Minggu, 27 September 2020 | 13.01 WIB
Value Impression Banner
Metro24Jam>News>Sempat Dirawat di RSUP Adam Malik, Asisten Pemerintahan Setdako Medan Meninggal Dunia

Sempat Dirawat di RSUP Adam Malik, Asisten Pemerintahan Setdako Medan Meninggal Dunia

Kamis, 26 Maret 2020 - 08:26 WIB

IMG-91330

Drs Musaddad Nasution semasa hidup. (pemkomedan.go.id)

Sky Scrapper Value Impression

MEDAN, metro24jam.com – Asisten Pemerintahan Setdako Medan Musaddad Nasution, meninggal dunia Rabu (25/3/2020) sore, setelah sebelumnya sempat mendapat perawatan selama beberapa hari di RSUP Adam Malik.

Kabag Humas Pemko Medan, Arrahman Pane mengatakan, sebelum meninggal, almarhum diopname di RSUP Adam Malik Medan karena mengalami demam, batuk dan sesak nafas.

Informasi yang dihimpun, almarhum Musaddad dirawat di sana dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19.

Meski begitu tidak ada penjelasan rinci terkait penyakit yang diderita, serta berapa lama Almarhum Musadddad dirawat di rumah sakit yang menjadi rujukan Covid-19 tersebut.

“Iya Pak Musaddad meninggal tadi sekira pukul 17:00. Untuk lanjutnya saya tidak tahu,” ujar Arrahman, mengutip Waspada, Rabu (25/3/2020).

Jenazah kemudian langsung dikuburkan pada Rabu (25/3/2020) malam. Petugas dari kecamatan kemudian menunggu di Perkuburan Muslim Sei Mati.

Sebelum dirawat di RSUP Adam Malik, almarhum disebut baru saja pulang melakukan perjalanan dinas ke Jakarta.

Namun, berdasarkan informasi yang diperoleh Metro24jam.com dari warga di sekitar kediamannya di Komplek TVRI, Kelurahan Bandar Selamat, Medan Tembung, almarhum baru saja pulang dari Inggris.

“Baru pulang dari Inggris menjenguk anaknya yang kuliah di sana,” katanya.

Sekadar informasi, sebelum menjabat Asisten Pemerintahan, almarhum Drs Musaddad menduduki beberapa jabatan penting, antara lain Kasat Pol-PP dan Plt Kadis Perdagangan.

Arrahman Pane menambahkan, 17 Maret 2020 lalu, almarhum Musaddad masih ikut apel di halaman Kantor Walikota Medan.

“Waktu apel 17 Maret lalu almarhum masih ikut. Waktu itu beliau sudah ada keluhan sakit demam dan sudah berobat. Senin (23/3/2020) kemarin dirawat di [RSUP] Adam Malik dan tadi sore meninggal dunia,” katanya.

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution juga disebut telah menginstruksikan agar ASN Sekretariat Pemko Medan yang belakangan ini sempat melakukan kontak dengan almarhum Drs Musaddad untuk segera diisolasi. Pasalnya, Almarhum Drs Musaddad diketahui masih kerja dan ikut apel di halaman Kantor Walikota Medan, Selasa (17/3/2020) lalu.

“Bagi ASN Pemko Medan yang belakangan ini ada berhubungan langsung dengan almarhum Drs Musaddad supaya diisolasi di rumah ataupun rumah sakit,” kata Kabag Humas Pemko Medan Arrahman Pane, kepada Waspada.co.id, Rabu (25/3/2020).(*/red)

KOMENTAR ANDA
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Bawa Toyota Yaris, Tabrak Truk di Jalinsum Lima Puluh, Personel Polres Batubara Tewas

Bawa Toyota Yaris, Tabrak Truk di Jalinsum Lima Puluh, Personel Polres Batubara Tewas

Seorang personel Polri meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit setelah mobil yang dikemudikannya mengalami kecelakaan, Minggu (27/9/2020) sekira pukul ...
Baliho Program Terpancang di Girsip, Warga Tantang Hasim-TPS Teken Kontrak Politik

Baliho Program Terpancang di Girsip, Warga Tantang Hasim-TPS Teken Kontrak Politik

Baliho berisi program kerja pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim dan Tumpak Siregar SH ...
6 Bulan Usai Kuras Harta Benda Keluarga Senilai Rp1 Miliar, Pria Ini Ditangkap Polisi

6 Bulan Usai Kuras Harta Benda Keluarga Senilai Rp1 Miliar, Pria Ini Ditangkap Polisi

Selama hampir setengah tahun berhasil bersembunyi usai 'menjarah' harta benda dari rumah salah seorang keluarganya, Aman Sentosa (54)--warga Jalan Besar ...
Sat Pol-PP, Polisi dan Dishub Kembali Gelar Razia Masker di Parapat

Sat Pol-PP, Polisi dan Dishub Kembali Gelar Razia Masker di Parapat

Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP) bersama personel Polsek Parapat dibantu petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Simalungun kembali melaksanakan razia ...
Masa Pandemi Covid-19, BPJS Kesehatan Beri Keringanan Peserta Mandiri

Masa Pandemi Covid-19, BPJS Kesehatan Beri Keringanan Peserta Mandiri

Peserta Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) mendapat keringanan melalui Program Relaksasi Tunggakan Iuran di masa pandemi Covid-19.Bagi peserta ...
Pabrik Pengolahan Karet Bekas di Namorambe Dilahap ‘Si Jago Merah’

Pabrik Pengolahan Karet Bekas di Namorambe Dilahap ‘Si Jago Merah’

Pabrik pengolahan karet bekas milik PT Samudera Karet di Dusun III, Desa Delitua, Kecamatan Namorambe dilahap Si Jago Merah, Sabtu ...
Value Impression
VI Outstream
Value Impression Video
Awie
MGID

Loading…


Jawa Elektrik