Minggu, 27 September 2020 | 14.19 WIB
Value Impression Banner
Metro24Jam>News>Keluarga, Teman dan Mantan Guru di SMK Pantai Cermin, Tak Yakin Juliana Hamil

Keluarga, Teman dan Mantan Guru di SMK Pantai Cermin, Tak Yakin Juliana Hamil

Selasa, 14 April 2020 - 12:09 WIB

IMG-92421

Juliana Liem Tumanggor semasa hidup. (ist/metro24jam.com)

Sky Scrapper Value Impression

MEDAN, metro24jam.com – Sejumlah teman dan keluarga Juliana Tumanggor (26), mengaku tak yakin dengan isu bahwa mahasiswi semester akhir di Universitas Prima Indonesia (UNPRI) itu tengah hamil.

Hal itu disampaikan sepupu dan teman dekatnya, Lia (26) dan Decy Handayani Sinulingga (26) melalui sambungan telepon, Selasa (14/4/2020).

Menurut Lia, dugaan tersebut tidak benar dan menyesatkan. “Itu semua tidak benar pak. Dia tidak hamil. Saya sepupunya, kami sekeluarga sedih membaca berita itu. Apalagi kami sedang berduka,” ungkap Lia kepada Metro24jam.com.

Hal senada juga diungkapkan teman Juliana, Decy Handayani Sinulingga. Gadis yang tinggal di kawasan Simpang Selayang itu mengatakan bahwa Juliana adalah seorang perempuan yang baik dan pekerja keras.

Menurut Decy, temannya itu memang tinggal seorang diri di Medan, sedangkan kedua orangtuanya sudah berpisah.

“Kami resah membaca itu. Dia anak yang baik dan rajin bekerja. Setiap harinya dia kerja sebagai admin di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang material bangunan,” jelasnya.

Juliana, lanjut Decy, adalah teman sekolahnya di SMP Negeri 31 Lau Cih. Saat ini, Decy juga tinggal tak jauh dari rumah kontrakan Juliana.

“Kami teman SMP. Dia sendirian di Medan dan mengontrak rumah. Adiknya memang ada, tapi baru datang dari Jakarta sekitar 4 hari sebelum kejadian. Adiknya itu lah yang mau menjemput dia di Simpang Selayang,” lanjutnya.

Tak cuma teman dan keluarga, salah seorang mantan guru Juliana di SMK Negeri 1 Pantai Cermin pun mengungkapkan hal serupa. Menurut guru bidang studi bimbingan konseling, Siti Ramlah Lubis, Juliana merupakan anak yang baik di sekolah.

“Dia anak (siswa) Akuntansi di SMK Negeri 1 Pantai Cermin, 8 tahun lalu. Selama saya mengajar, dia tidak pernah bermasalah. Apalagi saya guru Bimbingan Konseling. Dia memang tidak terlalu berprestasi di kelas, tapi dia anak yang rajin,” ungkapnya.

Siti pun berharap agar petugas kepolisian dapat mengungkap kasus tersebut dan menghukum pelaku dengan seberat-beratnya.

“Kami berharap agar polisi cepat menangkap pelaku. Kasihan keluarganya, apalagi saya dengar dia mau meja hijau,” tutupnya.

Sebelumnya, Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma ketika dikonfirmasi Metro24jam.com, Minggu (12/4/2020) malam, mengaku tidak mengetahui isu tersebut. “Gak tau kita kalau soal hamil. Belum dapat hasil otopsi,” katanya. (adi)

BACA JUGA:
Mahasiswi UNPRI Dibunuh Lalu Dibuang ke Desa Durin Tonggal, Lagi Hamil?

KOMENTAR ANDA
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Ruko Tempat Penyimpanan Elpiji di Siantar Terbakar, 5 Sekeluarga Tewas Terpanggang

Ruko Tempat Penyimpanan Elpiji di Siantar Terbakar, 5 Sekeluarga Tewas Terpanggang

Kebakaran hebat terjadi di gudang gas elpiji, Jalan Panyabungan, Kelurahan Timbang Galung, Siantar Barat, Sabtu (26/9/2020) sekira jam 20.00 Wib. ...
Bawa Toyota Yaris, Tabrak Truk di Jalinsum Lima Puluh, Personel Polres Batubara Tewas

Bawa Toyota Yaris, Tabrak Truk di Jalinsum Lima Puluh, Personel Polres Batubara Tewas

Seorang personel Polri meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit setelah mobil yang dikemudikannya mengalami kecelakaan, Minggu (27/9/2020) sekira pukul ...
Baliho Program Terpancang di Girsip, Warga Tantang Hasim-TPS Teken Kontrak Politik

Baliho Program Terpancang di Girsip, Warga Tantang Hasim-TPS Teken Kontrak Politik

Baliho berisi program kerja pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim dan Tumpak Siregar SH ...
6 Bulan Usai Kuras Harta Benda Keluarga Senilai Rp1 Miliar, Pria Ini Ditangkap Polisi

6 Bulan Usai Kuras Harta Benda Keluarga Senilai Rp1 Miliar, Pria Ini Ditangkap Polisi

Selama hampir setengah tahun berhasil bersembunyi usai 'menjarah' harta benda dari rumah salah seorang keluarganya, Aman Sentosa (54)--warga Jalan Besar ...
Sat Pol-PP, Polisi dan Dishub Kembali Gelar Razia Masker di Parapat

Sat Pol-PP, Polisi dan Dishub Kembali Gelar Razia Masker di Parapat

Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP) bersama personel Polsek Parapat dibantu petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Simalungun kembali melaksanakan razia ...
Masa Pandemi Covid-19, BPJS Kesehatan Beri Keringanan Peserta Mandiri

Masa Pandemi Covid-19, BPJS Kesehatan Beri Keringanan Peserta Mandiri

Peserta Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) mendapat keringanan melalui Program Relaksasi Tunggakan Iuran di masa pandemi Covid-19.Bagi peserta ...
Value Impression
VI Outstream
Value Impression Video
Awie
MGID

Loading…


Jawa Elektrik