Rabu, 29 Januari 2020 | 02.54 WIB
Metro24Jam>News>Menelusuri Jejak Kematian Afdillah, Sang Kekasih Terlibat Persekongkolan Maut?

Menelusuri Jejak Kematian Afdillah, Sang Kekasih Terlibat Persekongkolan Maut?

Selasa, 9 Juli 2019 - 22:20 WIB

IMG-72765

Afdillah semasa hidup. Insert: DN alias Divo. (facebook))

Loading...

MEDAN, metro24jam.com – Kematian Afdillah diduga berawal dari perseteruan cinta segitiga. Namun, desas-desus yang beredar, sang kekasih berinisial DN alias Divo disebut-sebut terlibat dalam persekongkolan tragedi berdarah itu.

Sebelum dihabisi di Jalan Gajah Mada, Minggu (7/7/2019) malam, Afdillah disebut hendak menjemput DN. Hal itu diungkapkan rekan-rekan Afdillah saat ditemui di rumah duka, Selasa (9/7/2019). Menurut mereka, sang gadis beralamat di Jalan Halat, Medan.

“Almarhum dijemput teman kami, Si Juan. Kebetulan ada kawan yang baru buka Warkop, jadi kami mau bantu-bantu di Warkop. Terus dia minjam kereta, katanya mau jemput si Divo,” kata beberapa teman Afdillah.

Namun saat itu, belum jauh Afdillah memacu sepedamotornya, Divo ternyata sedang berjalan kaki tak jauh dari Warkop dimaksud. Setelah bertemu, keduanya pun mengaku akan pergi makan malam bersama.

“Katanya mau jemput, karena si Divo minta jemput. Tapi ada yang bilang, mereka ketemu dekat Warkop juga. Si Divo jalan kaki,” jelas pria yang mengenakan kaos hitam itu.

Dalam perjalanan menuju tempat makan, Divo, dikatakan meminta Afdillah menghentikan sepedamotornya. Gadis itu beralasan, hendak mengambil tas miliknya yang tertinggal di dalam mobil yang dikendarai oleh para terduga pelaku.

BACA JUGA:
Pemuda 19 Tahun Berlumuran Darah Ditikami 3 Liang, Asmara Berujung Maut?

“Mereka mau makan di KFC, terus si Divo nyuruh berhenti mau ngambil tas di mobil. Di situ lah nggak berapa lama almarhum dibantai sama para pelaku,” jelasnya.

Divo kemudian kabur meninggalkan sang kekasih, setelah melihat Afdillah dibantai menggunakan senjata tajam. Pemilik sabuk hitam taekwondo itu pun roboh dengan sejumlah luka tusukan di tubuhnya.

“Kalau memang manusia, pasti cewek itu menjerit liat adik saya dihabisi di situ. Kok dia malah lari? Ada apa ini?” timpal abang kandung Afdillah.

Peristiwa itu kemudian terlihat rekan Afdillah, Sabina melintas dan melihat Afdillah. Sontak, Sabina pun mendekati dan membantu Afdillah menuju rumah sakit. Namun apes, nyawa Afdillah tak dapat tertolong.

Diberitakan sebelumnya, Afdillah (19), warga Jalan Starban, Gang Sawah, Kecamatan Medan Polonia tewas setelah ditikam 3 liang oleh sekelompok pria yang belum diketahui identitasnya di Jalan Gajah Mada, Minggu (7/7/2019) malam.

Hingga saat ini, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait para terduga pelaku. (Adi)

BACA JUGA:
Ditikami di Jalan Gajah Mada, Kematian Afdillah Masih Menyisakan Tanda Tanya Bagi Keluarga


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
2 Bocah di Karang Sari Disebut Dilarikan Penculik, Satu Orang Melapor Kehilangan HP
Metro 24 Jam - Selasa, 28 Januari 2020 - 19:30 WIB

2 Bocah di Karang Sari Disebut Dilarikan Penculik, Satu Orang Melapor Kehilangan HP

Rangga (14) dan Bisma (12) warga Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas, Simalungun, 2 bocah yang sempat viral di YouTube, lantaran ...
Kapolres Tapsel Serahkan Bantuan Kursi dan Meja Belajar ke SD 101019 Silangkitang
Metro 24 Jam - Selasa, 28 Januari 2020 - 19:13 WIB

Kapolres Tapsel Serahkan Bantuan Kursi dan Meja Belajar ke SD 101019 Silangkitang

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib, melalui tim Huraba Reaksi Cepat (HRC) Polres Tapsel, menyerahkan bantuan berupa meja dan ...
Oknum Panitera PTUN Medan Jadi Tersangka, Polisi: AR Ditangkap Seorang Diri Bawa Sabu
Metro 24 Jam - Selasa, 28 Januari 2020 - 18:21 WIB

Oknum Panitera PTUN Medan Jadi Tersangka, Polisi: AR Ditangkap Seorang Diri Bawa Sabu

Polisi akhirnya menetapkan AR, oknum Panitera Pengganti di PTUN Medan sebagai tersangka dalam kasus kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu. Kanit Reskrim ...
Hadirnya Raperda Adminduk Untuk Antisipasi Pelanggaran Sistem
Metro 24 Jam - Selasa, 28 Januari 2020 - 18:16 WIB

Hadirnya Raperda Adminduk Untuk Antisipasi Pelanggaran Sistem

Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Medan tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan diharapkan dapat meminimalisir potensi-potensi terjadinya pekanggaran-pelanggaran sistem dan standar prosedur ...
PT Sentra Akui Mandek Bayar Pesangon Sekuriti, Janji Segera Dicicil Kembali
Metro 24 Jam - Selasa, 28 Januari 2020 - 18:10 WIB

PT Sentra Akui Mandek Bayar Pesangon Sekuriti, Janji Segera Dicicil Kembali

Direktur PT Sumber Energi Sumatera (Sentra) Hendra Admaja mengakui bahwa pihaknya tertunda dalam pembayaran pesangon untuk mantan pekerja sekuriti yang ...
Gaji Tenaga Medis Tak Sesuai UMK, Komisi II DPRD Medan Akan Laporkan RS Mitra Medika
Metro 24 Jam - Selasa, 28 Januari 2020 - 17:26 WIB

Gaji Tenaga Medis Tak Sesuai UMK, Komisi II DPRD Medan Akan Laporkan RS Mitra Medika

Komisi II DPRD Medan akan segera melaporkan managemen Rumah Sakit Mitra Medika di Jalan KL Yos Sudarso ke Kementerian Tenaga ...
Loading...

Loading…