Jumat, 23 Agustus 2019 | 13.39 WIB
Metro24Jam>News>Pengendara Yamaha Vixion BK 4073 AFJ Ternyata Warga Tanjung Mulia, Putra Bungsunya Tewas

Pengendara Yamaha Vixion BK 4073 AFJ Ternyata Warga Tanjung Mulia, Putra Bungsunya Tewas

Rabu, 14 Agustus 2019 - 12:38 WIB

IMG-75853

Juliadi dan istrinya Rizky Ananda di RS Melati Perbaungan. (ist/metro24jam.com)

SERGAI, metro24jam.com – Pengendara sepedamotor Yamaha Vixion BK 4073 AFJ terkapar di aspal jalan dengan kondisi kepala berdarah setelah di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Tanah Raja, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai, Selasa (13/8/2019) sore.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Haris S dalam keterangannya mengatakan, pengemudi Yamaha Vixion bernama Juliadi (38), warga Jalan Kawat 1, Gang Bersama, Lingkungan XIV, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Saat terjadi kecelakaan, Juliadi sedang membawa istrinya Rizky Ananda (30) dan 2 putra mereka, Adriansyah (6) serta si bungsu Bimasyah (3).

Kejadian bermula pada saat satu unit sepedamotor diduga Honda Vario yang belum diketahui plat polisi dan identitas pengemudinya datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan.

“Sesampainya di TKP, pengemudi sepedamotor diduga hendak mendahului mobil di depannya dari kanan namun tidak mempunyai jarak pandang yang bebas serta tidak tersedia ruang yang cukup, sehingga stang sebelah kiri bersentuhan dengan stang sebelah kanan dari sepedamotor Yamaha Vixion BK 4073 AFJ yang datang dari arah berlawanan,” jelas Haris.

Akibatnya, sepedamotor Yamaha Vixion yang dikemudikan Juliadi oleng ke kiri dan menabrak belakang truk yang saat itu tiba-tiba berhenti.

Juliadi dan keluarganya jatuh di lokasi, sementara pengemudi yang belum diketahui identitasnya itu langsung meninggalkan lokasi, demikian juga dengan truk yang disenggol.

Kecelakaan itu mengakibatkan Juliadi mengalami luka robek pada kepala belakang, lutut dan bahu kanan serta memar di pinggang. Sedangkan istrinya Rizky mengalami luka robek di kaki.

Sementara putra mereka Adriansyah mengalami luka robek panjang pada kepala. Sedangkan si bungsu Bimasyah mengalami memar pada kepala dan keluar deras darah dari telinga kanan.

Adriansyah dan Bimasyah. (ist/metro24jam.com)

Keempat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Melati Perbaungan. “Korban Bimasyah meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit,” jelas Haris.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah keluarga itu terjatuh, satu unit mobil pick up yang sebelumnya berjalan beriringan langsung menabrak keluarga Juliadi.

“Habis jatuh langsung disambut pickup GranMax. Langsung kabur mobil itu,” sebut warga di sana. (mad)

BACA JUGA:
Senggol Belakang Truk, Pengendara Vixion BK 4073 AFJ Jatuh ke Aspal, Lalu ‘Disambut’ Pickup


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Disergap di Kebun Durian, Kaki Bandar Sabu Kisaran Ditembus 2 Peluru
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:34 WIB

Disergap di Kebun Durian, Kaki Bandar Sabu Kisaran Ditembus 2 Peluru

Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan berhasil meringkus 2 pria terduga pengedar sabu, di areal kebun durian, Jalan Durian, Kelurahan ...
Jalin Kerjasama dengan Media dan Wartawan, Polsek Percut Sei Tuan Aktifkan Humas
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:00 WIB

Jalin Kerjasama dengan Media dan Wartawan, Polsek Percut Sei Tuan Aktifkan Humas

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo SIK mengajak para jurnalis makan malam bersama di RM Ayam Penyet Rahmad, yang ...
Gagal Jambret HP di Jalan Gajah Mada, Dua Pria Ini ‘Dipermak’ Massa
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:45 WIB

Gagal Jambret HP di Jalan Gajah Mada, Dua Pria Ini ‘Dipermak’ Massa

Dua pria warga Kecamatan Medan Sunggal terpaksa diboyong ke rumah sakit sebelum ditahan di Polsek Medan Baru, Selasa (20/8/2019) kemarin. ...
Ditabrak Avanza di Jalan Sutomo Siantar, Warga Pria 65 Tahun Kritis di RS
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:27 WIB

Ditabrak Avanza di Jalan Sutomo Siantar, Warga Pria 65 Tahun Kritis di RS

Murli (65)--warga Jalan Serdang, Kelurahan Banjar, Siantar Barat--harus mendapat perawatan intensif di RS Tiara, akibat ditabrak mobil saat menyeberang jalan, ...
Dikibusi Warga Pegang Sabu, Pedagang Emas Keliling Asal Tanjung Tiram Ditangkap di Senio
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:35 WIB

Dikibusi Warga Pegang Sabu, Pedagang Emas Keliling Asal Tanjung Tiram Ditangkap di Senio

Ada-ada saja ulah dua pria yang mengaku sebagai pedagang jual beli emas keliling ini. Di sela-sela kegiatannya merambah ke desa-desa, ...
Tak Kunjung Diberangkatkan ke Negara Suaka, Ratusan Imigran Demo ke Kantor UNHCR Medan
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:15 WIB

Tak Kunjung Diberangkatkan ke Negara Suaka, Ratusan Imigran Demo ke Kantor UNHCR Medan

Para imigran pencari suaka dari berbagai negara berunjuk rasa di depan kantor United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR), Jalan ...
Loading...

Loading…