Rabu, 23 Juni 2021 | 12.41 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Maling Motor Beraksi di Lubukpakam, Honda Beat Pelanggan Toko HP Raib dari Parkiran

Maling Motor Beraksi di Lubukpakam, Honda Beat Pelanggan Toko HP Raib dari Parkiran

Selasa, 28 Juli 2020 - 16:17 WIB

IMG-97523

Kedua pelaku saat akan beraksi. (ist/metro24jam.com)

AdvertNative 160×600

DELISERDANG, metro24jam.com – Pencurian sepedamotor di wilayah hukum Polsek Lubukpakam terus saja terjadi dan semakin mengganas. Para pelaku tidak lagi melihat situasi ramai atau sunyi.

Seperti yang terjadi Senin (27/7/2020) sekira pukul 17.00 Wib, 2 pria menggasak Honda Beat dari depan toko handphone di Jalan Serdang, Kecamatan Lubukpakam.

Dalam rekaman CCTV milik toko ponsel tersebut, terlihat kedua pelaku datang berboncengan dengan menunggunakan sepedamotor matic.

Pelaku yang mengambil sepedamotor yang bertubuh kurus terlihat mengenakan baju kaos belang-belang dan topi biru. Sedangkan temannya yang menunggu (stanby) memakai helm hitam.

Aksi pelaku mencuri sepedamotor berjalan mulus karena korban sedang berada di dalam toko. Pencurian itu baru diketahui, saat pemilik kendaraan keluar dari dalam toko.

Pemilik toko ponsel, Suci, saat dikonfirmasi Metro24jam.com via seluler Selasa (28/7/2020) membenarkan adanya pencurian sepedamotor tersebut.

“Honda Beat [yang hilang], bukan punya saya tapi milik customer saya. Nomor plat polisinya saya tidak tahu, karena STNK nya disimpan di bawah jok kreta yang hilang itu,” kata Suci.

Menurut Suci, pelanggan itu adalah warga jalan lintas Sumatera Siantar-Lubukpakam yang sedang belanja HP ke toko miliknya.

“Sore kejadiannya. Waktu itu korban belanja HP ke toko kami. Sudah saya suruh melapor ke Polresta Deliserdang,” sebutnya.

Ia mengatakan bahwa ini hari korban membawa BPKB Motornya untuk syarat syarat melapor kasus pencurian sepeda motor.

” Ini hari kata korban mau Bawak buku hitam (BPKB ) nya untuk melapor ke Polresta Deliserdang” tandas Suci.

Beberapa pencurian sepedamotor yang terjadi di Lubukpakam hingga saat ini belum juga terungkap.

Salah satunya adalah yang terjadi di parkiran Masjid Babul Ihsan, Gang Purwo, Desa Bakaran Batu. Saat itu, 2 pelaku yang terekam CCTV berhasil mencuri Honda Beat warna hijau putih, BK 6271 AEM

Pencurian sepedamotor lainnya yang belum terungkap adalah peristiwa di depan SDN Gang Cempaka, Desa Bakaran Batu, Jum’at (17/5/2019) silam.

Kedua pelaku saat itu juga terekam CCTV dan berhasil membawa kabur sepedamotor Honda Supra milik seorang wali murid. (fan)

BACA JUGA:
Beraksi di Parkiran Masjid Babul Ihsan Lubuk Pakam, Maling Sikat Honda Beat BK 6271 AEM
Wanted! Pria Ini dan Temannya Curi Honda Supra dari Parkiran SDN 101903 Bakaran Batu

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Golkar Siantar Laporkan Pemilik Akun Murni Purba

Golkar Siantar Laporkan Pemilik Akun Murni Purba

Sejumlah pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pematang Siantar melaporkan pemilik akun Facebook, Murni Purba, ke Polres Pematang Siantar, Selasa ...
Emosi Disebut Monyet dan Jomblo, Pria Ini Tikam Leher Teman Kerja, Tewas!

Emosi Disebut Monyet dan Jomblo, Pria Ini Tikam Leher Teman Kerja, Tewas!

Pria bernama Zulkarnain ini ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Sunggal lantaran telah membunuh rekan kerjanya, Rendy alias Bagong (22), Sabtu ...
3 Hari Pipa PDAM Pecah, Lalulintas di Jalinsum Tanjung Morawa Macet

3 Hari Pipa PDAM Pecah, Lalulintas di Jalinsum Tanjung Morawa Macet

Pipa PDAM di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di samping Rumah Makan Wong Rame, Kecamatan Tanjung Morawa, mengalami kebocoran akibat ...
Siap-siap Pesta Sabu Oknum Pengacara di Siantar dan Rekannya Ditangkap, 1 Lagi Pengedar Ganja

Siap-siap Pesta Sabu Oknum Pengacara di Siantar dan Rekannya Ditangkap, 1 Lagi Pengedar Ganja

Seorang oknum pengancara ditangkap oleh personel Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar, Sabtu (19/6/2021) kemarin. Ia diciduk bersama rekannya, diduga ...
Kelurahan Lubukpakam III Gelar Vaksinasi Massal

Kelurahan Lubukpakam III Gelar Vaksinasi Massal

Kelurahan Lubukpakam III, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang menggelar vaksinasi massal, Senin (21/6/2021). Kegiatan dilaksanakan di lapangan SD Bertingkat Jalan RA ...
Camat Patumbak Tinjau Kondisi Kerusakan di Jalan Pertahanan

Camat Patumbak Tinjau Kondisi Kerusakan di Jalan Pertahanan

Camat Patumbak, Drs Syahdin Setia Budi Pane didampingi Sekcam Muhammad Kennedy Tarigan SIP MSi dan Kepala Desa Patumbak Kampung, Ahmad ...
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
AdvertNative 320 x 200