Selasa, 17 September 2019 | 05.21 WIB
Metro24Jam>News>TMMD ke-105 di Tapsel Resmi Dibuka Bupati Padang Lawas di Desa Hutaraja Lamo

TMMD ke-105 di Tapsel Resmi Dibuka Bupati Padang Lawas di Desa Hutaraja Lamo

Rabu, 10 Juli 2019 - 20:49 WIB

IMG-72894

Bupati H Ali Sutan Harahap (TSO) secara resmi menyematkan tanda peserta kegiatan TMMD ke 105 tahun 2019.di Kecamatan Sosa. (ist/metro24jam.com)

PADANG LAWAS, metro24jam.com – Bupati Padang Lawas H Ali Sutan Harahap Harahap (TSO) resmi membuka kegiatan TMMD ke-105 di Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Padang Lawas, Rabu (10/7/2019).

“Perwujudtan TNI sebagai sinergitas tugas pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan di wilayah tugas direalisasikan dengan program TMMD ke-105 tahun 2019 ini,” kata Bupati yang akrab disapa Tongku Sutan Oloan (TSO) itu.

Program TMMD, lanjutnya, adalah bukti nyata TNI mengangkat kesejahteraan masyarakat dan tidak bisa ditawar-tawar.

“TNI konsen dan sepenuhnya untuk masyarakat dan rakyat, tugas pokok TNI untuk masyarakat dan rakyat tidak ada yang lain dalam mensejahterakan rakyat,” katanya.

“Pembangunan daerah bersama TNI hingga ke desa merupakan aklerasi nyata kepada masyarakat guna meningkatkan ekonomi. TNI menunggal bersama rakyat dan mewakili Pemkab Padang Lawas saya sangat mendukung penuh tugas negara tersebut,” katanya.

TSO juga mengajak semua pihak dan elemen masyarakat untuk mendukung peningkatan pembangunan Kabupaten Padang Lawas yang Bercahaya.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, khususnya warga Desa Hutaraja Lamo dan Desa Mondang yang merelakan tanah serta tanaman mereka untuk program TMMD ke-105 ini.

“Semoga program ini dapat dirasakan masyarakat Desa Hutaraja Lamo dan Desa Mondang, Kecamatan Sosa secara keseluruhan,” imbuhnya.

Sementara itu Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto dalam sambutannya mengatakan, dengan dukungan penuh dari Pemkab Padang Lawas, program TMMD ke 105 ini diharapkan dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Sosa secara keseluruhan.

Turut hadir dalam pembukaan TMMD ke 105 tersebut, Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono, Kasiter Letkol Kav Setia Budi, Kasipers Letkol Caj Drs Hariadi, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, Pemkab Mandailing Natal, Pemkab Tapsel, Pemkab Padang Lawas Utara dan Pemkab Padang Lawas serta dan tamu lainnya. (Ibnu)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Keroyok Polisi Saat Grebek Narkoba di Desa Nenas Siam, 3 Provokator Diringkus
Metro 24 Jam - Senin, 16 September 2019 - 21:20 WIB

Keroyok Polisi Saat Grebek Narkoba di Desa Nenas Siam, 3 Provokator Diringkus

Personel Sat Reskrim Polres Batubara meringkus 3 pria yang diduga merupakan otak pengeroyokan terhadap 7 personel Polsek Medang Deras di ...
Permisi Pergi Kerja, Rupanya Janji Sama Supir Angkot, Remaja 19 Tahun Diciduk di Kamar Hotel
Metro 24 Jam - Senin, 16 September 2019 - 20:02 WIB

Permisi Pergi Kerja, Rupanya Janji Sama Supir Angkot, Remaja 19 Tahun Diciduk di Kamar Hotel

Terbuai dengan iming-iming ongkos gratis dan rayuan duda ayah 2 anak, Mawar (19)--sebut saja namanya begitu--akhirnya rela diajak bermesum ria. ...
Pemkab Labuhanbatu Berperan Aktif Dukung <i>Basic Trauma Live Support</i>
Metro 24 Jam - Senin, 16 September 2019 - 18:09 WIB

Pemkab Labuhanbatu Berperan Aktif Dukung Basic Trauma Live Support

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, melalui salah satu putera terbaiknya, berperan aktif dalam Basic Trauma Live Support (BTCLS), yang digelar Dewan Pimpinan ...
Diduga Rugikan Negara Miliaran Rupiah, Kejari Didesak Usut Mafia Izin Tower di Deliserdang
Metro 24 Jam - Senin, 16 September 2019 - 17:55 WIB

Diduga Rugikan Negara Miliaran Rupiah, Kejari Didesak Usut Mafia Izin Tower di Deliserdang

Massa Forum Anti Korupsi (Forak) kembali berunjukrasa ke kantor bupati dan DPRD Deliserdang, Senin (16/8/2019) sekira pukul 12.00 Wib. Massa ...
Pulang Beli Sabu Anak Jalan Asrama-Martoba Ini Dicegat Polisi, Terpaksa Menghayal di Sel!
Metro 24 Jam - Senin, 16 September 2019 - 16:10 WIB

Pulang Beli Sabu Anak Jalan Asrama-Martoba Ini Dicegat Polisi, Terpaksa Menghayal di Sel!

Rencana Mhd Meizar Suhada Siregar 'fly' dan berhalusinasi memakai sabu buyar seketika. Dia dicegat Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pematangsiantar, ...
DPC PPP Asahan Buka Penjaringan Balon Bupati, Nurhajizah Marpaung Pendaftar Pertama
Metro 24 Jam - Senin, 16 September 2019 - 15:17 WIB

DPC PPP Asahan Buka Penjaringan Balon Bupati, Nurhajizah Marpaung Pendaftar Pertama

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asahan mulai membuka penndaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk ...
Loading...
Kapolres Siantar

Loading…