Jumat, 23 Agustus 2019 | 14.43 WIB
Metro24Jam>News>Penjemput Siswa Prime On School Biang Kemacetan di Jalan Tritura, Pengendara Kesal

Penjemput Siswa Prime On School Biang Kemacetan di Jalan Tritura, Pengendara Kesal

Selasa, 13 Agustus 2019 - 12:31 WIB

IMG-75771

Kondisi lalulintas di depan Prime One School, Senin (1282019). Keadaan serupa selalu terjadi setiap kali jam pulang sekolah. (Sam/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Pengendara yang hendak melintas tepat di depan Sekolah Prime One School, Jalan Tritura, Kecamatan Medan Amplas setiap hari mengeluh. Pasalnya, setiap jam pulang sekolah, kawasan itu selalu mengalami kemacetan panjang gara-gara puluhan mobil mewah yang hendak menjemput para siswa.

Mobil-mobil tersebut parkir berlapis sehingga kondisi badan jalan semakin menyempit. Tak jarang, sejumlah mobil tak ikut dalam antrean di jalur penjemputan sebelah kiri jalan.

Akibatnya, sejumlah pengendara yang buru-buru terpaksa mengelus dada, seperti yang terjadi Senin (12/8/2019) kemarin. Kemacetan panjang terjadi hingga mencapai lebih kurang 2 kilometer.

Seorang pria mengaku bernama Ricky (30), salah satu pengendara roda empat, ketika ditemui mengaku kerap dirugikan oleh kemacetan yang diakibatkan para penjemput siswa dari sekolah yang memiliki gedung megah tersebut.

Ricky yang kerap mengantar penumpang ke Bandara Internasional Kuala Namu, mengaku sudah beberapa kali harus berpacu dengan waktu keberangkatan lantaran terjebak macet di sana.

“Capek bang kena macet di sini. Akhirnya jadi buru-buru, mau ke bandara ini,” jelasnya singkat.

Sama halnya dengan Rizal (23), salah seorang pengendara roda dua yang mengaku hendak kembali ke tempatnya bekerja di kawasan Tanjung Morawa.

“Itu mobil-mobil yang jemput anak sekolah itu sampai 3 jalur bang. Nggak mau ngantri. Mereka pikir jalan ini mungkin punya Sekolah Prime One School,” kesa Rizal.

Dia berharap, dinas terkait dan Unit Lantas Polsek Patumbak agar menertibkan mobil yang sengaja memperlambat kecepatan saat hendak menjemput anak sekolah yang menimba ilmu di Sekolah Prime One School.

Pihak Prime One School ketika dikonfirmasi metro24jam.com melalui sambungan telepon berjanji akan memberikan tanggapan melalui pihak Humas sekolah.

“Nanti tanya ke Humas kita aja ya bang. Cuma setahu kita, kita udah buat surat edaran ke orangtua murid. Tapi, kita minta Nomor HP abang aja,” ujar seorang wanita dari sambungan telepon.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Patumbak, Ipda Morasati Hasibuan, ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon tidak bersedia menjawab. Demikian juga ketika coba dikonfirmasi melalui pesan singkat Aplikasi WhatsApp. (Sam)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Sebulan Lagi Mau Bebas, 2 Napi Lapas Klas IIA Siantar Kabur, 1 Ditangkap di Ajibata
Metro 24 Jam - Jumat, 23 Agustus 2019 - 14:33 WIB

Sebulan Lagi Mau Bebas, 2 Napi Lapas Klas IIA Siantar Kabur, 1 Ditangkap di Ajibata

Dua warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Pematangsiantar, kabur Kamis (22/8/2019) sekira pukul 13.30 Wib. Satu di antaranya berhasil ditangkap ...
Disergap di Kebun Durian, Kaki Bandar Sabu Kisaran Ditembus 2 Peluru
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:34 WIB

Disergap di Kebun Durian, Kaki Bandar Sabu Kisaran Ditembus 2 Peluru

Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan berhasil meringkus 2 pria terduga pengedar sabu, di areal kebun durian, Jalan Durian, Kelurahan ...
Jalin Kerjasama dengan Media dan Wartawan, Polsek Percut Sei Tuan Aktifkan Humas
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:00 WIB

Jalin Kerjasama dengan Media dan Wartawan, Polsek Percut Sei Tuan Aktifkan Humas

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo SIK mengajak para jurnalis makan malam bersama di RM Ayam Penyet Rahmad, yang ...
Gagal Jambret HP di Jalan Gajah Mada, Dua Pria Ini ‘Dipermak’ Massa
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:45 WIB

Gagal Jambret HP di Jalan Gajah Mada, Dua Pria Ini ‘Dipermak’ Massa

Dua pria warga Kecamatan Medan Sunggal terpaksa diboyong ke rumah sakit sebelum ditahan di Polsek Medan Baru, Selasa (20/8/2019) kemarin. ...
Ditabrak Avanza di Jalan Sutomo Siantar, Warga Pria 65 Tahun Kritis di RS
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:27 WIB

Ditabrak Avanza di Jalan Sutomo Siantar, Warga Pria 65 Tahun Kritis di RS

Murli (65)--warga Jalan Serdang, Kelurahan Banjar, Siantar Barat--harus mendapat perawatan intensif di RS Tiara, akibat ditabrak mobil saat menyeberang jalan, ...
Dikibusi Warga Pegang Sabu, Pedagang Emas Keliling Asal Tanjung Tiram Ditangkap di Senio
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:35 WIB

Dikibusi Warga Pegang Sabu, Pedagang Emas Keliling Asal Tanjung Tiram Ditangkap di Senio

Ada-ada saja ulah dua pria yang mengaku sebagai pedagang jual beli emas keliling ini. Di sela-sela kegiatannya merambah ke desa-desa, ...
Loading...

Loading…