Senin, 24 Februari 2020 | 06.54 WIB
Metro24Jam>News>Takut Lihat Polantas, Pengendara Motor Putar Arah, IRT Ditabrak Sampai Patah Kaki

Takut Lihat Polantas, Pengendara Motor Putar Arah, IRT Ditabrak Sampai Patah Kaki

Selasa, 8 Oktober 2019 - 18:44 WIB

IMG-79899

Ibu rumah tangga patah kaki ditolong warga. (Nst/metro24jam.com)

Loading...

PERCUT SEI TUAN, metro24jam.com – Gara-gara gugup dan ketakutan melihat polisi lalulintas yang berdiri di jalan, pengendara sepedamotor Yamaha Mio Soul warba hitam, BK 6184 IF, menabrak seorang ibu rumah tangga di Jalan Prof HM Yamin, tepat di depan Swalayan Ria Busana, Selasa (8/10/2019) sekira pukul 17.00 Wib.

Akibatnya, wanita yang sedang berjalan kaki itu mengalami patah tulang kaki sebelah kanan.

Tak menunggu lama, polisi yang melihat kejadian itu segera mengamankan pengendara motor yang juga belum diketahui identitasnya tersebut ke Mapolsek Percut Sei Tuan.

Insiden itu juga sempat mengakibatkan ruas jalan lajur kiri Jalan HM Yamin mengalami kemacetan, meski tak berlangsung lama.

Sementara, warga sekitar kemudian membawa IRT yang mengalami luka ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun di lokasi, kecelakaan terjadi saat remaja pria pengendara Yamaha Mio Soul, BK 6184 IF, datang dari arah pusat kota Medan menuju arah simpang Jalan Aksara.

Namun, beberapa meter sebelum di persimpangan, remaja pria yang mengenakan kaos lengan panjang warna hitam itu melihat personel lalulintas yang sedang bertugas di sana.

Diduga ketakutan karena tak memakai helm, spontan remaja itu pun langsung memutar arah kendaraannya.

Karena gugup, sang remaja tak melihat IRT yang terlihat baru keluar dari Swalayan Ria Busana dan langsung menabrak wanita itu hingga terjatuh ke aspal.

“Pas di depan saya tadi, anak itu putar balik karena dilihatnya ada polisi. Dia mungkin takut dirazia, karena gak pakai helm,” sebut wanita paruh baya yang mengaku pedagang ‘Bakso Mandailing’.

Seketika IRT malang itu menjerit kesakitan. Dia terlihat memegangi kakinya kanannya yang terlihat nyaris terlipat dua karena mengalami patah tulang. Sedangkan suami dan putranya yang berada di depan langsung memeluk wanita itu.

“Tolong istri ku! Tolong kami pak!” teriak pria itu sambil menangis bersama putranya.

Para pengendara, warga dan para pedagang yang ramai di sekitar lokasi itu pun tak kuasa melihat luka yang dialami korban dan langsung berinisiatif menghentikan seorang pengendara betor dan memintanya membawa wanita itu ke rumah sakit terdekat.

Remaja pengendara sepedamotor yang menabrak korban. (Nst/metro24jam.com)

“Aduuuh, ngeri kali. Kasihan kali, tolong Pak bantu bawakan ke rumah sakit,” kata warga kepada pengendara betor.

“Tadi ibu itu baru keluar dari Swalayan Irian, kurasa dia baru belanja buat anaknya. Suaminya juga ikut, tapi ibu itu di depan. Pas keluar langsung dihantam pengendara kreta (sepedamotor),” sebut warga lainnya.

Saat bersamaan, personel Unit Lalu Lintas Polsek Percut Sei Tuan, Brigadir Dody Silitonga yang berada di lokasi, langsung mengamankan remaja penabrak IRT tersebut ke Pos Lalu Lintas di Pasar Bengkok yang tak jauh dari lokasi.

“Kau jangan melawan dan mencoba kabur, nanti marah masyarakat. Bisa habis kau dibuat warga. Ayo ikut ke kantor,” seru Dody kepada remaja tersebut.

“Tolong bawakan korban ke rumah sakit ya,” pinta Dody kepada warga (asn)

KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Lainnya
Istri Stress Aniaya Suami Sakit Stroke Hingga Babak-belur (Katanya Khawatir Harta Habis Untuk Berobat)

Istri Stress Aniaya Suami Sakit Stroke Hingga Babak-belur (Katanya Khawatir Harta Habis Untuk Berobat)

Seorang wanita berinisial YR, beralamat di Jalan Besar Delitua, Gang Sejarah, Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua, mengaku stres karena tak ...
Lagi, Ocik-ocik di Tanjungbalai Ditangkap Pegang Sabu, Hajab!

Lagi, Ocik-ocik di Tanjungbalai Ditangkap Pegang Sabu, Hajab!

Seorang wanita paruh baya (ocik-ocik) ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai, di Jalan Mesjid, Kelurahan Perwira, ...
Jalan-jalan Malam Minggu, Siswa SMA Dilempar Batu di Jalan Tritura, 1 Orang Terluka di Kepala

Jalan-jalan Malam Minggu, Siswa SMA Dilempar Batu di Jalan Tritura, 1 Orang Terluka di Kepala

Warga yang hendak melintas di kawasan Jalan Tritura menuju Jalan AH Nasution, pada jam-jam kecil (dinihari) sepertinya harus lebih berhati-hati. ...
3 Kali Telepon Tak Diangkat, Pria Ini Tikam Kekasihnya 3 Liang, TKP: Desa Durin Jangak

3 Kali Telepon Tak Diangkat, Pria Ini Tikam Kekasihnya 3 Liang, TKP: Desa Durin Jangak

Seorang pria yang cemburu buta, menikam kekasihnya sebanyak tiga liang. Penyebabnya, hanya gara-gara panggilan teleponnya tak dijawab! Aksi keji itu ...
Singgah di Lapo Tuak, Maling Motor Ini Diciduk Berselang 1 Jam Usai Beraksi di Desa Aras

Singgah di Lapo Tuak, Maling Motor Ini Diciduk Berselang 1 Jam Usai Beraksi di Desa Aras

Hanya berselang lebih kurang satu jam, seorang maling sepedamotor berhasil diringkus personel Unit Reskrim Polsek Indrapura, Sabtu (22/02/2020) malam. Kapolsek ...
Polisi Grebek Rumah Bandar Narkoba Sei Buluh, 4 Orang Ini Gagal ‘Fly’

Polisi Grebek Rumah Bandar Narkoba Sei Buluh, 4 Orang Ini Gagal ‘Fly’

Personel Unit Reskrim Polsek Teluk Mengkudu Polres Serdang Bedagai berhasil meringkus seorang bandar sabu-sabu dan 3 pecandu dalam penggrebekan di ...
Loading...