Jumat, 14 Mei 2021 | 13.31 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Artis FTV Ditangkap Dalam Kondisi Tidak Berbusana Lengkap, Polisi Juga Amankan 1 Kotak Alat Kontrasepsi #Tarif Rp20 Juta?

Artis FTV Ditangkap Dalam Kondisi Tidak Berbusana Lengkap, Polisi Juga Amankan 1 Kotak Alat Kontrasepsi #Tarif Rp20 Juta?

Selasa, 14 Juli 2020 - 12:34 WIB

IMG-96779

Hana Hanifah (instagram/hanaaasthanifah)

AdvertNative 160×600

MEDAN, metro24jam.com – Artis FTV Hana Hanifah menjalani pemeriksaan kesehatan di RS Bhayangkara Medan usai diperiksa di Mapolrestabes Medan, Senin (13/7/2020).

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, Hana Hanifah dibawa menjalani pemeriksaan karena yang bersangkutan mengaku mengalami kelelahan setelah menjalan pemeriksaan selama lebih dari 12 jam.

Selain itu, polisi juga akan melakukan test Covid-19 mengingat Hana berasal dari Jakarta yang masih berstatus zona merah.

Didampingi Polwan dari Unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Medan, artis yang juga selebgram itu terlihat lemas saat keluar dari mobil. Ia kemudian langsung memasuki ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Bhayangkara Medan, Senin (13/7/2020) sore.

Hana Hanifah diperiksa di Mapolrestabes Medan menyusul penangkapannya, Minggu (12/7/2020) sekira pukul 21.30 Wib. Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan secara tertutup dan dikawal ketat personel Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, hingga Senin sore kemarin, sudah ada 3 saksi yang diperiksa terkait dugaan prostitusi yang menjerat sang artis.

Ketika ditanya awak media terkait kondisi Hana Hanifah saat ditangkap, Kombes Riko mengakui bahwa wanita itu sedang tidak berbusana lengkap.

“Jadi yang bersangkutan saat kita amankan sedang tidak memakai busana lengkap,” jawab Riko kepada wartawan di kawasan RS Bhayangkara Medan.

Bersama Hana, polisi juga mengamankan seorang pria dari dalam kamar hotel, yang juga diakui Kombes Riko sedang tidak mengenakan busana lengkap.

“[Barang bukti] Yang kita amankan, ada 1 kotak alat kontrasepsi, 2 HP dan kartu ATM, uang tidak ada,” jelasnya.

Selain itu, polisi juga mengamankan seorang pria lainnya yang diduga bertindak sebagai mucikari. Meski begitu, hingga saat ini, jelas Kombes Riko, ketiga orang tersebut masih berstatus sebagai saksi.

Sebelumnya, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin mengatkaan, Sat Reskrim Polrestabes Medan masih akan melakukan gelar perkara terkait kasus tersebut.

“Kita tunggu hasil gelar perkara yang ditangani oleh penyidik. Saya tidak mau dikatakan mengintervensi penyidik. Nanti dari hasil gelar perkara, biar penyidik yang menentukan apakah HH terlibat dalam tindak pidana atau tidak,” sebut Martuani kepada awak media di halaman Mapolrestabes Medan, Senin (13/7/2020) siang.

Sementara itu, pantauan Metro24jam.com di akun Instagram @hanaaasthanifah, beberapa netizen melontarkan cibiran terkait penangkapan sang artist.

Beberapa netizen menyebut bahwa tarif Hana Hanifah sebesar Rp20 juta

“Twenty million,” tulis akun skaizts.

“Cantiknya, kenapa mau dibayar 20 jt seharusnya 100 jt kamukan cantik banget,” tulis akun 7julypreloved

“Ya Allah kasian emaknya ya,” tulis akun lovelytairma.

BACA JUGA:
Artis FTV Diamankan Bersama Pria di Hotel Bintang 5, Diduga Terlibat Prostitusi Online

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Regal Springs Indonesia Bantu Korban Banjir di Parapat

Regal Springs Indonesia Bantu Korban Banjir di Parapat

PT Regal Spirings Indonesia membantu korban banjir akibat luapan sungai Batu Gaga Bangun Dolok. Pembersihan bekas material dan lumpur dilakukan ...
324 Narapidana Lapas Klas IIB Lubukpakam Dapat Remisi Idul Fitri

324 Narapidana Lapas Klas IIB Lubukpakam Dapat Remisi Idul Fitri

Sebanyak 324 narapidana di Lapas Klas IIB Lubukpakam mendapat remisi Hari Raya Idul Fitri tahun 2021. Upacara pemberian remisi tersebut ...
3 Lokasi di Digrebek Sat Resnarkoba Polres Siantar, 5 Pecandu dan 1 Pengedar Sabu Diciduk

3 Lokasi di Digrebek Sat Resnarkoba Polres Siantar, 5 Pecandu dan 1 Pengedar Sabu Diciduk

Satuan Narkoba Polres Pematang Siantar kembali menggrebek sejumlah lokasi rawan narkoba, Selasa (11/5/2021) sore. Hasilnya, 6 orang diringkus petugas dari ...
Buka di Malam Takbiran, THM ‘ANDA’ Digrebek Kapolres Siantar

Buka di Malam Takbiran, THM ‘ANDA’ Digrebek Kapolres Siantar

Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan Kenaikan Isa Almasih Tahun 2021, ...
Hujan Deras, Sungai Batu Gaga Meluap, Puluhan Rumah di Parapat Terendam Banjir

Hujan Deras, Sungai Batu Gaga Meluap, Puluhan Rumah di Parapat Terendam Banjir

Puluhan rumah terendam banjir akibat meluapnya Sungai Batu Gaga Bangun Dolok, Parapat. Satu di antaranya mengalami kerusakan parah lantaran diterjang ...
Mengaku Sering Dapat ‘Bisikan Gaib’, Petani di Desa Ujung Labuhan Gantung Diri di Pohon Coklat

Mengaku Sering Dapat ‘Bisikan Gaib’, Petani di Desa Ujung Labuhan Gantung Diri di Pohon Coklat

Sempat mengaku sering mendapat 'bisikan gaib', seorang petani di Dusun 1, Desa Ujung Labuhan, Kecamatan Namorambe, mengakhiri hidupnya dengan cara ...
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
AdvertNative 320 x 200