Rabu, 29 Januari 2020 | 04.01 WIB
Metro24Jam>News>Geger di Tebing Tinggi! Ibu Guru SD Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dapur Rumahnya

Geger di Tebing Tinggi! Ibu Guru SD Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dapur Rumahnya

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 17:57 WIB

IMG-80742

Kondisi jenazah Siti Rahma saat ditemukan di ruang dapur rumahnya. (ist/metro24jam.com)

Loading...

TEBING TINGGI, metro24jam.com – Warga di seputaran Jalan DI Panjaitan, Lingkungan 6, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, digegerkan dengan temuan sesosok mayat wanita, yang tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, Jum’at (18/10/2019) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun Metro24jam.com, Sabtu (19/10/2019), Wanita itu diketahui bernama Siti Rahma Lubis (58), seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di salah satu Sekolah Dasar (SD) Negeri di Tebing Tinggi.

Jasad Siti Rahma pertama kali ditemukan Roji (28) warga Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, yang mendatangi kediaman ibu guru tersebut sekira pukul 22.30 WIB.

Sesampainya di depan rumah tersebut, Roji merasa heran karena melihat pintu rumah Siti Rahma tidak tertutup, sementara lampu di dalam rumah dalam keadaan mati.

Merasa khawatir, Roji kemudian menjemput kakaknya yang tinggal di Jalan Cemara, lalu berdua mereka kembali lagi ke rumah Siti Rahma untuk menyalakan lampu rumah.

Setelah menyalakan lampu, Roji bersama kakaknya langsung masuk ke dalam rumah lalu masuk ke dalam kamar tidur Siti, namun mereka tidak menemukan wanita itu di dalam kamarnya.

Roji kemudian berjalan ke arah dapur. Tapi, begitu tiba di ruang dapur, dia pun terkejut bukan kepalang, karena melihat Siti Rahma sudah tewas bersimbah darah dalam kondisi telungkup.

Mengetahui itu, keduanya kemudian lari keluar rumah dan memberitahukan temuan mereka kepada para tetangga Siti Rahma. Selanjutnya, temuan itu dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Tak lama berselang, personel Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi bersama tim Inafis tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP sebelum mengevakuasi jenazah Siti Rahma.

Kasat reskrim Polres Tebingtinggi AKP Ramadhani saat dikonfirmasi, Sabtu(19/10/2019), membenarkan adanya temuan itu.

“Korban tewas diduga dibunuh oleh kawanan penjahat, karena menurut keterangan saksi, pintu rumah korban tidak dalam kondisi tertutup,” katanya.

Polisi saat melakukan olah TKP di kediaman Siti Rahma. (ist/metro24jam.com)

“Di bagian leher kita temukan ada luka bekas sayatan benda tajam, namun kita belum bisa menyimpulkan apapun, karena kita masih perlu alat bukti tambahan,” beber Ramadhani.

Lebih lanjut AKP Ramadhani mengatakan, saat ini pihaknya masih menyelidik barang-barang yang hilang dari rumah Siti Rahma.

Polisi kemudian membawa jenazah Siti Rahma dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara di Medan untuk dilakukan otopsi. Sementara di lokasi saat ini sudah dipasangi garis polisi. (mad)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
2 Bocah di Karang Sari Disebut Dilarikan Penculik, Satu Orang Melapor Kehilangan HP
Metro 24 Jam - Selasa, 28 Januari 2020 - 19:30 WIB

2 Bocah di Karang Sari Disebut Dilarikan Penculik, Satu Orang Melapor Kehilangan HP

Rangga (14) dan Bisma (12) warga Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas, Simalungun, 2 bocah yang sempat viral di YouTube, lantaran ...
Kapolres Tapsel Serahkan Bantuan Kursi dan Meja Belajar ke SD 101019 Silangkitang
Metro 24 Jam - Selasa, 28 Januari 2020 - 19:13 WIB

Kapolres Tapsel Serahkan Bantuan Kursi dan Meja Belajar ke SD 101019 Silangkitang

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib, melalui tim Huraba Reaksi Cepat (HRC) Polres Tapsel, menyerahkan bantuan berupa meja dan ...
Oknum Panitera PTUN Medan Jadi Tersangka, Polisi: AR Ditangkap Seorang Diri Bawa Sabu
Metro 24 Jam - Selasa, 28 Januari 2020 - 18:21 WIB

Oknum Panitera PTUN Medan Jadi Tersangka, Polisi: AR Ditangkap Seorang Diri Bawa Sabu

Polisi akhirnya menetapkan AR, oknum Panitera Pengganti di PTUN Medan sebagai tersangka dalam kasus kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu. Kanit Reskrim ...
Hadirnya Raperda Adminduk Untuk Antisipasi Pelanggaran Sistem
Metro 24 Jam - Selasa, 28 Januari 2020 - 18:16 WIB

Hadirnya Raperda Adminduk Untuk Antisipasi Pelanggaran Sistem

Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Medan tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan diharapkan dapat meminimalisir potensi-potensi terjadinya pekanggaran-pelanggaran sistem dan standar prosedur ...
PT Sentra Akui Mandek Bayar Pesangon Sekuriti, Janji Segera Dicicil Kembali
Metro 24 Jam - Selasa, 28 Januari 2020 - 18:10 WIB

PT Sentra Akui Mandek Bayar Pesangon Sekuriti, Janji Segera Dicicil Kembali

Direktur PT Sumber Energi Sumatera (Sentra) Hendra Admaja mengakui bahwa pihaknya tertunda dalam pembayaran pesangon untuk mantan pekerja sekuriti yang ...
Gaji Tenaga Medis Tak Sesuai UMK, Komisi II DPRD Medan Akan Laporkan RS Mitra Medika
Metro 24 Jam - Selasa, 28 Januari 2020 - 17:26 WIB

Gaji Tenaga Medis Tak Sesuai UMK, Komisi II DPRD Medan Akan Laporkan RS Mitra Medika

Komisi II DPRD Medan akan segera melaporkan managemen Rumah Sakit Mitra Medika di Jalan KL Yos Sudarso ke Kementerian Tenaga ...
Loading...

Loading…