Rabu, 23 Juni 2021 | 11.45 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Telat Pulang ke Rumah Usai Jenguk Ortu, IRT Hamil Tua Ini Ditendang dan Ditinju Suami

Telat Pulang ke Rumah Usai Jenguk Ortu, IRT Hamil Tua Ini Ditendang dan Ditinju Suami

Sabtu, 11 Juli 2020 - 23:53 WIB

IMG-96663

Mak Violita Boru Saragih bersama putrinya saat mendatangi Mapolres Pematang Siantar, Sabtu (11/7/2020). (Zega/metro24jam.com)

AdvertNative 160×600

SIANTAR, metro24jam.com – Hanya gara-gara istrinya terlambat pulang, Pirson Pasaribu (28) mengamuk membabi buta, Senin (6/7/2020) malam kemarin.

Tak cukup marah-marah, pria yang bekerja sebagau Buruh Harian Lepas (BHL) di pabrik rokok PT STTC ini juga memukuli istrinya yang sedang hamil tua tersebut.

Tak tahan perilaku suaminya, perempuan yang biasa disapa Mak Violita Boru Saragih (25) itu, didampingi ibu kandungnya Boru Sinaga, akhirnya membuat pengaduan ke Mapolres Pematang Siantar.

Kepada wartawan di Polres Pematang Siantar, Boru Sinaga mengatakan, menantunya itu telah memukuli putrinya, baik dengan tangan maupun kaki.

Satu tinju Pirson mengakibatkan kelopak mata kiri istrinya mengalami luka memar. Usai peristiwa itu, Mak Violita langsung pergi dan membawa anaknya ke rumah orangtuanya, di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Simalungun.

Keduanya Unit PPA Sat Reskrim Polres Siantar atas panggilan penyidik untuk melengkapi berkas laporan pengaduannya.

“Kami nggak tahu kabar menantu ku sejak kejadian. Kalau anak ku ini sudah tinggal di rumah kami sekarang,” kata boru Sinaga, Sabtu (11/7/2020) sekira jam 10.00 Wib.

Peristiwa itu berawal ketika Mak Violita membawa anaknya yang masih berusia 15 bulan berkunjung ke rumah orangtuanya tersebut.

Setelah puas berkunjung ke rumah orangtuanya, Mak Violita pun pulang ke rumahnya yang berada di belakang komplek Megaland, Jalan Kertas, Kecamatan Siantar Timur.

Namun begitu melangkah masuk ke dalam rumah, suaminya Pirson yang sudah pulang dari kerja, langsung marah kepada Mak Violita Saragih.

“Dibilangnya sama anak ku, bukan orang itu (orangtua) yang mengasih makan. Padahal, kan biasanya kalau anak datang kerumah orangtua. Mungkin menantu ku itu kesal waktu pulang ke rumah nggak nampaknya istri sama anaknya,” beber Boru Sinaga.

Ucapan Pirson akhirnya membuat pasangan suami istri itu terlibat cekcok mulut dan berlanjut di dalam rumah.

Di saat emosinya memuncak, Pierson kemudian langsung menendang dan meninju istrinya itu.

“Lagi hamil anak kedua boru ku ini, sudah 7 bulan. Waktu bertengkar di rumah itu langsung ditendang dan ditinjunya boru ku,” katanya.

Masih menurut Boru Sinaga, mereka dipanggil kembali ke Unit PPA Polres Pematang Siantar untuk melengkapi berkas pengaduan tersebut.

Kasubbag Humas Iptu Rusdi Ahya, mengonfirmasi bahwa laporan pengaduan korban sudah diterima.

“Korban sudah dibawa visum. Saat ini masih memeriksa saksi-saksi. Korban dipanggil untuk pemeriksaan lanjut. Kalau sudah rampung, secepatnya pelaku kami amankan,” jelas Rusdi. (zeg)

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Golkar Siantar Laporkan Pemilik Akun Murni Purba

Golkar Siantar Laporkan Pemilik Akun Murni Purba

Sejumlah pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pematang Siantar melaporkan pemilik akun Facebook, Murni Purba, ke Polres Pematang Siantar, Selasa ...
Emosi Disebut Monyet dan Jomblo, Pria Ini Tikam Leher Teman Kerja, Tewas!

Emosi Disebut Monyet dan Jomblo, Pria Ini Tikam Leher Teman Kerja, Tewas!

Pria bernama Zulkarnain ini ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Sunggal lantaran telah membunuh rekan kerjanya, Rendy alias Bagong (22), Sabtu ...
3 Hari Pipa PDAM Pecah, Lalulintas di Jalinsum Tanjung Morawa Macet

3 Hari Pipa PDAM Pecah, Lalulintas di Jalinsum Tanjung Morawa Macet

Pipa PDAM di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di samping Rumah Makan Wong Rame, Kecamatan Tanjung Morawa, mengalami kebocoran akibat ...
Siap-siap Pesta Sabu Oknum Pengacara di Siantar dan Rekannya Ditangkap, 1 Lagi Pengedar Ganja

Siap-siap Pesta Sabu Oknum Pengacara di Siantar dan Rekannya Ditangkap, 1 Lagi Pengedar Ganja

Seorang oknum pengancara ditangkap oleh personel Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar, Sabtu (19/6/2021) kemarin. Ia diciduk bersama rekannya, diduga ...
Kelurahan Lubukpakam III Gelar Vaksinasi Massal

Kelurahan Lubukpakam III Gelar Vaksinasi Massal

Kelurahan Lubukpakam III, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang menggelar vaksinasi massal, Senin (21/6/2021). Kegiatan dilaksanakan di lapangan SD Bertingkat Jalan RA ...
Camat Patumbak Tinjau Kondisi Kerusakan di Jalan Pertahanan

Camat Patumbak Tinjau Kondisi Kerusakan di Jalan Pertahanan

Camat Patumbak, Drs Syahdin Setia Budi Pane didampingi Sekcam Muhammad Kennedy Tarigan SIP MSi dan Kepala Desa Patumbak Kampung, Ahmad ...
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
AdvertNative 320 x 200