Ahad/Minggu, 24 Januari 2021 | 13.00 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Peringati HUT ke-42, Kader AMPI Deliserdang Diminta Buat Terobosan Baru

Peringati HUT ke-42, Kader AMPI Deliserdang Diminta Buat Terobosan Baru

Senin, 29 Juni 2020 - 19:13 WIB

IMG-96131

Sekretaris AMPI Sumut Suwandi memotong nasi tumpeng (Fani Ardana/metro24jam.com)

AdvertNative 160×600

DELISERDANG, metro24jam.com – Ketua DPD AMPI Deliserdang OK Arwindo SH MBA meminta seluruh kader, mulai dari pengurus kecamatan hingga ranting di desa agar membuat terobosan baru untuk lebuh membesarkan organisasi.

Hal itu disampaikan Arwindo dalam sambutannya pada peringatan HUT ke-42 Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di kantor sekretariat DPD AMPI Lubukpakam, Jalan KH Ahmad Dahlan, Minggu (28/6/2020).

“Kepada seluruh kader AMPI, mari kita buat terobosan baru untuk selalu melakukan hal-hal positif agar AMPI semakin besar dan sebagai organisasi yang selalu dekat masyarakat,” sebut OK Arwindo.

Ia menambahkan, pada peringatan HUT ke-42 tahun ini, AMPI sudah semakin dewasa, artinya dewasa dalam menghadapi zaman yang semakin canggih.

“Kita juga harus siap menghadapi zaman digitalisasi. Saya berharap kader AMPI semua sudah bisa melakukan dan bekerja di zaman digitalisasi dan bersama sama bergandengan tangan untuk sama sama membesarkan organisasi yang kita cintai ini,” sebutnya.

Arwindo, yang juga Anggota DPRD Deliserdang, juga berterima kasih kepada Rayon AMPI Lubukpakam, Koti AMPI Deliserdang, DPD Deliserdang dan pengurus serta panitia lainnya yang telah menggagas kegiatan HUT hingga berlangsung sukses dan tertib.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus, kalian sangat luar biasa ini adalah momentum kebersamaan kita bahwa AMPI ada di mana saja dan AMPI adalah organisasi yang bisa membuat pencerahan bagi siapa saja,” tandas Arwindo.

Sementara itu Sekretaris DPD AMPI Sumut, Suwandi Napitupulu, mengapresiasi seluruh jajaran AMPI Deliserdang yang telah menyelenggarakan acara tersebut. ini.

“AMPI Sumut sangat mengapresiasi kegiatan ini, mari kita bersatu dan berbuatlah untuk organisasi kita ini,” kata Suwandi.

Ketua AMPI Lubukpakam Herman Nauli Nasution yang juga penggagas kegiatan terssebut mengatakan, menyambut peringatan HUT AMPI kali ini sudah dilaksanakan beberapa rangkaian acara.

“Kegiatan ini direncanakan hanya sebentar, namun telah berhasil dilaksanakan. Saya berterima kasih kepada kader AMPI kecamatan dan Koti serta DPD AMPI Deliserdang dan pihak terkait lainnya. Tanpa kalian kegiatan ini tidak bisa terlaksana. Sekali lagi, ‘AMPI Jaya’,” tandas Herman.

Hadir pada acara tersebut pihak Muspika , Ketua Dewan Pertimbangan DPD AMPI Deliserdang Azhar Harahap, Sekretaris DPD AMPI Deliserdang Dharma Syahputra Purba dan ratusan kader AMPI Deliserdang. (fan)

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Geliat Bisnis Spa & Massage di Komplek Ruko Griya Siantar di Tengah Pandemi Covid-19

Geliat Bisnis Spa & Massage di Komplek Ruko Griya Siantar di Tengah Pandemi Covid-19

Pandemi virus Sars n-Cov-2 (Covid-19), berdampak luar biasa di berbagai bidang usaha, tak terkecuali pada bisnis spa dan massage. Sejumlah ...
Pasutri Ditangkap Jual Sabu Ditangkap di Sungai Dua, Bandarnya Kakak Kandung Istri

Pasutri Ditangkap Jual Sabu Ditangkap di Sungai Dua, Bandarnya Kakak Kandung Istri

Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai meringkus tiga pengedar sabu-sabu dari lokasi berbeda, Jum'at (22/1/2021) dinihari. Dua di antaranya adalah pasangan ...
Terjaring OTT, Kadis Sosial Pemkab Serdang Bedagai Resmi Jadi Tersangka

Terjaring OTT, Kadis Sosial Pemkab Serdang Bedagai Resmi Jadi Tersangka

Oknum Kepala Dinas Sosial Kabupaten Serdang Bedagai, Ifdhal SSos, resmi jadi tersangka dugaan korupsi setelah terjaring dalam Operasi Tangkap Tangan ...
Pura-pura Bertamu di Tanjungbalai, Pria Asal Batang Kuis Ini Ternyata Berniat Curi HP

Pura-pura Bertamu di Tanjungbalai, Pria Asal Batang Kuis Ini Ternyata Berniat Curi HP

David Gannary Nasution (44), warga Jalan Pandu III, Block G, Perumahan Cendana Asri, Kelurahan Sena, Kecamatan Batang Kuis, Deliserdang ditangkap ...
4 Bulan Diburu, Tersangka Pembunuh Ngasil Tarigan Ditangkap di Dairi

4 Bulan Diburu, Tersangka Pembunuh Ngasil Tarigan Ditangkap di Dairi

Selama 4 bulan melakukan pencarian, polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku pembunuhan petani bernama Ngasil Tarigan--warga Dusun III Desa Jambur Pulau, ...
3 Hari Setelah Curi Perhiasan dan Uang, Pria Ini Diciduk Polisi Teluk Nibung

3 Hari Setelah Curi Perhiasan dan Uang, Pria Ini Diciduk Polisi Teluk Nibung

Unit Reskrim Polsek Teluk Nibung Polres Tanjungbalai berhasil mengungkap pencurian di kediaman salah seorang warga di Jalan Pancing Lingkungan II, ...
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
AdvertNative 320 x 200