Jumat, 23 Agustus 2019 | 13.36 WIB
Metro24Jam>News>Subuh Berangkat ke Sekolah, Siswa SMK Pelayaran Ditemukan Tewas di Tumpukan Sampah

Subuh Berangkat ke Sekolah, Siswa SMK Pelayaran Ditemukan Tewas di Tumpukan Sampah

Selasa, 6 Agustus 2019 - 12:55 WIB

IMG-75237

Jenazah Feri Jonathan Simanjuntak saat ditemukan. (ist/metro24jam.com)

SUNGGAL, metro24jam.com – Warga di seputaran kawasan Jalan Jalan Pardede, Desa Mulyo Rejo, mendadak heboh, Selasa (6/8/2019) pagi. Pasalnya, sesosok mayat remaja berpakaian seragam sekolah ditemukan di tumpukan sampah tepat di depan perumahan Villa Mulya Mas, sekira pukul 05.30 Wib.

Remaja tersebut diketahui bernama Feri Jonathan Simanjuntak (16), warga Jalan Gereja GKPI, Lumban Bagasan, Dusun X, Desa Purwodadi, Sunggal, Deliserdang.

Jasad Feri ditemukan warga dalam kondisi telentang masih mengenakan seragam sekolah pelayaran. Dari hidungnya terlihat mengeluarkan darah.

Informasi yang beredar di lokasi pun simpang siur. Beberapa warga menduga bahwa Feri merupakan korban pembunuhan. Namun tidak satu pun warga yang mengaku mendengar suara gaduh di lokasi sebelum menemukan jenazah remaja itu.

Dugaan lain mengatakan bahwa pemuda itu adalah korban tabrak lari. Pasalnya, tak satupun barang berharga milik Feri yang hilang.

Beberapa tetangga yang ditemui di rumah duka, membenarkan bahwa remaja itu adalah siswa sekolah pelayaran. Sulung dari 3 bersaudara itu sehari-hari diantar orang tuanya ke sekolah. Namun subuh tadi, Feri diketahui berangkat ke sekolah dengan berjalan kaki.

“Biasanya diantar bapaknya, kadang mamaknya. Tapi ini tadi ban kereta kempes, jadi dia jalan kaki perginya. Dia jam 5 pagi udah berangkat dari rumah,” ujar pria bermarga Lubis, tetangga keluarga tersebut.

Hingga saat ini, menurut Lubis, pihak keluarga belum mengetahui pasti penyebab kematian Feri. Namun dugaan sementara, remaja itu tewas akibat kecelakaan lalu lintas.

“Kalau ada yang bilang dibunuh, kami nggak tau. Biar lah polisi yang menjelaskan. Yang kami dengar sampai saat ini karena kecelakaan,” tegas Lubis diamini beberapa tetangga lainnya.

Apalagi, menurut para tetangganya, Feri dikenal mereka sebagai anak yang baik.

“Nggak pernah yang aneh-aneh anak ini. Nyari kangkung di sawahnya ini bantu orangtuanya. Kalau musuh, nggak ada lah,” sebut beberapa warga di kediamannya.

Suasana di rumah duka. (Adi/metro24jam.com)

Saat ini, jenazah Feri sudah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara. Sementara pihak keluarga tengah menunggu kedatangan jenazah di di rumah.

“Ini sekarang bapaknya di rumah sakit Bhayangkara,” tutup warga di rumah duka.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu M Syarif Ginting ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa peristiwa tersebut diduga akibat kecelakaan lalu lintas.

“Laka lantas itu. Selengkapnya konfirmasi ke Kanit Lantas aja,” jawabnya.

Kanit Lantas Iptu Syahri Ramadhan ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa remaja itu diduga tewas akibat tabrak lari.

“Menurut ibu korban, dia pergi sekolah jam 05.00 Wib berjalan kaki. Setibanya di lokasi, diduga korban ditabrak dan mengalami luka kaki kiri patah, kepala bagian belakang luka dan hidung mengeluarkan darah,” jelas Syahri.

Selain itu, lanjut Syahri, hasil penyelidikan sementara tidak ada barang milik Feri yang hilang.

“Dari lokasi kita amankan barang bukti satu unit hp Merk Samsung, sebuah tas warga hitam logo PM dan uang sebanyak Rp12 ribu,” bebernya. (adi)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Disergap di Kebun Durian, Kaki Bandar Sabu Kisaran Ditembus 2 Peluru
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:34 WIB

Disergap di Kebun Durian, Kaki Bandar Sabu Kisaran Ditembus 2 Peluru

Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan berhasil meringkus 2 pria terduga pengedar sabu, di areal kebun durian, Jalan Durian, Kelurahan ...
Jalin Kerjasama dengan Media dan Wartawan, Polsek Percut Sei Tuan Aktifkan Humas
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:00 WIB

Jalin Kerjasama dengan Media dan Wartawan, Polsek Percut Sei Tuan Aktifkan Humas

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo SIK mengajak para jurnalis makan malam bersama di RM Ayam Penyet Rahmad, yang ...
Gagal Jambret HP di Jalan Gajah Mada, Dua Pria Ini ‘Dipermak’ Massa
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:45 WIB

Gagal Jambret HP di Jalan Gajah Mada, Dua Pria Ini ‘Dipermak’ Massa

Dua pria warga Kecamatan Medan Sunggal terpaksa diboyong ke rumah sakit sebelum ditahan di Polsek Medan Baru, Selasa (20/8/2019) kemarin. ...
Ditabrak Avanza di Jalan Sutomo Siantar, Warga Pria 65 Tahun Kritis di RS
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:27 WIB

Ditabrak Avanza di Jalan Sutomo Siantar, Warga Pria 65 Tahun Kritis di RS

Murli (65)--warga Jalan Serdang, Kelurahan Banjar, Siantar Barat--harus mendapat perawatan intensif di RS Tiara, akibat ditabrak mobil saat menyeberang jalan, ...
Dikibusi Warga Pegang Sabu, Pedagang Emas Keliling Asal Tanjung Tiram Ditangkap di Senio
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:35 WIB

Dikibusi Warga Pegang Sabu, Pedagang Emas Keliling Asal Tanjung Tiram Ditangkap di Senio

Ada-ada saja ulah dua pria yang mengaku sebagai pedagang jual beli emas keliling ini. Di sela-sela kegiatannya merambah ke desa-desa, ...
Tak Kunjung Diberangkatkan ke Negara Suaka, Ratusan Imigran Demo ke Kantor UNHCR Medan
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:15 WIB

Tak Kunjung Diberangkatkan ke Negara Suaka, Ratusan Imigran Demo ke Kantor UNHCR Medan

Para imigran pencari suaka dari berbagai negara berunjuk rasa di depan kantor United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR), Jalan ...
Loading...

Loading…