Sabtu, 30 Mei 2020 | 14.54 WIB
Metro24Jam>News>Mendahului dari Kiri di Jalan TB Simatupang, Guru SD Asal Binjai Terlindas Truk, Tewas!

Mendahului dari Kiri di Jalan TB Simatupang, Guru SD Asal Binjai Terlindas Truk, Tewas!

Jumat, 14 Februari 2020 - 20:26 WIB

IMG-88752

Truk Colt Diesel di lokasi. Insert; Warga saat mengevakuasi jenazah Bobby. (Adi/metro24jam.com)

Loading...

MEDAN, metro24jam.com – Seorang aparatur sipil negara (ASN) tewas seketika dengan kondisi sangat mengenaskan di Jalan TB Simatupang, Medan Sunggal, Jumat (14/2/2020) sekira pukul 15.00 Wib.

Pria yang belakangan diketahui berprofesi sebagai guru SD itu tewas akibat terlindas dump truck Colt Diesel di depan SD NegeriĀ 060914, tak jauh dari RS Bina Kasih.

Insiden itu pun sempat mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan TB Simatupang mengalami kemacetan cukup lama.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Bobby Sukandar (44), warga Jalan Penegak, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai.

Menurut warga di lokasi, insiden itu berawal ketika Bobby yang saat itu mengendarai Honda Verza BK 6114 RAL, coba mendahului truk Colt Diesel BK 9090 GY yang berjalan di depannya.

“Dua-duanya dari arah Pinang Baris, menuju arah Simpang Sunggal. Kreta ini mau motong (mendahului) dari kiri,” kata warga di lokasi.

Karena mampu menyeimbangkan kendaraannya kembali, Bobby dan motor yang ditungganginya terjatuh. Naas, saat sepedamotor terjatuh ke arah kiri, Bobby yang coba menahan keseimbangan terdepak ke kanan, tepat ke kolong truk sebelah kiri.

Krakkk! Helm dan kepala Bobby remuk bersamaan roda truk menggilas tepat di bagian kepalanya.

“Ju rasa, kretanya oleng pas mau motong. Jatuhnya ke kanan. Langsung disambut ban belakang truk itu,” kata pria bernama Romi tersebut.

Sejumlah warga yang melihat kejadian tak dapat berbuat banyak. Genangan darah segar dari kepala Bobby segera membasahi aspal. Bagian otak juga terlihat berserakan di jalan.

Warga dan petugas Rumah Rakit Bina Kasih segera mengevakuasi jenazah Bobby.

“Meninggal di lokasi lah bang. Diangkat warga ke RS Bina Kasih. Ambulance [RS] Bina Kasih cepat datang, karena kan dekat jaraknya,” lanjut pria itu.

Helm yang dipakai Bobby remuk. (Adi/metro24jam.com)

Tak lama berselang, personel Unit Lantas Polsek Sunggal segera tiba di lokasi.

Panit Lantas Polsek Sunggal, Iptu AG Lubis ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah mengamankan barang bukti ke Pos Lantas Diski.

“Barang bukti yang kita amankan truk Mitsubishi Colt Diesel, BK 9090 GY, dan sepedamotor Honda Verza, BK 6114 RAL. Selain itu, dua unit HP merk Samsung, satu tas punggung berisi laptop dan dompet korban berisi uang Rp100.000,” bebernya, sembari mengatur arus lalu lintas di lokasi.

Polisi juga masih meminta keterangan dari sejumlah saksi, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan serta ciri-ciri pengemudi truk.

“Untuk pengemudi truk masih kita cari karena meninggalkan lokasi,” pungkasnya. (adi)

KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Lainnya
Puluhan ASN Serdang Jalani Rapid dan Swab Test

Puluhan ASN Serdang Jalani Rapid dan Swab Test

Dinas Kesehatan Serdang Bedagai menggelar rapid dan swab test terhadap puluhan Aparatur Sipil Negeri (ASN) Pemkab Sergai. Uji rapid dan ...
Jambret HP IRT di Atas Betor, 2 Pria Pengendara Vario Berdarah-darah ‘Dipermak’ Warga
BREAKING NEWS

Jambret HP IRT di Atas Betor, 2 Pria Pengendara Vario Berdarah-darah ‘Dipermak’ Warga

Dua pria diboyong dengan kondisi berlumuran darah ke Mapolsek Sunggal, Sabtu (30/5/2020) sekira pukul 11.50 Wib. Informasi yang dihimpun di ...
Kecamatan Girsip Terima 1.945 Paket Bahan Pokok dari GTPP Sumut

Kecamatan Girsip Terima 1.945 Paket Bahan Pokok dari GTPP Sumut

Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkonpincam) Girsang Sipangan Bolon (Girsip), Simalungun, menerima sebanyak 1.945 paket bahan pokok dari Gugus Tugas Percepatan ...
Tabrak Truk Berhenti Remaja 16 Tahun dari Desa Petatal Meregang Nyawa

Tabrak Truk Berhenti Remaja 16 Tahun dari Desa Petatal Meregang Nyawa

Diki Pratama (16), tewas seketika setelah mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera KM 129, Dusun 3, tepatnya di depan Puskesmas ...
2 Pekan Usai Curi Motor di Batang Kuis, Kembali Lagi ke Lokasi Aksi, Pria Ini Diamuk Massa

2 Pekan Usai Curi Motor di Batang Kuis, Kembali Lagi ke Lokasi Aksi, Pria Ini Diamuk Massa

Muhammad Nuh (38), warga Dusun I, Desa Sei Tuan, Kecamatan Pantai Labu, babak-belur dihakimi warga di Desa Sugiharjo, Kecamatan Batang ...
Tikam Rekan Parbetor Hingga Tewas, Pemuda Asal Medan Johor Ditangkap di Batubara

Tikam Rekan Parbetor Hingga Tewas, Pemuda Asal Medan Johor Ditangkap di Batubara

Tersangka pembunuhan, Rizky Wahyudi Sirait (23), ditangkap polisi di persembunyiannya di Jalan Datuk Setia Wangsa, Kelurahan Nenas Siam, Kecamatan Medang ...
Loading...
Irwa Zaini
Dandim

Loading…