Rabu, 23 Juni 2021 | 12.39 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Cari Bensin ke Lapo Tuak, Bikin Onar, Saragih Terkapar Ditikam 2 Liang, TKP: Sibatu-batu

Cari Bensin ke Lapo Tuak, Bikin Onar, Saragih Terkapar Ditikam 2 Liang, TKP: Sibatu-batu

Senin, 27 Juli 2020 - 22:33 WIB

IMG-97492

Timbul Oloan Saragih saat mendapat perawatan di rumah saki. (ist/metro24jam.com)

AdvertNative 160×600

SIANTAR, metro24jam.com – Seorang pria terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah terkena 2 tikaman, di salah satu warung tuak di Jalan Sibatu-batu, Minggu (26/7/2020) malam. Korban diketahui bernama Timbul Oloan Saragih, warga Sondiraya, Kabupaten Simalungun.

Saat ini polisi telah mengamankan kedua terduga pelaku, masing-masing berinisial FL dan aJL, keduanya warga Sibatu-batu.

Kasat Reskrim AKP Edi Sukamto membenarkan pihaknya telah mengamankan dua terduga pelaku penikaman korban yang merupakan warga Sondi Raya, Kabupaten Simalungun.

“Dalam tempo kurang dari 24 jam, kedua pelaku sudah kita amankan,” kata Edi, Senin (27/7/2020) sekira pukul 16.00 Wib.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal terhadap pelaku, jelas Edi, peristiwa itu berawal ketika Saragih yang diduga sudah mabuk mendatangi warung tuak milik FS di Jalan Sibatu-batu. Di sana, Saragih mencari bensin eceran.

“Sempat dicarikan bensin. Tapi habis itu, entah kenapa korban ribut dan memukul (pelaku) pakai gitar. Ya (pelaku) emosi lah, di gas (ditikam) lah,” jelasnya.

Tak lama berselang, Saragih yang terkena tikaman roboh di lokasi. Pria 49 tahun itu belakangan diketahui terkena 2 tikaman, masing-masing di bagian dada dan kaki. Beberapa warga sekitar kemudian membawa Saragih ke rumah sakit.

“Berdasarkan keterangan korban, FS dan JL disebut sebagai pelakunya. Kita melakukan penyelidikan hingga mengamankan keduanya, tak lama setelah penikaman terjadi,” katanya.

Sementara itu, dalam satu rekaman video yang diperoleh wartawan, Saragih tak tahu siapa yang telah menikam dirinya.

“Aku gak tau entah si FS atau si JL [yang menikam]. Yang ku tau, pas lari udah berdarah,” sebut Saragih, dalam video yang diduga direkam di rumah sakit.

Dalam rekaman itu juga, Saragih mengaku ia tak tahu kenapa dirinya ditikam. “Gak tau aku, tiba-tiba aja aku ditikami orang itu,” katanya sembari memejamkan mata, terlihat seperti orang yang sudah terlalu banyak minum miras. (zeg)

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Golkar Siantar Laporkan Pemilik Akun Murni Purba

Golkar Siantar Laporkan Pemilik Akun Murni Purba

Sejumlah pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pematang Siantar melaporkan pemilik akun Facebook, Murni Purba, ke Polres Pematang Siantar, Selasa ...
Emosi Disebut Monyet dan Jomblo, Pria Ini Tikam Leher Teman Kerja, Tewas!

Emosi Disebut Monyet dan Jomblo, Pria Ini Tikam Leher Teman Kerja, Tewas!

Pria bernama Zulkarnain ini ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Sunggal lantaran telah membunuh rekan kerjanya, Rendy alias Bagong (22), Sabtu ...
3 Hari Pipa PDAM Pecah, Lalulintas di Jalinsum Tanjung Morawa Macet

3 Hari Pipa PDAM Pecah, Lalulintas di Jalinsum Tanjung Morawa Macet

Pipa PDAM di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di samping Rumah Makan Wong Rame, Kecamatan Tanjung Morawa, mengalami kebocoran akibat ...
Siap-siap Pesta Sabu Oknum Pengacara di Siantar dan Rekannya Ditangkap, 1 Lagi Pengedar Ganja

Siap-siap Pesta Sabu Oknum Pengacara di Siantar dan Rekannya Ditangkap, 1 Lagi Pengedar Ganja

Seorang oknum pengancara ditangkap oleh personel Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar, Sabtu (19/6/2021) kemarin. Ia diciduk bersama rekannya, diduga ...
Kelurahan Lubukpakam III Gelar Vaksinasi Massal

Kelurahan Lubukpakam III Gelar Vaksinasi Massal

Kelurahan Lubukpakam III, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang menggelar vaksinasi massal, Senin (21/6/2021). Kegiatan dilaksanakan di lapangan SD Bertingkat Jalan RA ...
Camat Patumbak Tinjau Kondisi Kerusakan di Jalan Pertahanan

Camat Patumbak Tinjau Kondisi Kerusakan di Jalan Pertahanan

Camat Patumbak, Drs Syahdin Setia Budi Pane didampingi Sekcam Muhammad Kennedy Tarigan SIP MSi dan Kepala Desa Patumbak Kampung, Ahmad ...
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
AdvertNative 320 x 200