Minggu, 6 Desember 2020 | 00.33 WIB
MGID BANNER
Metro24Jam>News>Sebulan Pisah Ranjang dengan Istri, Ayah 2 Anak Ini Mengaku Tergiur Lihat Paha Neneknya!

Sebulan Pisah Ranjang dengan Istri, Ayah 2 Anak Ini Mengaku Tergiur Lihat Paha Neneknya!

Minggu, 26 April 2020 - 11:42 WIB

IMG-93184

RP saat diperiksa di Mapolres Serdang Bedagai. (ist/metro24jam.com)

Reklam Flip
Loading...

SERGAI, metro24jam.com – RP (27), yang baru sebulan pisah ranjang dengan istri di Serdang Bedagai tega memperkosa nenek kandungnya sendiri yang sudah berusia 75 tahun. Peristiwa itu terjadi di Desa Sei Rejo, Sei Rampah, Serdang Bedagai, Rabu (22/4/2020) dinihari kemarin. Ayah dari 2 anak itu langsung kesurupan setan ketika melihat paha sang nenek.

Sekira pukul 02.00 Wib, sang nenek berinisial AH, sedang tertidur di kamar dan mengenakan baju tidur batik. Saat itulah RP masuk ke kamar tidur neneknya itu dengan memakai sebo.

“Begitu masuk ke kamar tersebut, tersangka langsung menyekap mulut korban dengan menggunakan kain sambil mengikat mulut korban,” kata Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang dalam keterangannya melalui Kasubbag Humas Ipda Zulfan Ahmadi SH, Sabtu (25/4/2020).

RP kemudian merentangkan tubuh sang nenek lalu mengikat kedua wanita lanjut usia itu dengan kain. “Kemudian tersangka langsung menaikkan baju tidur korban lalu memperkosanya,” jelas Zulfan.

Puas melampiaskan nafsunya, RP kemudian melarikan diri dari pintu dapur. Namun ternyata, saat melakukan perbuatan biadab itu, wajah RP ternyata terbuka sebagian, alhasil sang nenek AH pun mengenali cucunya tersebut.

Setelah berhasil melepaskan ikatan di tangannya, sang nenek dengan langkah gemetar mendatangi kediaman ibu kandung RP, yang berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya.

Sesampainya di kediaman putrinya itu, AH menceritakan kejadian yang baru saja dialaminya lalu jatuh pingsan.

“Akibat kejadian tersebut, korban merasa perih pada kelaminnya, sakit dan bengkak pada mulutnya lalu membuat pengaduan ke Polres Sergai,” ungkap Zulfan.

Personel Sat Reskrim Polres Sergai langsung melakukan pengejaran dan berhasil meringkus RP Kamis (23/4/2020) sekira pukul 22:00 Wib.

Kepada polisi, RP mengaku bahwa dia memperkosa nenek kandungnya itu secara spontan.

Peristiwa itu berawal ketika RP memperbaiki pompa air yang berada di belakang rumah neneknya. Ketika itulah RP melihat sang nenek sedang tertidur dengan baju tidur naik ke atas sehingga terlihat paha dan bokongnya.

“Tersangka langsung tergiur dan memperkosa korban,” ungkap Zulfan.

Kepada petugas, RP juga mengaku sudah sebulan pisah ranjang dengan istrinya lantaran persoalan ekonomi. Seminggu sebelumnya, dia juga mengonsumsi narkoba.

“Tersangka mengaku baru saja mendapat pekerjaan sebagai penjaga malam beko,” jelas Zulfan.

Sementara itu, dari pengungkapan tersebut, polisi menyita barang bukti sepotong kain sprei dengan bercak darah yang digunakan untuk menyekap mulut korban, potongan kain sprei pengikat tangan korban, sepotong baju tidur batik, sepotong jilbab warna hitam yang digunakan sebagai sebo oleh RP.

“Tersangka dijerat pasal 285 dari KUHPidana dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” pungkasnya. (Asp)

KOMENTAR ANDA
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Kasat Lantas Polres Simalungun Ajak Wartawan Edukasi Masyarakat Keselamatan Berlalulintas

Kasat Lantas Polres Simalungun Ajak Wartawan Edukasi Masyarakat Keselamatan Berlalulintas

Menempati jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Hendrik F Aritonang SIK, mengajak wartawan mensosialisasikan edukasi keselamatan berlalulintas kepada ...
Air Sungai Kuala Namu Meluap, Puluhan Rumah di Lubukpakam Mulai Terendam Banjir

Air Sungai Kuala Namu Meluap, Puluhan Rumah di Lubukpakam Mulai Terendam Banjir

Debit air Sungai Kuala Namu Kecamatan Lubukpakam terus meningkat sejak Jum'at (4/12/2020) malam hingga Sabtu (5/12/2020). Bahkan saat ini, air ...
Banjir di Aceh Utara Meluas ke Sejumlah Kecamatan, Begini Kondisi Teranyar

Banjir di Aceh Utara Meluas ke Sejumlah Kecamatan, Begini Kondisi Teranyar

Banjir yang melanda sejumlah desa di Kemukiman Lhoksukon Teungoh Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara terus meluas hingga Sabtu (05/12/2020) sore. ...
Hanyut Saat Mandi di Aliran Sungai Bejangkar Ujung Padang, Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas

Hanyut Saat Mandi di Aliran Sungai Bejangkar Ujung Padang, Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas

Seorang bocah perempuan ditemukan tak bernyawa di aliran Sungai Bejangkar, Huta II Nagori Riah Naposo, Kecamatan Ujung Padang, Simalungun, Jum'at ...
Krueng Peuto Meluap, Banjir Rendam Sejumlah Desa di Kemukiman Lhoksukon Teungoh

Krueng Peuto Meluap, Banjir Rendam Sejumlah Desa di Kemukiman Lhoksukon Teungoh

Sejumlah desa di kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Peutoe di Kemukiman Lhoksukon Teungoh (LT), Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara ...
Dua Pemuda Curi Sapi Kepergok Warga di Bandar Huluan, 1 Tertangkap, 1 Lagi Kabur

Dua Pemuda Curi Sapi Kepergok Warga di Bandar Huluan, 1 Tertangkap, 1 Lagi Kabur

Seorang remaja nyaris dimassa warga setelah tertangkap basah mencuri sapi di Simpang Tiga, Nagori Bandar Tongah, Kecamatan Bandar Huluan, Simalungun, ...
Reklam Sticky Ads
Reklam Inread
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
ReklamStore Scroll