang cukup keras membuat Suradi dan Afandi (pemilik Warung Cimahi) segera mendekati lokasi. Namun, saat ditemukan wanita itu sudah tewas berlumuran darah.

“Korban mengalami luka berat di bagian kepala diduga retak tengkorak dan patah pergelangan tangan sehingga meninggal dunia di lokasi,” jelas Zulkifli.

Keduanya kemudian menghubungi Unit Lantas Polsek Delitua yang tiba di lokasi tak lama berselang.

Setelah melakukan olah TKP, pihak kepolisian menghubungi pihak RS Adam Malik yang kemudian menurunkan ambulans ke lokasi.

“Saat ini korban sudah di ruang jenazah RSUP Adam Malik dan tindak selanjutnya mengupayakan mencari keluarga korban,” katanya. (Sam)

Recent Posts

Hendak Jual 1,1 Kg Sabu, 2 Pria Asal Aceh Utara Ini Diringkus Polisi di Depan Rumah

Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara, meringkus dua pria pengedar sabu-sabu, Minggu (09/05/2021) dinihari kemarin.…

1 hari ago

Lapas Siborong-borong Ikuti Apel Pagi Serentak Kemenkumham

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Siborong borong, mengikuti apel pagi secara serentak di Kementrian Hukum…

2 hari ago

Ustadz Tengku Zulkarnain Tutup Usia di RS Tabarani Pekanbaru

Da'i sekaligus mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia, Ustadx Tengku Zulkarnain, meninggal dunia, Senin (10/5/2021). Hal…

2 hari ago

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Nyangkut di Bawah Jembatan Desa Kelambir Pantai Labu

Sesosok mayat pria ditemukan tersangkut di bawah jembatan hulu Sungai Serdang, Dusun I, Desa Kelambir,…

2 hari ago

Pemkab Deliserdang Kembali Raih Opini WTP dari BPK Sumut TA 2020

Pemerintah Kabupaten Deliserdang kembali mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan atas…

2 hari ago

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Humbahas Tinjau Pos PAM Ops Ketupat Toba 2021 di 3 Kecamatan

Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar didampingi PJU Polres Humbahas dan Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Humbahas…

2 hari ago