Selasa, 12 November 2019 | 03.54 WIB
Metro24Jam>News>Keluarga Mohon Bantuan Pembaca, Gadis Ini Meninggalkan Rumah dari Perbaungan

Keluarga Mohon Bantuan Pembaca, Gadis Ini Meninggalkan Rumah dari Perbaungan

Selasa, 9 Juli 2019 - 17:10 WIB

IMG-72715

Della Naniggolan. (ist/metro24jam.com)

SERGAI, metro24jam.com – Della Naniggolan (15), gadis yang diduga memiliki keterbelakang mental dikabarkan telah menghilang dari kediamannya di Jalan Rukun Baru, Lingkungan, Juari, Desa Simpang Pekan, Perbaungan, Serdang Bedagai, sejak Sabtu (6/7/2019).

Anak dari pasangan Tomu Nainggolan (57) dan L boru Sirait (50) ini memiliki ciri-ciri kulit hitam manis, rambut sebahu lurus, tinggi badan sekitar 146 cm dan saat pergi mengenakan pakai baju tidur warna unggu serta celana pendek, juga membawa tablet Samsung warna hitam.

Kakak kandungnya, Melisa Nainggolan (29) bercerita, bahwa pada hari Sabtu (6/7/2019) sang adik masih terlihat berada di sekitar rumah mereka sekira pukul 08:00 Wib.

“Orangtua saya sedang beres-beres dan saya saat itu di kamar menyusui anak. Setelah itu, saat saya mau nyapu rumah, adik saya masih ada di teras,” jelasnya, Selasa (9/7/2019).

Melisa mengakui bahwa saa itu pagar halaman rumah sedang dalam posisi terkunci dan ia tidak menduga jika adiknya akan keluar dan meninggalkan rumah sampai selama ini. “Ya kalau pun keluar biasanya hanya main di depan sini-sini aja,” katanya.

Namun informasi dari seorang tetangga mengatakan telah melihat Della berada di kawasan Jalan Aksara, Medan, pada Sabtu (6/6/2019) sore.

“Terakhir dapat kabar tetangga lihat adek aku di dekat aksara nangis-nangis dia di pinggir jalan,” ungkapnya.

Seketika tetangga yang melihat itu pun langsung memarkirkan mobilnya. Namun saat akan ditemui Della sudah tidak berada di tempat.

Pihak keluarga saat ini mengaku sangat cemas dengan kabar putri mereka. “Orangtua saya sampai gak tenang tidurnya. Kasihan dia panas-panasan di luar dan bagaimana dia makan,” iba Mellisa.

Ibu anak satu ini mengatakan, bahwa adiknya itu tidak terlalu baik dalam hal membaca dan menulis.

Sebelumnya di kabarnya juga bahwa Della perna pergi meninggalkan rumah pada 2 januari 2019 lalu. Sesuai Laporan Polisi nomor: LP/STLMA/04/I/2019/RES SERGAI.

“Meninggalkan rumah pertama di bulan Januari saat itu ketemunya ada orang yang menelpon karena lihat informasi dari sosial media dan adik saya lagi minta-minta di warung orang daerah Namorambe,” kenang Mellisa.

Kepada warga yang menemukan Della, bisa menghubungi pihak kepolisian setempat atau langsung kepada keluarga melalui nomor 0822 7466 7974. (Lana)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Soal Tawuran di Tanjung Tiram, Kapolsek Labuhan Ruku: Sudah Berulangkali Kita Amankan
Metro 24 Jam - Selasa, 12 November 2019 - 00:03 WIB

Soal Tawuran di Tanjung Tiram, Kapolsek Labuhan Ruku: Sudah Berulangkali Kita Amankan

Aksi tawuran berkepanjangan antar kelompok warga di Kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Batubara, disebut sudah mendapat perhatian dari pihak ...
Stunting Meningkat di Simalungun, Dinas Kesehatan dan Puskesmas Minim Sosialisasi?
Metro 24 Jam - Senin, 11 November 2019 - 23:47 WIB

Stunting Meningkat di Simalungun, Dinas Kesehatan dan Puskesmas Minim Sosialisasi?

Sepanjang tahun 2019, angka stunting balita di dua nagori (desa) di Kabupaten Simalungun, tercatat mengalami peningkatan. Informasi yang dihimpun Metro24jam.com, ...
Cabut Cok Kulkas Dalam Rumah Terendam Banjir, IRT di Tanah Jawa Tersengat Listrik Hingga Tewas
Metro 24 Jam - Senin, 11 November 2019 - 23:00 WIB

Cabut Cok Kulkas Dalam Rumah Terendam Banjir, IRT di Tanah Jawa Tersengat Listrik Hingga Tewas

Seorang wanita meninggal dunia di kediamannya di kawasan Afdeling VI Kebun Bah Jambi, Nagori Totap Majawa, Kecamatan Tanah Jawa, ...
CPNS Pemkab Asahan Dibuka, Ini Formasinya!
Metro 24 Jam - Senin, 11 November 2019 - 22:43 WIB

CPNS Pemkab Asahan Dibuka, Ini Formasinya!

Pemerintah Kabupaten Asahan membuka pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun ini, mulai Senin (11/11/2019) hingga 24 November ...
Dukung Program Peningkatan Pariwisata, Pangulu Sibaganding Gelar Rapat RKP
Metro 24 Jam - Senin, 11 November 2019 - 22:27 WIB

Dukung Program Peningkatan Pariwisata, Pangulu Sibaganding Gelar Rapat RKP

Pangulu (Kades) Nagori Sibaganding mengundang sejumlah masyarakat dalam Rapat Rencangan Kerja Pemerintah (RKP) TA 2020 dengan tujuan mendukung program pemerintah ...
Kematian Kades Ketangkuhen, Polisi Periksa 2 Saksi Maraton Selama 24 Jam
Metro 24 Jam - Senin, 11 November 2019 - 21:09 WIB

Kematian Kades Ketangkuhen, Polisi Periksa 2 Saksi Maraton Selama 24 Jam

Kematian Rili Kemit--Kepala Desa Ketangkuhen, Sibolangit, Deliserdang--masih menyisakan sejumlah pertanyaan. Temuan sebilah pisau yang menancap di dada pria berusia 57 ...
Loading...

Loading…