Rabu, 13 November 2019 | 06.36 WIB
Metro24Jam>News>Lima Pejabat Esellon II Deliserdang Dilantik, Kadis Pertanian Dicopot

Lima Pejabat Esellon II Deliserdang Dilantik, Kadis Pertanian Dicopot

Sabtu, 9 November 2019 - 11:57 WIB

IMG-82044

Wakil Bupati Deliserdang M Ali Yusuf Siregar saat membacakan keputsan pelantikan dan pengukuhan. (Fani Ardana/metro24jam.com)

DELISERDANG, metro24jam.com – Bupati Ashari Tambunan mencopot Kadis Pertanian Kabupaten Deliserdang Syamsul Bahri, sesuai SK Bupati nomor: 821.22/027/DS tahun 2019.

Keputusan itu dibacakan Kepala BKD Yudi Hilmawan, pada acara pelantikan pengukuhan dan serahterima jabatan pejabat di lingkungan Pemkab Deliserdang di gedung Aula Cendana Kantor Bupati, Jum’at (8/11/2019).

Acara pelantikan itu dipimpin Wakil Bupati Deliserdang, M Ali Yusuf Siregar. Sedangkan Syamsul Bahri sendiri tidak hadir dalam acara tersebut.

Beberapa pejabat yang dikukuhkan pada pada acara tersebut adalah, Ir Artini Marpaung yang tetap menjadi Kadis Lingkungan Hidup, kemudian Agus Ginting, tetap jadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset serta Rabiatul Adawiyah–tetap sebagai Kadis Pengendalian Penduduk, KB, PP dan PA.

Sementara itu beberapa pejabat yang dirotasi yakni, Asisten I Dedi Maswardi dimutasi sebagai Asisten III, sedangkan Jentralin Purba yang sebelumnnya menjabat Asisten III mendudukan jabatan baru sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Sementara itu, Kadisporabudpar Faisal Arif Nasution menempati jabatan sebagai Asisten I yang ditinggalkan Dedi Maswardi dan Kadis Perumahan dan Pemukiman (Pemkim) Khoirum Rizal menempatk posisi Kadisporabudpar.

Kemudan, Kadis Perpustakaan dan Arsif, Ridwan Said Siregar dirotasi menjadi Kadis Koperasi dan UKM.

Wabup M Ali Yusuf Siregar meminta agar pejabat yang mengikuti pengukuhan dan pelantikan untuk dapat meningkatkan kinerjanya.

Diharapkan agar segala tugas dan tanggungjawab dikerjakan dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab. Selain itu diharapkan teruslah berkarya dan berkreasi.

“Tunjukkan kalau saudara memang pantas mengemban amanah ini. Terkhusus kepada Kadis Koperasi dan UKM harus fokus terhadap Tupoksinya. Harus lebih fokus lakukan pembinaan untuk terus berkreasi dan berinovasi supaya mampu bersaing,” tandas Yusuf Siregar. (fan)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Hadirkan 2 Narasumber, Pemkab Labuhanbatu Gelar Pertemuan Antisipasi HIV/AIDS
Metro 24 Jam - Selasa, 12 November 2019 - 22:37 WIB

Hadirkan 2 Narasumber, Pemkab Labuhanbatu Gelar Pertemuan Antisipasi HIV/AIDS

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menggelar pertemuan dengan Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat serta Komisi Penanggulangan HIV/AIDS Kabupaten Labuhanbatu di ruang Data ...
Sat Reskrim Polres Batubara ‘Pamerkan’ Pengoplos Gas Bersubsidi
Metro 24 Jam - Selasa, 12 November 2019 - 22:26 WIB

Sat Reskrim Polres Batubara ‘Pamerkan’ Pengoplos Gas Bersubsidi

Satuan Reserse Kriminal Polres Batubara memaparkan pengungkapan kegiatan pengoplosan gas dari tabung ukuran 3 kilogram ke tabung non subsidi 12 ...
Pemkab Labuhanbatu Terus Tingkatkan Sinergitas dengan TNI
Metro 24 Jam - Selasa, 12 November 2019 - 21:50 WIB

Pemkab Labuhanbatu Terus Tingkatkan Sinergitas dengan TNI

Bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT bersama unsur Forkopimda menggelar temu ramah dengan Dandenpom 1/1 Pematangsiantar Letkol CPM Muhammad ...
Jual ‘Mimpi’, Pekerjaan Sampingan Petani Ini Berakhir Jadi ‘Mimpi Buruk’
Metro 24 Jam - Selasa, 12 November 2019 - 21:42 WIB

Jual ‘Mimpi’, Pekerjaan Sampingan Petani Ini Berakhir Jadi ‘Mimpi Buruk’

Pekerjaan sambilan menjual 'mimpi' yang dilakukan pria bernama Metro Silalahi ini ujung-ujungnya berakhir jadi 'mimpi buruk'. Menawarkan hadiah besar dari ...
Bandar Sabu Sei Jawi-jawi Diciduk dari Belakang Rumahnya
Metro 24 Jam - Selasa, 12 November 2019 - 21:17 WIB

Bandar Sabu Sei Jawi-jawi Diciduk dari Belakang Rumahnya

Sri Munawan (39) ditangkap polisi di belakang rumahnya di Desa Sei Jawi-jawi, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Asahan, Senin (11/11/2019) sekira ...
Kades Ketangkuhen Disebut Berkepribadian Unik, Kakek dan Ayah Juga Bunuh Diri
Metro 24 Jam - Selasa, 12 November 2019 - 20:51 WIB

Kades Ketangkuhen Disebut Berkepribadian Unik, Kakek dan Ayah Juga Bunuh Diri

Ratusan warga melayat untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Kades Rili Kemit (57), di Balai Desa Ketangkuhen, Kecamatan Sibolangit, Selasa (12/11/2019) ...
Loading...

Loading…