Selasa, 12 November 2019 | 04.00 WIB
Metro24Jam>News>Penjemput Siswa Prime On School Biang Kemacetan di Jalan Tritura, Pengendara Kesal

Penjemput Siswa Prime On School Biang Kemacetan di Jalan Tritura, Pengendara Kesal

Selasa, 13 Agustus 2019 - 12:31 WIB

IMG-75771

Kondisi lalulintas di depan Prime One School, Senin (1282019). Keadaan serupa selalu terjadi setiap kali jam pulang sekolah. (Sam/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Pengendara yang hendak melintas tepat di depan Sekolah Prime One School, Jalan Tritura, Kecamatan Medan Amplas setiap hari mengeluh. Pasalnya, setiap jam pulang sekolah, kawasan itu selalu mengalami kemacetan panjang gara-gara puluhan mobil mewah yang hendak menjemput para siswa.

Mobil-mobil tersebut parkir berlapis sehingga kondisi badan jalan semakin menyempit. Tak jarang, sejumlah mobil tak ikut dalam antrean di jalur penjemputan sebelah kiri jalan.

Akibatnya, sejumlah pengendara yang buru-buru terpaksa mengelus dada, seperti yang terjadi Senin (12/8/2019) kemarin. Kemacetan panjang terjadi hingga mencapai lebih kurang 2 kilometer.

Seorang pria mengaku bernama Ricky (30), salah satu pengendara roda empat, ketika ditemui mengaku kerap dirugikan oleh kemacetan yang diakibatkan para penjemput siswa dari sekolah yang memiliki gedung megah tersebut.

Ricky yang kerap mengantar penumpang ke Bandara Internasional Kuala Namu, mengaku sudah beberapa kali harus berpacu dengan waktu keberangkatan lantaran terjebak macet di sana.

“Capek bang kena macet di sini. Akhirnya jadi buru-buru, mau ke bandara ini,” jelasnya singkat.

Sama halnya dengan Rizal (23), salah seorang pengendara roda dua yang mengaku hendak kembali ke tempatnya bekerja di kawasan Tanjung Morawa.

“Itu mobil-mobil yang jemput anak sekolah itu sampai 3 jalur bang. Nggak mau ngantri. Mereka pikir jalan ini mungkin punya Sekolah Prime One School,” kesa Rizal.

Dia berharap, dinas terkait dan Unit Lantas Polsek Patumbak agar menertibkan mobil yang sengaja memperlambat kecepatan saat hendak menjemput anak sekolah yang menimba ilmu di Sekolah Prime One School.

Pihak Prime One School ketika dikonfirmasi metro24jam.com melalui sambungan telepon berjanji akan memberikan tanggapan melalui pihak Humas sekolah.

“Nanti tanya ke Humas kita aja ya bang. Cuma setahu kita, kita udah buat surat edaran ke orangtua murid. Tapi, kita minta Nomor HP abang aja,” ujar seorang wanita dari sambungan telepon.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Patumbak, Ipda Morasati Hasibuan, ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon tidak bersedia menjawab. Demikian juga ketika coba dikonfirmasi melalui pesan singkat Aplikasi WhatsApp. (Sam)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Soal Tawuran di Tanjung Tiram, Kapolsek Labuhan Ruku: Sudah Berulangkali Kita Amankan
Metro 24 Jam - Selasa, 12 November 2019 - 00:03 WIB

Soal Tawuran di Tanjung Tiram, Kapolsek Labuhan Ruku: Sudah Berulangkali Kita Amankan

Aksi tawuran berkepanjangan antar kelompok warga di Kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Batubara, disebut sudah mendapat perhatian dari pihak ...
Stunting Meningkat di Simalungun, Dinas Kesehatan dan Puskesmas Minim Sosialisasi?
Metro 24 Jam - Senin, 11 November 2019 - 23:47 WIB

Stunting Meningkat di Simalungun, Dinas Kesehatan dan Puskesmas Minim Sosialisasi?

Sepanjang tahun 2019, angka stunting balita di dua nagori (desa) di Kabupaten Simalungun, tercatat mengalami peningkatan. Informasi yang dihimpun Metro24jam.com, ...
Cabut Cok Kulkas Dalam Rumah Terendam Banjir, IRT di Tanah Jawa Tersengat Listrik Hingga Tewas
Metro 24 Jam - Senin, 11 November 2019 - 23:00 WIB

Cabut Cok Kulkas Dalam Rumah Terendam Banjir, IRT di Tanah Jawa Tersengat Listrik Hingga Tewas

Seorang wanita meninggal dunia di kediamannya di kawasan Afdeling VI Kebun Bah Jambi, Nagori Totap Majawa, Kecamatan Tanah Jawa, ...
CPNS Pemkab Asahan Dibuka, Ini Formasinya!
Metro 24 Jam - Senin, 11 November 2019 - 22:43 WIB

CPNS Pemkab Asahan Dibuka, Ini Formasinya!

Pemerintah Kabupaten Asahan membuka pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun ini, mulai Senin (11/11/2019) hingga 24 November ...
Dukung Program Peningkatan Pariwisata, Pangulu Sibaganding Gelar Rapat RKP
Metro 24 Jam - Senin, 11 November 2019 - 22:27 WIB

Dukung Program Peningkatan Pariwisata, Pangulu Sibaganding Gelar Rapat RKP

Pangulu (Kades) Nagori Sibaganding mengundang sejumlah masyarakat dalam Rapat Rencangan Kerja Pemerintah (RKP) TA 2020 dengan tujuan mendukung program pemerintah ...
Kematian Kades Ketangkuhen, Polisi Periksa 2 Saksi Maraton Selama 24 Jam
Metro 24 Jam - Senin, 11 November 2019 - 21:09 WIB

Kematian Kades Ketangkuhen, Polisi Periksa 2 Saksi Maraton Selama 24 Jam

Kematian Rili Kemit--Kepala Desa Ketangkuhen, Sibolangit, Deliserdang--masih menyisakan sejumlah pertanyaan. Temuan sebilah pisau yang menancap di dada pria berusia 57 ...
Loading...

Loading…