Sabtu, 25 Januari 2020 | 08.30 WIB
Metro24Jam>News>Gempar di Desa Mekar Baru Batubara! Seorang Wanita Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Warung Remang-remang

Gempar di Desa Mekar Baru Batubara! Seorang Wanita Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Warung Remang-remang

Minggu, 5 Januari 2020 - 17:52 WIB

IMG-85933

Kondisi korban saat ditemukan di dalam warung. (Taufik/metro24jam.com)

Loading...

BATUBARA, metro24jam.com – Warga Desa Mekar Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batubara, persisnya di Jalan Lintas Sumatera, digegerkan dengan temuan sesosok jasad wanita berlumurah darah, Minggu (5/1/2020) sekira pukul 13.00 Wib.

Saat ditemukan, wanita yang disebut merupakan pekerja di warung remang-remang itu dalam posisi telungkup dan hanya menggunakan bra serta celana dalam.

Informasi yang dihimpun di lokasi, peristiwa itu pertama kali diketahui pemilik warung bernama Romlah. Menurut Romlah, korban bernama Ida (35), warga Dusun 5 Desa Sumber Makmur, Kecamatan Lima Puluh, Batubara.

Sebelum kejadian, pagi itu Romlah bersama Ida sama-sama berada di warung tersebut. Namun, setelah beberapa lama, seorang laki-laki kemudian singgah di warungnya.

“Ada tamu laki-laki tak ku kenal yang singgah di warung. Terus, aku pergi ke warung sebelah sana,” katanya, sebut Romlah menunjuk warung tetangganya.

Namun, setelah beberapa jam Ida tak keluar dari kamar warung, Romlah pun merasa heran dan kembali ke warungnya. Tapi, begitu dia membuka pintu, Romlah pun kaget bukan kepalang karena melihat darah sudah membasahi lantai.

Spontan, Romlah pun berteriak ketakutan sehingga mengundang perhatian warga sekitar dan para pengendara yang melintas di sana.

“Udah darah semua di lantai. Si Ida sudah terkapar di lantai telungkup,” katanya.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Labuhan Ruku. Personel Polsek Labuhan Ruku tiba tak lama kemudian bersama Tim Inafis Polres Batubara dan langsung melakukan olah TKP.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Iskad saat dikonfirmasi di lokasi mengatakan kematian wanita itu diduga kuat karena dibunuh.

“Sepertinya ini merupakan tempat lokalisasi, dugaan sementara ada cekcok antara korban dan pengguna jasa prositusi sehingga terjadinya pembunuhan. Saat ini kita kepolisian masih melakukan idenfikasi dan mengumpulkan bukti dan keterangan saksi,” katanya.

Pantauan Metro24jam.com, dari lokasi, polisi mengamankan sebuah botol bir yang sudah pecah, puntung rokok, HP dan ember berisi air yang terdapat bercak darah. Sementara itu, korban terlihat mengalami pendarahan hebat di bagian kepala dan leher.

Selanjutnya, polisi memasang Police Line di lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Batubara.

Kerumunan warga yang menyaksikan di lokasi. (Taufik/metro24jam.com)

Temuan itu juga membuat arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera sempat mengalami kemacetan. Pasalnya, selain ratusan warga setempat yang menyemut di lokasi, ratusan pengendara juga terlihat menunda perjalanan mereka hanya sekedar untuk melihat peristiwa itu.

Sementara itu, informasi lain yang berkembang di lokasi menyebutkan, bahwa Ida selama ini diketahui sering bersama seorang anaknya.

“Sering belanja dia di sini sama anak-anak, tapi ini gak nampak anaknya itu,” sebut seorang warga setempat yang tak bersedia menyebutkan namanya.

Seorang warga lain menambahkan, bahwa Ida memang diketahui bersifat temperamen alias pemarah. “Mungkin gara-gara itulah dia dibunuh,” beber wanita itu. (Fik)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Perumnas Mandala Memanas, 2 Kelompok Warga Saling Serang, Diduga Buntut Penertiban Lapo Tuak
Metro 24 Jam - Sabtu, 25 Januari 2020 - 03:33 WIB

Perumnas Mandala Memanas, 2 Kelompok Warga Saling Serang, Diduga Buntut Penertiban Lapo Tuak

Ratusan masa dari dua kubu terlibat aksi saling serang mengunakan batu di seputaran Jalan Belibis dan Rajawali, Perumnas Mandala, Kelurahan ...
Pemilik Toko Kelontong Ditikam dan Dirampok, Suami Korban Sempat Bertemu Pelaku
Metro 24 Jam - Jumat, 24 Januari 2020 - 19:43 WIB

Pemilik Toko Kelontong Ditikam dan Dirampok, Suami Korban Sempat Bertemu Pelaku

Ernika Saragih (51), terkapar setelah ditikam perampok di dalam Toko Citra, di Jalan Lintas sumatera Desa Binjai Baru, Kecamatan Datuk ...
Pria Asal Perbaungan Rampok dan Tikam Wanita Pemilik Toko Kelontong di Batubara
Metro 24 Jam - Jumat, 24 Januari 2020 - 19:02 WIB

Pria Asal Perbaungan Rampok dan Tikam Wanita Pemilik Toko Kelontong di Batubara

Ernika Saragih (51), terkapar akibat ditikam seorang perampok di dalam toko kelontongnya di Jalan Lintas sumatera Desa Binjai Baru, Kecamatan ...
Ketua TP PKK Sergai Imbau Warga Tidak Buang Sampah Sembarangan
Metro 24 Jam - Jumat, 24 Januari 2020 - 18:08 WIB

Ketua TP PKK Sergai Imbau Warga Tidak Buang Sampah Sembarangan

Ketua TP PKK Kabupaten Serdang Bedagai Hj Marliah Soekirman meminta warga agar tidak membuang sampah sembarangan. Imbauan itu disampaikan melalui ...
Resmikan Warkop Jurnalis Lubukpakam, Kombes Yemi: Goreng Pisang Raja dan Kopinya Mantap!
Metro 24 Jam - Jumat, 24 Januari 2020 - 18:00 WIB

Resmikan Warkop Jurnalis Lubukpakam, Kombes Yemi: Goreng Pisang Raja dan Kopinya Mantap!

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi meresmikan Warkop Jurnalis Warung Pohon Seri, di depan Mapolresta Deliserdang, Jalan Sudirman, Lubukpakam, Jum'at ...
Sambut Imlek, Polres dan Forkopimda Tanjungbalai Gelar Gotong-royong
Metro 24 Jam - Jumat, 24 Januari 2020 - 17:45 WIB

Sambut Imlek, Polres dan Forkopimda Tanjungbalai Gelar Gotong-royong

Menyambut Tahun Baru Imlek 2571/2020, personel Polres bersama Forkopimda dan Ormas Lintas Agama Islam, Kristen dan FKUB Kota Tanjungbalai melaksanakan ...
Loading...

Loading…