Jumat, 18 Oktober 2019 | 03.22 WIB
Metro24Jam>News>Subuh Berangkat ke Sekolah, Siswa SMK Pelayaran Ditemukan Tewas di Tumpukan Sampah

Subuh Berangkat ke Sekolah, Siswa SMK Pelayaran Ditemukan Tewas di Tumpukan Sampah

Selasa, 6 Agustus 2019 - 12:55 WIB

IMG-75237

Jenazah Feri Jonathan Simanjuntak saat ditemukan. (ist/metro24jam.com)

SUNGGAL, metro24jam.com – Warga di seputaran kawasan Jalan Jalan Pardede, Desa Mulyo Rejo, mendadak heboh, Selasa (6/8/2019) pagi. Pasalnya, sesosok mayat remaja berpakaian seragam sekolah ditemukan di tumpukan sampah tepat di depan perumahan Villa Mulya Mas, sekira pukul 05.30 Wib.

Remaja tersebut diketahui bernama Feri Jonathan Simanjuntak (16), warga Jalan Gereja GKPI, Lumban Bagasan, Dusun X, Desa Purwodadi, Sunggal, Deliserdang.

Jasad Feri ditemukan warga dalam kondisi telentang masih mengenakan seragam sekolah pelayaran. Dari hidungnya terlihat mengeluarkan darah.

Informasi yang beredar di lokasi pun simpang siur. Beberapa warga menduga bahwa Feri merupakan korban pembunuhan. Namun tidak satu pun warga yang mengaku mendengar suara gaduh di lokasi sebelum menemukan jenazah remaja itu.

Dugaan lain mengatakan bahwa pemuda itu adalah korban tabrak lari. Pasalnya, tak satupun barang berharga milik Feri yang hilang.

Beberapa tetangga yang ditemui di rumah duka, membenarkan bahwa remaja itu adalah siswa sekolah pelayaran. Sulung dari 3 bersaudara itu sehari-hari diantar orang tuanya ke sekolah. Namun subuh tadi, Feri diketahui berangkat ke sekolah dengan berjalan kaki.

“Biasanya diantar bapaknya, kadang mamaknya. Tapi ini tadi ban kereta kempes, jadi dia jalan kaki perginya. Dia jam 5 pagi udah berangkat dari rumah,” ujar pria bermarga Lubis, tetangga keluarga tersebut.

Hingga saat ini, menurut Lubis, pihak keluarga belum mengetahui pasti penyebab kematian Feri. Namun dugaan sementara, remaja itu tewas akibat kecelakaan lalu lintas.

“Kalau ada yang bilang dibunuh, kami nggak tau. Biar lah polisi yang menjelaskan. Yang kami dengar sampai saat ini karena kecelakaan,” tegas Lubis diamini beberapa tetangga lainnya.

Apalagi, menurut para tetangganya, Feri dikenal mereka sebagai anak yang baik.

“Nggak pernah yang aneh-aneh anak ini. Nyari kangkung di sawahnya ini bantu orangtuanya. Kalau musuh, nggak ada lah,” sebut beberapa warga di kediamannya.

Suasana di rumah duka. (Adi/metro24jam.com)

Saat ini, jenazah Feri sudah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara. Sementara pihak keluarga tengah menunggu kedatangan jenazah di di rumah.

“Ini sekarang bapaknya di rumah sakit Bhayangkara,” tutup warga di rumah duka.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu M Syarif Ginting ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa peristiwa tersebut diduga akibat kecelakaan lalu lintas.

“Laka lantas itu. Selengkapnya konfirmasi ke Kanit Lantas aja,” jawabnya.

Kanit Lantas Iptu Syahri Ramadhan ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa remaja itu diduga tewas akibat tabrak lari.

“Menurut ibu korban, dia pergi sekolah jam 05.00 Wib berjalan kaki. Setibanya di lokasi, diduga korban ditabrak dan mengalami luka kaki kiri patah, kepala bagian belakang luka dan hidung mengeluarkan darah,” jelas Syahri.

Selain itu, lanjut Syahri, hasil penyelidikan sementara tidak ada barang milik Feri yang hilang.

“Dari lokasi kita amankan barang bukti satu unit hp Merk Samsung, sebuah tas warga hitam logo PM dan uang sebanyak Rp12 ribu,” bebernya. (adi)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Pulang Belanja Sabu di Gang Kinantan, 2 Sekawan Dicegat Polisi
Metro 24 Jam - Kamis, 17 Oktober 2019 - 23:24 WIB

Pulang Belanja Sabu di Gang Kinantan, 2 Sekawan Dicegat Polisi

Belum sempat menikmati sabu yang baru saja dibeli dari Gang Kinantan, dua sekawan ini keburu dicegat polisi, Selasa (15/10/2019) malam.Keduanya ...
Pembagian Kios Pekan Tigaraja Bermasalah, Camat Akan Panggil Pedagang
Metro 24 Jam - Kamis, 17 Oktober 2019 - 22:44 WIB

Pembagian Kios Pekan Tigaraja Bermasalah, Camat Akan Panggil Pedagang

Pembagian kios di Pekan Tigaraja dinilai merbasalah karena tidak merata. Camat Girsang Sipangan Bolon Eva Suryati Ulyarta Tambunan SKom MSi ...
Rencana Bertanding di Pilkada 2020 Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Mendaftar ke Perindo
Metro 24 Jam - Kamis, 17 Oktober 2019 - 22:29 WIB

Rencana Bertanding di Pilkada 2020 Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Mendaftar ke Perindo

H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Labuhanbatu ke DPD Partai Perindo, Selasa (15/10/2019). Pendaftaran ...
Yuk Bantu Biaya Perobatan Darisa Boru Sianturi, Bayi 8 Bulan Penderita Pneumonia
Metro 24 Jam - Kamis, 17 Oktober 2019 - 22:24 WIB

Yuk Bantu Biaya Perobatan Darisa Boru Sianturi, Bayi 8 Bulan Penderita Pneumonia

Darisa boru Sianturi, bayi baru berusia 8 bulan penderita penyakit Pneumonia (radang paru-paru) kini terbaring di RS Haji Adam Malik ...
Beli Sabu dari Tanjungbalai, 3 Warga Sei Dadap Ditangkap Polisi, Rencananya Dijual di Air Batu
Metro 24 Jam - Kamis, 17 Oktober 2019 - 21:33 WIB

Beli Sabu dari Tanjungbalai, 3 Warga Sei Dadap Ditangkap Polisi, Rencananya Dijual di Air Batu

Personel Unit Reskrim Polsek Airbatu meringkus tiga terduga pengedar sabu-sabu di Dusun IV, Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, ...
Sempat Hilang 2 Hari, Kapal Nelayan Cumi dan 7 Awal Ditemukan Dalam Kondisi Selamat
Metro 24 Jam - Kamis, 17 Oktober 2019 - 17:27 WIB

Sempat Hilang 2 Hari, Kapal Nelayan Cumi dan 7 Awal Ditemukan Dalam Kondisi Selamat

Tim Basarnas Tanjungbalai-Asahan berhasil menemukan satu unit kapal nelayan cumi-cumi yang mengalami kerusakan di perairan Pulau Pandan, Kabupaten Batubara, Rabu ...
Loading...
Kombes Andi Rian
Hendrik Marpaung
Kapolres Siantar

Loading…