Sabtu, 26 September 2020 | 06.50 WIB
Value Impression Banner
Metro24Jam>News>Geger di Siantar! Tukang Pangkas Diduga Cabuli Putri Sambungnya yang Masih Pelajar SMU

Geger di Siantar! Tukang Pangkas Diduga Cabuli Putri Sambungnya yang Masih Pelajar SMU

Selasa, 21 Juli 2020 - 22:10 WIB

IMG-97238

MRS diamankan di Mapolres Pematang Siantar. (ist/metro24jam.com)

Sky Scrapper Value Impression

SIANTAR, metro24jam.com – Seorang pria berinisial MRS (45), diduga telah menggagahi putri sambungnya yang masih duduk di bangku salah satu SMU di Kota Pematang Siantar. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang pangkas ini akhirnya mendekam di balik sel tahanan Polres Pematang Siantar.

MRS diciduk personel Sat Reskrim Polres Pematang Siantar, dari kediamannya, di Jalan Dalil Tani Ujung, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Selasa (21/7/2020) sekira jam 11.00 Wib.

Laki-laki berkepala berkepala plontos ini ditangkap setelah ayah kandung sang gadis membuat pengaduan ke Polres Pematang Siantar, Sabtu (18/7/2020) lalu.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Pematang Siantar, hingga sore tadi, MRS masih menjalani pemeriksaan di Unit PPA.

Sementara itu ibu kandung korban, yang tidak ingin menyebutkan identitasnya, mengaku tidak mengetahui bahwa putri kandungnya itu telah digagahi suami keduanya tersebut.

Menurut wanit itu, ia bercerai dengan suami pertamanya bermarga Silitonga pada 2006 silam. Ketika itu putrinya masih berusia sekitar 3 tahun.

Setelah setahun berstatus janda, pada 2007 silam wanita itu kemudian menikah lagi dengan MRS yang saat itu berstatus duda.

“Kalau suami kedua ku ini punya 2 anak. Cuma satu bawaan ku dari suami pertama,” ujarnya.

Wanita yang mengenakan jilbab hitam saat datang ke Polres Siantar itu mengaku sama sekali tidak mengetahui kalau suaminya MRS, tega berbuat tidak senonoh terhadap putri kandungnya yang kini telah berusia 15 tahun.

Ia pun mengaku tidak tahu menahu soal pencabulan yang dilakukan suaminya selama ini, karena putrinya sendiri disebut tidak pernah mengeluh kepadanya. “Cemana lah mau ku bilang. Anak ku ini juga wataknya pendiam dan sangat tertutup sekali,” sebutnya.

Wanita itu mengatakan, ia baru mengetahui aksi bejat suaminya, ketika dia bertamu ke rumah ipar dari suami pertamanya yang tinggal di Jalan Dalil Tani Ujung, dengan maksud ingin membawa pulang putrinya ke rumah.

Di situlah ia mendengar bahwa putrinya sedang dirundung masalah, lantaran telah digerayangi suami keduanya MRS. Akibatnya, iparnya itu tidak mengizinkan wanita itu membawa putrinya kembali ke rumah.

Meski begitu, ia mengaku bahwa bersama keluarga mereka coba berembuk untuk menyelesaikan permasalahan lewat jalur kekeluargaan, mengingat MRS adalah suaminya sendiri.

Atas kejadian itu, Selasa (21/7/2020) tadi personil dari Sat Reskrim Polres Siantar datang kerumah menangkap suaminya.

“Disitulah baru tahu putriku,jauh sebelumnya telah dibawa melapor ke kantor polisi. Aku nggak kerja dan selama ini mengurus rumah saja,” ungkapnya.

Kasubbag Humas Iptu Rusdi Ahya, membenarkan pelaku MRS telah ditangkap dalam dugaan kasus perbuatan cabul terhadap anak tirinya. “Masih tahap BAP dan pelakunya sudah diamankan,” tegas Iptu Rusdi Ahya. (zeg)

KOMENTAR ANDA
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
4 Ruko di Mongonsidi Ludes Dilahap Api, Diduga Gara-gara Korsleting
BREAKING NEWS

4 Ruko di Mongonsidi Ludes Dilahap Api, Diduga Gara-gara Korsleting

Empat unit ruko di Jalan Mongonsidi, Kelurahan Polonia, Medan Polonia, ludes terbakar, Jumat (25/9/2020) jam 23.30 Wib. Tidak ada korban ...
Naik Motor Lampu Tak Nyala, 2 Remaja Kampung Banjar Tabrakan, Warga Jalan Nagur Sekarat!

Naik Motor Lampu Tak Nyala, 2 Remaja Kampung Banjar Tabrakan, Warga Jalan Nagur Sekarat!

Seorang pria terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami kecelakaan di Jalan Pendidikan, Simpang Gang Semangka, Kelurahan Sukadame, Siantar Utara, ...
Ibu-ibu Perwiritan Sakinah Kecamatan Siantar Dukung Paslon H4RUS

Ibu-ibu Perwiritan Sakinah Kecamatan Siantar Dukung Paslon H4RUS

Dr H Anton Achmad Saragih menghadiri undangan Perwiridan Sakihan dari ibu-ibu di Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jum'at (25/9/2020). Kunjungan Calon ...
Tak Sampai 6 Jam, Polisi Tangkap Perampok dan Pembunuh Sekretaris Peternakan Ayam di Binjai

Tak Sampai 6 Jam, Polisi Tangkap Perampok dan Pembunuh Sekretaris Peternakan Ayam di Binjai

Personel Polres Binjai berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan seorang wanita Rani Anggraini, warga Tanjung Merahe, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat ...
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Kiri Desa Bagan Dalam, Keluarga Siapa?

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Kiri Desa Bagan Dalam, Keluarga Siapa?

Sesosok mayat laki-laki ditemukan nelayan mengambang di aliran Sungai Kiri, Dusun X, Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, ...
Baru Beli Sabu, 2 Pecandu Dicegat Personel Polsek Medan Baru di Cinta Damai Helvetia

Baru Beli Sabu, 2 Pecandu Dicegat Personel Polsek Medan Baru di Cinta Damai Helvetia

Personel Unit Reskrim Polsek Medan Baru menangkap 2 pecandu sabu-sabu di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia, ...
Value Impression
VI Outstream
Value Impression Video
Awie
MGID

Loading…