Minggu, 8 Desember 2019 | 19.29 WIB
Metro24Jam>News>8 Pejabat Baru Polres Deliserdang Ikuti Upacara Sertijab

8 Pejabat Baru Polres Deliserdang Ikuti Upacara Sertijab

Rabu, 14 Agustus 2019 - 16:05 WIB

IMG-75898

AKBP Eddy Suryanta Tarigan menyematkan tanda pangkat kepada pejabat baru Polres Deliserdang. (ist/metro24jam.com)

LUBUKPAKAM, metro24jam.com – Kapolres AKBP Eddy Suryanta Tarigan SIK memimpin upacara Serah Terima Jabatan sejumlah perwira di jajaran Polres Deliserdang. Upacara dilaksanakan di halaman apel Mapolres Deliserdang, Rabu (14/8/2019) sekira pukul 8.00 Wib.

Perwira yang mengikuti Sertijab adalah Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kapolsek Namorambe, Kapolsek Bangun Purba dan Kapolsek Pagar Merbau Polres Deliserdang.

Upacara juga diikuti para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Deliserdang beserta para pengurus dan personil dari masing-masing satuan.

Pada kesempatan itu, AKBP Eddy melakukan Sertijab Wakapolres baru Kompol Hendrawan SIK MH menggantukan Kompol Arnis Syafni Yanti SE, Kabag Ops dari Kompol H Delami Shaleh SH MM kepada Kompol Bambang Rubianto SH, Kasat Reskrim dari AKP Bayu Putra Samara SIK kepada AKP Rafles Langgak Putra SIK, Kasat Binmas dari AKP Amdi Karna SH kepada AKP Hendra Nata Sastra Tambunan SE MM, Kasat Sabhara dari AKP Elman Tambunan SH kepada AKP Hendri Yanto.

Selanjutnya, Sertijab Kapolsek Namorambe dari AKP Darwin Ginting kepada AKP Binsar Naibaho, Kapolsek Bangun Purba dari AKP Rolihardo Sinaga kepada AKP Soedarjanto dan Kapolsek Pagar Merbau dari AKP Soedarjanto kepada AKP Sopar Budiman.

Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryanta Tarigan dalam amanat dan sambutannya mengatakan, Sertijab adalah suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dan senantiasa berlangsung secara sistematis khususnya dalam rangka penyegaran atau promosi jabatan.

“Sebagai anggota Polri, kita harus selalu siap untuk ditempatkan atau ditugaskan di mana saja sesuai dengan pangkat yang kita sandang,” katanya.

Eddy juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi–tingginya kepada pejabat yang akan meninggalkan Polres Deliserdang, atas pengabdian dan dedikasinya selama ini.

“Selamat datang kepada pejabat baru Kompol Hendrawan SIK, Kompol Bambang Rubianto SH, AKP Rafles Langgak Putra SIK, AKP Hendra Nata Sastra Tambunan SE MM, AKP Hendri Yanto, AKP Binsar Naibaho, AKP Sopar Budiman dan terkhusus kepada AKP Soedarjanto yang kembali menjabat sebagai PJU Polres Deliserdang,” imbuhnya.

“Kepada para pejabat baru, semoga cepat menyesuaikan dengan tugas dan tanggungjawab jabatan yang baru. Mari jalin kerjasama dengan seluruh personel serta lakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugas untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan,” tegasnya. (Fan)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
H Surya Komit Tak Ambil Fee Proyek dan Entaskan Kemiskinan di Asahan (Tapi Belum Kantongi Data)
Metro 24 Jam - Minggu, 8 Desember 2019 - 18:14 WIB

H Surya Komit Tak Ambil Fee Proyek dan Entaskan Kemiskinan di Asahan (Tapi Belum Kantongi Data)

Plt Bupati Asahan H Surya BSc menegaskan komitmennya tidak menerima fee atas pengadaan barang maupun proyek pembangunan yang menggunakan APBD ...
Puluhan Warga Keracunan di Desa Lubuk Palas, Polisi Periksa Saksi dan Amankan Sisa Makanan
Metro 24 Jam - Minggu, 8 Desember 2019 - 18:03 WIB

Puluhan Warga Keracunan di Desa Lubuk Palas, Polisi Periksa Saksi dan Amankan Sisa Makanan

Unit Reskrim Polsek Airjoman melakukan meminta keterangan dari para korban keracunan guna keperluan penyelidikan, di Puskesmas Binjai Serbangan, Kecamatan Airjoman, ...
Muhammad Ridwan Siap Bersaing dengan Senior di Pilkada Labuhanbatu 2020
Metro 24 Jam - Minggu, 8 Desember 2019 - 17:52 WIB

Muhammad Ridwan Siap Bersaing dengan Senior di Pilkada Labuhanbatu 2020

Muhammad Ridwan SIP (32), ikut meramaikan kontestasi Bakal Calon Bupati Labuhanbatu untuk Pilkada 2020 mendatang. Sebagai generasi milenial, Ridwan ...
Ribuan Warga Siantar Ikuti Jalan Santai Car Free Day Peringatan Hari Ibu
Metro 24 Jam - Minggu, 8 Desember 2019 - 17:33 WIB

Ribuan Warga Siantar Ikuti Jalan Santai Car Free Day Peringatan Hari Ibu

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE MM melepas ribuan peserta gerak jalan santai Car Free Day bertajuk 'Peringatan Hari Ibu' dari depan ...
Nyambi Bantu Bandar Sabu, Buruh Bangunan di Desa Pon Ini Tertangkap Sendirian, Bosnya Kabur
Metro 24 Jam - Minggu, 8 Desember 2019 - 17:16 WIB

Nyambi Bantu Bandar Sabu, Buruh Bangunan di Desa Pon Ini Tertangkap Sendirian, Bosnya Kabur

Menyambi untuk mendapatkan penghasilan tambahan memang tak dilarang. Tapi apa yang dilakukan pria bernama Taupik Rahman ini terbukti menjadi petaka ...
Maju Kembali di Labuhanbatu, dr Tigor Panusunan Ingin Obati Hati Rakyat
Metro 24 Jam - Minggu, 8 Desember 2019 - 16:52 WIB

Maju Kembali di Labuhanbatu, dr Tigor Panusunan Ingin Obati Hati Rakyat

Konstentasi di Pilkada Labuhanbatu 2020 sepertinya akan menjadi persaingan sengit. Sejumlah tokoh ikut bursa pertarungan politik tersebut, termasuk Bupati Labuhanbatu ...
Loading...

Loading…