Jumat, 23 Agustus 2019 | 13.21 WIB
Metro24Jam>News>8 Pejabat Baru Polres Deliserdang Ikuti Upacara Sertijab

8 Pejabat Baru Polres Deliserdang Ikuti Upacara Sertijab

Rabu, 14 Agustus 2019 - 16:05 WIB

IMG-75898

AKBP Eddy Suryanta Tarigan menyematkan tanda pangkat kepada pejabat baru Polres Deliserdang. (ist/metro24jam.com)

LUBUKPAKAM, metro24jam.com – Kapolres AKBP Eddy Suryanta Tarigan SIK memimpin upacara Serah Terima Jabatan sejumlah perwira di jajaran Polres Deliserdang. Upacara dilaksanakan di halaman apel Mapolres Deliserdang, Rabu (14/8/2019) sekira pukul 8.00 Wib.

Perwira yang mengikuti Sertijab adalah Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kapolsek Namorambe, Kapolsek Bangun Purba dan Kapolsek Pagar Merbau Polres Deliserdang.

Upacara juga diikuti para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Deliserdang beserta para pengurus dan personil dari masing-masing satuan.

Pada kesempatan itu, AKBP Eddy melakukan Sertijab Wakapolres baru Kompol Hendrawan SIK MH menggantukan Kompol Arnis Syafni Yanti SE, Kabag Ops dari Kompol H Delami Shaleh SH MM kepada Kompol Bambang Rubianto SH, Kasat Reskrim dari AKP Bayu Putra Samara SIK kepada AKP Rafles Langgak Putra SIK, Kasat Binmas dari AKP Amdi Karna SH kepada AKP Hendra Nata Sastra Tambunan SE MM, Kasat Sabhara dari AKP Elman Tambunan SH kepada AKP Hendri Yanto.

Selanjutnya, Sertijab Kapolsek Namorambe dari AKP Darwin Ginting kepada AKP Binsar Naibaho, Kapolsek Bangun Purba dari AKP Rolihardo Sinaga kepada AKP Soedarjanto dan Kapolsek Pagar Merbau dari AKP Soedarjanto kepada AKP Sopar Budiman.

Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryanta Tarigan dalam amanat dan sambutannya mengatakan, Sertijab adalah suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dan senantiasa berlangsung secara sistematis khususnya dalam rangka penyegaran atau promosi jabatan.

“Sebagai anggota Polri, kita harus selalu siap untuk ditempatkan atau ditugaskan di mana saja sesuai dengan pangkat yang kita sandang,” katanya.

Eddy juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi–tingginya kepada pejabat yang akan meninggalkan Polres Deliserdang, atas pengabdian dan dedikasinya selama ini.

“Selamat datang kepada pejabat baru Kompol Hendrawan SIK, Kompol Bambang Rubianto SH, AKP Rafles Langgak Putra SIK, AKP Hendra Nata Sastra Tambunan SE MM, AKP Hendri Yanto, AKP Binsar Naibaho, AKP Sopar Budiman dan terkhusus kepada AKP Soedarjanto yang kembali menjabat sebagai PJU Polres Deliserdang,” imbuhnya.

“Kepada para pejabat baru, semoga cepat menyesuaikan dengan tugas dan tanggungjawab jabatan yang baru. Mari jalin kerjasama dengan seluruh personel serta lakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugas untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan,” tegasnya. (Fan)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Disergap di Kebun Durian, Kaki Bandar Sabu Kisaran Ditembus 2 Peluru
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:34 WIB

Disergap di Kebun Durian, Kaki Bandar Sabu Kisaran Ditembus 2 Peluru

Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan berhasil meringkus 2 pria terduga pengedar sabu, di areal kebun durian, Jalan Durian, Kelurahan ...
Jalin Kerjasama dengan Media dan Wartawan, Polsek Percut Sei Tuan Aktifkan Humas
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:00 WIB

Jalin Kerjasama dengan Media dan Wartawan, Polsek Percut Sei Tuan Aktifkan Humas

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo SIK mengajak para jurnalis makan malam bersama di RM Ayam Penyet Rahmad, yang ...
Gagal Jambret HP di Jalan Gajah Mada, Dua Pria Ini ‘Dipermak’ Massa
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:45 WIB

Gagal Jambret HP di Jalan Gajah Mada, Dua Pria Ini ‘Dipermak’ Massa

Dua pria warga Kecamatan Medan Sunggal terpaksa diboyong ke rumah sakit sebelum ditahan di Polsek Medan Baru, Selasa (20/8/2019) kemarin. ...
Ditabrak Avanza di Jalan Sutomo Siantar, Warga Pria 65 Tahun Kritis di RS
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:27 WIB

Ditabrak Avanza di Jalan Sutomo Siantar, Warga Pria 65 Tahun Kritis di RS

Murli (65)--warga Jalan Serdang, Kelurahan Banjar, Siantar Barat--harus mendapat perawatan intensif di RS Tiara, akibat ditabrak mobil saat menyeberang jalan, ...
Dikibusi Warga Pegang Sabu, Pedagang Emas Keliling Asal Tanjung Tiram Ditangkap di Senio
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:35 WIB

Dikibusi Warga Pegang Sabu, Pedagang Emas Keliling Asal Tanjung Tiram Ditangkap di Senio

Ada-ada saja ulah dua pria yang mengaku sebagai pedagang jual beli emas keliling ini. Di sela-sela kegiatannya merambah ke desa-desa, ...
Tak Kunjung Diberangkatkan ke Negara Suaka, Ratusan Imigran Demo ke Kantor UNHCR Medan
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:15 WIB

Tak Kunjung Diberangkatkan ke Negara Suaka, Ratusan Imigran Demo ke Kantor UNHCR Medan

Para imigran pencari suaka dari berbagai negara berunjuk rasa di depan kantor United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR), Jalan ...
Loading...

Loading…