Kamis, 4 Juni 2020 | 08.04 WIB
Metro24Jam>News>Mahasiswi UNPRI Dibunuh Lalu Dibuang ke Desa Durin Tonggal, Lagi Hamil?

Mahasiswi UNPRI Dibunuh Lalu Dibuang ke Desa Durin Tonggal, Lagi Hamil?

Minggu, 12 April 2020 - 23:26 WIB

IMG-92336

Jasad Juliana saat ditemukan di lokasi. Insert: foto semasa hidup. (ist/metro24jam.com)

Loading...

PANCURBATU, metro24jam.com – Mahasiswi semester akhir Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan, Juliana Tumanggor, ditemukan tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya di kawasan Lau Kala, Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancurbatu, Minggu (12/4/2020) pagi.

Jasad gadis 26 tahun itu ditemukan warga setempat tergeletak di anak tangga tanah pada jalan menuju ke aliran sungai di sana, tak jauh dari Pekuburan Katholik Desa Durin Tonggal.

Sebelum ditemukan tewas, adik kandung Juliana, Kiki Febrian alias Acai sudah mencari sang kakak semalaman.

“Tadi malam, adiknya sempat menelepon, tapi tak dijawab sama kakaknya,” sebut salah seorang teman Juliana di organisasi Ikatan Mahasiswa Karo (IMKA), saat ditemui Metro24jam.com di lokasi, Minggu (12/4/2020) sore.

Namun, saat mencoba menelepon beberapa kali, tiba-tiba habis baterai HP Acai ternyata habis.

“Tapi lanjut aja dia jalan ke rumah kos kakaknya. Sampai di sana, diteleponnya lagi, tapi sudah tak aktif HP kakaknya,” sambungnya.

Dari situ, Acai pun merasa curiga ada sesuatu yang tak beres telah terjadi dengan kakaknya. Pemuda itu pun menghubungi salah seorang keluarga mereka di Jakarta.

“Jadi, sesudah dihubungi adiknya keluarga mereka di Jakarta, dilacaklah keberadaan HP kakaknya ini. Ternyata, posisi GPS terakhir dari HP kakaknya itu menunjukkan di seputar kawasan Durin Tonggal,” bebernya.

Minggu pagi, Acai bersama sejumlah teman kakaknya mendatangi Mapolsek Pancurbatu untuk melaporkan kehilangan tersebut.

“Pas sampai di Polsek Pancurbatu, rupanya ada kabar temuan mayat. Jadi, langsung diajak polisi lah adiknya ini ke sini untuk melihat. Ternyata benar, yang ditemukan itu si Juliana,” bebernya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait dugaan pembunuhan tersebut. Dari lokasi, jenazah Juliana selanjutnya dibawa dengan mobil ambulans ke RS Bhayangkara Medan untuk otopsi.

Sementara itu, rumor yang sempat terdengar di lokasi temuan, Juliana disebut-sebut tengah hamil muda. “Kayaknya hamil itu. Agak membesar perutnya,” celetuk seorang pria di lokasi berambut pendek, saat polisi melakukan olah TKP.

Meski begitu, Kapolsek Pancurbatu AKP Dedi Dharma saat dikonfirmasi, Minggu (12/4/2020) sekira pukul 22.40 WIB, mengaku belum mengetahui soal dugaan hamil tersebut.

“Kita otopsi aja tadi, belum dapat hasilnya. Kami masih menyelidiki sama Kasat [Reskrim Polrestabes Medan]. Sabar lah dulu ya, nanti kita infokan,” katanya.

Terpisah, informasi yang berhasil dihimpun Metro24jam.com dari Kampus Unpri Medan, Juliana saat ini memang sedang kuliah di semester akhir. Dari data yang diterima, Juliana diketahui kuliah di jurusan Akuntansi.

“Dia ambil kuliah malam itu,” sebut sumber dari Unpri. (Tim)

BACA JUGA:
Ngekos di Simpang Selayang, Mahasiswi Unpri Ditemukan Tewas di Desa Durin Tonggal

Keluarga, Teman dan Mantan Guru di SMK Pantai Cermin, Tak Yakin Juliana Hamil

KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Lainnya
Pegang Sabu di Depan Kantor Notaris, Didatangi Polisi Pria Ini Mendadak Gugup, Terciduk!

Pegang Sabu di Depan Kantor Notaris, Didatangi Polisi Pria Ini Mendadak Gugup, Terciduk!

Satres Narkoba dan Unit Paminal Polres Humbahas menangkap seorang pria diduga penyalahguna shabu-sabu, Rabu (3/6/2020) sekira pukul 08.25 Wib.Haposan Bemfie ...
Pulang Minum Tuak, Buruh Pabrik Batu-bata Terjerembab ke Parit Kebun PTPN II, Tewas!

Pulang Minum Tuak, Buruh Pabrik Batu-bata Terjerembab ke Parit Kebun PTPN II, Tewas!

Seorang pria ditemukan sudah tak bernyawa di dalam parit, di kawasan Afdeling II, Perkebunan PTPN II Tajung Garbus, Desa Tanjung ...
Dituding Potong Honor TKS dan Dana Proyek, Kadis Pertanian Batubara Membantah

Dituding Potong Honor TKS dan Dana Proyek, Kadis Pertanian Batubara Membantah

Beredar kabar adanya dugaan pungutan liar pemotongan honor Tenaga Kerja Sukarela (TKS) dan Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Pertanian Kabuparen ...
Ancam Ibu Kandung Pakai Pisau, Diboyong ke Kantor Polisi, Pemuda Ini Mengaku Salah

Ancam Ibu Kandung Pakai Pisau, Diboyong ke Kantor Polisi, Pemuda Ini Mengaku Salah

Gara-gara permintaannya untuk menjual rumah tak diindahkan, seorang pemuda di Jalan Jati, Desa Sei Mencirim, nekat mengancam ibunya dengan sebilah ...
Rencana Bawa 1 Kg Sabu ke Jambi, Pengedar Asal Aceh Ditembak Mati di Medan

Rencana Bawa 1 Kg Sabu ke Jambi, Pengedar Asal Aceh Ditembak Mati di Medan

Personel Patumbak Polrestabes Medan menembak mati seorang pengedar sabu-sabu Selasa (2/6/2020) malam. Pria itu ditangkap di Jalan Sisingamangaraja Medan, tepatnya ...
Nelayan Pagurawan Dibacok Tetangga Hingga Kritis, Katanya Masuk Rumah Tak Permisi

Nelayan Pagurawan Dibacok Tetangga Hingga Kritis, Katanya Masuk Rumah Tak Permisi

Seorang pria yang berprofesi sebagai nelayan kritis setelah dibacok tetangganya di Jalan Pelita, Lingkungan III, Kelurahan Pagurawan Kecamatan Medang Deras, ...
Loading...
Irwa Zaini
Dandim

Loading…