Rabu, 23 Juni 2021 | 13.13 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Rampas Tas Ibu Muda di Namorambe, Ditinggal Temannya, Pria Ini Babak-belur Diamuk Warga

Rampas Tas Ibu Muda di Namorambe, Ditinggal Temannya, Pria Ini Babak-belur Diamuk Warga

Sabtu, 18 Juli 2020 - 09:56 WIB

IMG-97023

Daud saat diamankan warga di lokasi. (Sam/metro24jam.com)

AdvertNative 160×600

DELISERDANG, metro24jam.com – Seorang pria babak-belur setelah menjadi bulan-bulanan amuk massa di Jalan Besar Delitua-Namorambe, Desa Kuala Simeme, Kecamatan Namorambe, usai menjambret seorang ibu muda, Jum’at (17/7/2020) sore.

Informasi yang dihimpun, pria tersebtu bernama Daud Tarigan (30), warga perumahan Putri Deli, Desa Delitua, Kecamatan Namorambe, Deliserdang.

Peristiwa bermula saat Puspita Anggraini (30)–warga Dusun I, Desa Batu Penjemuren, Namorambe–sedang mengendarai sepedamotor Yamaha N-Max, BK 2509 AJA, membawa tiga anaknya.

Tanpa disadari Puspita, ternyata dia telah dibuntuti Daud yang berboncengan dengan temannya, dengan mengendarai sepeda motor Honda Karisma tanpa plat.

Tiba di lokasi, kedua pelaku langsung memepet Puspita lalu merampas tas milik wanita itu yang diletakkan di bagian depan sepedamotor.

Kaget tasnya berpindah ke tangan, Puspita langsung berteriak sekuat-kuatnya hingga membuat kedua pelaku gugup. Sementara itu, sejumlah warga yang mendengar teriakan Puspita langsung berdatangan dan sebagian ikut mengejar.

Kedua pelaku coba melarikan diri, namun Daud tiba-tiba terjatuh dari sepedamotornya.

Ketakutan ditangkap massa, Daud mencoba melarikan diri ke kawasan perladangan di sana. Namun, tak lama berselang, warga yang beramai-ramai melakukan pengejaran berhasil menangkapnya.

Tanpa dikomando, secara bergantian, warga yang geram langsung menghakimi Daud dengan sejumlah tinju dan tendangan. Puas menghakimi Daud di perladangan, warga kemudian menggotong pria itu kembali ke jalan umum.

Tak lama berselang, personel Polsek Namorambe yang mendapat informasi tiba di lokasi dan langsung mengamankan Daud dari amukan massa.

Sementara itu, Puspita saat ditemui di halaman Mapolsek Namorambe mengatakan, ia baru saja pulang berbelanja.

“Baru pulang dari Pajak Delitua bang, gak tau kalau orang itu mengikuti datang dari belakang. Langsung ditariknya tas saya,” kata Puspita.

Kapolsek Namorambe Iptu Antonius Ginting ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa dimaksud. “Iya benar, tadi saya langsung ke lokasi. Korban sudah buat laporan,” kanya. (Sam)

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Tabrakan dengan Trailer, Truk Air Terguling di Jalinsum Tanjung Morawa

Tabrakan dengan Trailer, Truk Air Terguling di Jalinsum Tanjung Morawa

Satu unit truk tangki air bertabrakan dengan truk trailer di Jalan Medan - Tanjung Morawa Km 14,5-15, tepatnya di depan ...
Golkar Siantar Laporkan Pemilik Akun Murni Purba

Golkar Siantar Laporkan Pemilik Akun Murni Purba

Sejumlah pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pematang Siantar melaporkan pemilik akun Facebook, Murni Purba, ke Polres Pematang Siantar, Selasa ...
Emosi Disebut Monyet dan Jomblo, Pria Ini Tikam Leher Teman Kerja, Tewas!

Emosi Disebut Monyet dan Jomblo, Pria Ini Tikam Leher Teman Kerja, Tewas!

Pria bernama Zulkarnain ini ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Sunggal lantaran telah membunuh rekan kerjanya, Rendy alias Bagong (22), Sabtu ...
3 Hari Pipa PDAM Pecah, Lalulintas di Jalinsum Tanjung Morawa Macet

3 Hari Pipa PDAM Pecah, Lalulintas di Jalinsum Tanjung Morawa Macet

Pipa PDAM di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di samping Rumah Makan Wong Rame, Kecamatan Tanjung Morawa, mengalami kebocoran akibat ...
Siap-siap Pesta Sabu Oknum Pengacara di Siantar dan Rekannya Ditangkap, 1 Lagi Pengedar Ganja

Siap-siap Pesta Sabu Oknum Pengacara di Siantar dan Rekannya Ditangkap, 1 Lagi Pengedar Ganja

Seorang oknum pengancara ditangkap oleh personel Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar, Sabtu (19/6/2021) kemarin. Ia diciduk bersama rekannya, diduga ...
Kelurahan Lubukpakam III Gelar Vaksinasi Massal

Kelurahan Lubukpakam III Gelar Vaksinasi Massal

Kelurahan Lubukpakam III, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang menggelar vaksinasi massal, Senin (21/6/2021). Kegiatan dilaksanakan di lapangan SD Bertingkat Jalan RA ...
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
AdvertNative 320 x 200