Sabtu, 14 Desember 2019 | 03.40 WIB
Metro24Jam>News>Kedua DPRD Medan Terima Audiensi Panita Natal Komisi Pemuda BNKP Resort 42

Kedua DPRD Medan Terima Audiensi Panita Natal Komisi Pemuda BNKP Resort 42

Senin, 2 Desember 2019 - 20:28 WIB

IMG-83676

Ketua DPRD Medan, Hasyim SE menerima Panitia Perayaan Natal Komisi Pemuda BNKP Resort 42 Jemaat Persiapan Tanjung Anom. (Rom/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Ketua DPRD Medan Hasyim SE menyambut positif pelaksanaan perayaan Natal Komisi Pemuda Banua Niha Kriso Protestan (BNKP) Resort 42 Jemaat Persiapan Tanjung Anom.

Hal itu diungkapkan Hasyim saat menerima Panitia Perayaan Natal Pemuda BNKP di ruang kerjanya, Senin (2/11/2019).

“Saya apresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan Komisi Pemuda BNKP Resort 42. Pelaksananya kalangan pemuda seluruhnya, jadi patut kita apresiasi,” kata Hasyim seusai menerima audensi Panitia Perayaan Natal Komisi Pemuda BNKP Resort 42 Jemaat Persiapan Tanjung Anom.

Adapun pengurus yang hadir saat itu yakni; Nosiduhu Gulo mewakili Majelis BNKP Resort 42, Ketua Panitia Natal Fedianus Lase, Bendahara Panitia Mesra Mariana Lase, Ketua Komisi Pemuda BNKP Resort 42 Bazisokhi Zai, Wakil Ketua Komisi Pemuda Cristian Lase dan Lider Mawan Telaumbanua selalu Sekretaris Komisi Pemuda.

“Ini sebuah prestasi luar biasa, karena kaum muda sebagai kaum milenial mampu membuat hal yang positif. Kaum milenial yang melaksanakan kegiatan ini, garda terdepan untuk memberikan contoh kepada generasi lainnya,” kata Hasyim.

Dalam pertemuan ini, Nosiduhu Gulo, mewakili Majelis BNKP Resort 42 mengatakan, bahwa perayaan Natal tersebut rencananya dilaksanakan pada 21 Desember dan berharap agar Ketua DPRD Kota Medan itu bisa hadir.

“Gereja BNKP Resort 42 Jemaat Persiapan Tanjung Anom ini bagian dari pusat Gereja BNKP yang ada di Kota Medan dan berpusat di Jalan Stadion Teladan, Medan. Pelaksanaan Natal Komisi Pemuda BNKP Resort 42 setiap tahun dilaksanakan. Kami berharap agar Bapak Hasyim sebagai Ketua DPRD Medan bisa hadir untuk memberikan pengarahan atau pandangan kepada kaum muda yang ada di Gereja BNKP Resort 42,” sebut Nasiduhu.

Dipaparkan,Gulo bahwa Gereja BNKP Resort 42 walaupun berada di kawasan Deli Serdang,tapi seluruhnya berpusat ke BNKP Resort Teladan.

” BNKP Resort 42 ini berpusat di Gereja BNKP Teladan.Dan jemaat umumnya warga Kota Medan karena berasal dari Medan Sunggal dan sekitarnya,” paparnya.

Gulo melanjutkan, bahwa perayaan Natal Komisi Pemuda BNKP Resort 42 tidak hanya sekali ini saja, karena ditahun sebelumnya sudah digelar perayaan Natal Komisi Pemuda BNKP se-Sumatera Utara dengan menghadirkan langsung Ephorus BNKP.

“Tahun lalu para pemuda ini sudah menggagas kegiatan perayaan Natal Komisi Pemuda BNKP se-Sumatera di wilayah Sumut yang berpusat di Gereja BNKP Resort Teladan. Dan acara ini menjadi moment yang sangat bersejarah,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal Fedianus Lase mengatakan, bahwa agenda kali ini, selain kegiatan ibadah juga akan memberikan tali asih kepada beberapa panti asuhan hingga pelaksanaan undian melalui undangan yang telah disebar.

“Kami juga akan mengundang sejumlah Komisi Pemuda BNKP yang ada di Kota Medan agar acara semakin meriah,” katanya.

Hasyim kemudian menyatakan akan meluangkan waktu untuk hadir pada puncak peringatan itu pada 21 Desember 2019 mendatang.

“Saya akan sesuaikan jadwal agar bisa hadir tanggal 21 Desember. Dan saya akan memberikan pandangan dan arahan kepada kaum milenial yang hadir, sehingga semakin bersemangat berbuat yang terbaik kepada gereja khususnya, mampu menjadi contoh bagi yang lain di tengah perkembangan arus teknologi informasi dan juga dampak bahaya narkoba. Sehingga, kaum muda sebagai garda terdepan bangsa bisa menjadi generasi yang baik dan menjadi contoh bagi yang lainnya terutama gereja dan lingkungan sekitarnya,” pungkas Hasyim. (Rom)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Mobil Expander Tabrak Pembatas Jalan dan Nyaris Hantam Pemotor, TKP: Jalan Asahan-Simalungun
Metro 24 Jam - Sabtu, 14 Desember 2019 - 03:19 WIB

Mobil Expander Tabrak Pembatas Jalan dan Nyaris Hantam Pemotor, TKP: Jalan Asahan-Simalungun

Satu unit mobil SUV warna silver mendadak menghantam pembatas jalan di kawasan PT Perkebunan Nusantara III Kebun Bangun, Jalan Asahan ...
2 Pengedar Sabu Ditangkap di Bandar Rejo, Pemasoknya ‘Dijemput’ dari Batubara
Metro 24 Jam - Jumat, 13 Desember 2019 - 20:24 WIB

2 Pengedar Sabu Ditangkap di Bandar Rejo, Pemasoknya ‘Dijemput’ dari Batubara

Menyusul penangkapan 2 pengedar sabu di Huta I, Nagori Bandar Rejo, Senin (9/12/2019) lalu, personel Unit Reskrim Polsek Perdagangan akhirnya ...
Demo Wartawan Deliserdang ke DPRD, Sejumlah Orang Tak Dikenal Coba Mengintimidasi
Metro 24 Jam - Jumat, 13 Desember 2019 - 20:00 WIB

Demo Wartawan Deliserdang ke DPRD, Sejumlah Orang Tak Dikenal Coba Mengintimidasi

Sejumlah wartawan dan Masyarakat Peduli Pers yang tergabung dalam Komunitas Masyarakat Tolak Kriminalisasi Wartawan-Pers melakukan aksi unjukrasa damai ke kantor ...
Diantar Wanita Berbadan Gemuk ke Penginapan, Pria Tua Ditemukan Tewas
Metro 24 Jam - Jumat, 13 Desember 2019 - 16:54 WIB

Diantar Wanita Berbadan Gemuk ke Penginapan, Pria Tua Ditemukan Tewas

Para penghuni kamar di Vosstell Guest House OYO, Jalan Sei Bingei, mendadak heboh, Kamis (12/12/2019) sore kemarin, sekira pukul 16.30 ...
Ngeri! Usai Panen Kopi, Pria Ini Diterkam Harimau Sumatera, Rusuk dan Kaki Hilang
Metro 24 Jam - Jumat, 13 Desember 2019 - 15:58 WIB

Ngeri! Usai Panen Kopi, Pria Ini Diterkam Harimau Sumatera, Rusuk dan Kaki Hilang

Seorang warga tewas setelah diterkam Harimau Sumatera di kebun kopi warga Ataran Padamaran, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, ...
PT Aquafarm Nusantara Ekspor Sisik Ikan Tilapia ke Mancanegara
Metro 24 Jam - Jumat, 13 Desember 2019 - 15:40 WIB

PT Aquafarm Nusantara Ekspor Sisik Ikan Tilapia ke Mancanegara

PT Aquafarm Nusantara di Desa Naga Kisar, Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai, tak hanya mengambil hasil produksi daging ikan tilapia ...
Loading...

Loading…