Jumat, 18 Oktober 2019 | 04.08 WIB
Metro24Jam>News>Jatuh Lantaran Driver Hindari Lubang, Penumpang Ojek Kritis Setelah Terlindas 4 Sepedamotor

Jatuh Lantaran Driver Hindari Lubang, Penumpang Ojek Kritis Setelah Terlindas 4 Sepedamotor

Jumat, 27 September 2019 - 21:49 WIB

IMG-79223

Merlin terkapar di lokasi. (ist/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Seorang penumpang Ojek Online kritis, setelah kepalanya terlindas roda kendaraan yang ditumpanginya, Jum’at (27/9/2919) pagi. Peristiwa itu pun sempat membuat Jalan Putri Hijau, Medan Barat.

Informasi yang dihimpun, peristiwa berawal ketika pagi itu, pengemudi ojek Haris Fadillah (38), warga Marindal hendak mengantarkan penumpangnya Merlin (29)–warga Gang Suroso, Marindal–ke kantornya di kawasan Jalan Yos Sudarso.

Namun, saat melintas di Jalan Putri Hijau, tepatnya di depan kantor Pertamina, Haris tiba-tiba kehilangan kendali saat menghindari lubang di jalan tersebut. Keduanya pun kemudian terjatuh ke badan jalan.

Naas, Merlin yang sudah tergeletak di jalan tersebut, langsung terlindas 4 sepedamotor lainnya yang sedang melintas di sana, di bagian kaki, perut dan kepalanya.

Akibatnya, wanita itu mengalami pendarahan hebat di bagian kepala. Sementara pengemudi ojek hanya mengalami luka ringan.

Insiden tersebut, spontan para pengendara lainnya berhenti untuk menolong kedua korban. Warga kemudian membawa keduanya ke klinik milik Pertamina.

“Kejadiannya tadi pagi jam 08.00 Wib. Orang ini melintas dari Jalan Putri Hijau menuju Jalan Yos Sudarso, Medan. Katanya, driver ojeknya oleng pas ngelakkan lubang dan langsung terjatuh. Mereka terpental di tengah jalan, tapi posisi driver Gojeknya dekat tepi jalan, makanya yang parah penumpangnya,” kata salah seorang petugas sekuriti perumahan di kawasan tersebut.

Namun, karena tidak mempunyai peralatan yang cukup untuk menangani luka yang dialami keduanya, pihak klinik kemudian merujuk kedua korban ke Rumkit Tentara Putri Hijau.

“Kami bopong penumpangnya (Merlin) ke klinik milik kantor Pertamina. Yang paling parah lukanya di bagian kepala, karena terlindas 4 kreta. Orang yang lindas tubuhnya pun jatuh,” kata sekuriti itu lagi.

“Parah kali lah lukanya. Sampai saya pun gak sanggup melihat darahnya, mengalir terus,” bilangnya.

Sementara itu, personel Polsek Medan Barat yang menerima informasi segera tiba di lokasi.

“Tim sudah ke TKP dan melakukan olah TKP. Untuk selanjutnya, nanti di informasikan iya,” kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Choky Meilala.

Sementara itu, setelah mendapat pertolongan pertama di di Rumkit Putri Hijau, saat ini telah dirujukkan ke RS Sembiring, Delitua. (adi)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Pulang Belanja Sabu di Gang Kinantan, 2 Sekawan Dicegat Polisi
Metro 24 Jam - Kamis, 17 Oktober 2019 - 23:24 WIB

Pulang Belanja Sabu di Gang Kinantan, 2 Sekawan Dicegat Polisi

Belum sempat menikmati sabu yang baru saja dibeli dari Gang Kinantan, dua sekawan ini keburu dicegat polisi, Selasa (15/10/2019) malam.Keduanya ...
Pembagian Kios Pekan Tigaraja Bermasalah, Camat Akan Panggil Pedagang
Metro 24 Jam - Kamis, 17 Oktober 2019 - 22:44 WIB

Pembagian Kios Pekan Tigaraja Bermasalah, Camat Akan Panggil Pedagang

Pembagian kios di Pekan Tigaraja dinilai merbasalah karena tidak merata. Camat Girsang Sipangan Bolon Eva Suryati Ulyarta Tambunan SKom MSi ...
Rencana Bertanding di Pilkada 2020 Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Mendaftar ke Perindo
Metro 24 Jam - Kamis, 17 Oktober 2019 - 22:29 WIB

Rencana Bertanding di Pilkada 2020 Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Mendaftar ke Perindo

H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Labuhanbatu ke DPD Partai Perindo, Selasa (15/10/2019). Pendaftaran ...
Yuk Bantu Biaya Perobatan Darisa Boru Sianturi, Bayi 8 Bulan Penderita Pneumonia
Metro 24 Jam - Kamis, 17 Oktober 2019 - 22:24 WIB

Yuk Bantu Biaya Perobatan Darisa Boru Sianturi, Bayi 8 Bulan Penderita Pneumonia

Darisa boru Sianturi, bayi baru berusia 8 bulan penderita penyakit Pneumonia (radang paru-paru) kini terbaring di RS Haji Adam Malik ...
Beli Sabu dari Tanjungbalai, 3 Warga Sei Dadap Ditangkap Polisi, Rencananya Dijual di Air Batu
Metro 24 Jam - Kamis, 17 Oktober 2019 - 21:33 WIB

Beli Sabu dari Tanjungbalai, 3 Warga Sei Dadap Ditangkap Polisi, Rencananya Dijual di Air Batu

Personel Unit Reskrim Polsek Airbatu meringkus tiga terduga pengedar sabu-sabu di Dusun IV, Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, ...
Sempat Hilang 2 Hari, Kapal Nelayan Cumi dan 7 Awal Ditemukan Dalam Kondisi Selamat
Metro 24 Jam - Kamis, 17 Oktober 2019 - 17:27 WIB

Sempat Hilang 2 Hari, Kapal Nelayan Cumi dan 7 Awal Ditemukan Dalam Kondisi Selamat

Tim Basarnas Tanjungbalai-Asahan berhasil menemukan satu unit kapal nelayan cumi-cumi yang mengalami kerusakan di perairan Pulau Pandan, Kabupaten Batubara, Rabu ...
Loading...
Kombes Andi Rian
Hendrik Marpaung
Kapolres Siantar

Loading…