Selasa, 17 September 2019 | 05.52 WIB
Metro24Jam>News>Pemuda 19 Tahun Berlumuran Darah Ditikami 3 Liang, Asmara Berujung Maut?

Pemuda 19 Tahun Berlumuran Darah Ditikami 3 Liang, Asmara Berujung Maut?

Selasa, 9 Juli 2019 - 04:38 WIB

IMG-72685

Ceceran darah di lokasi Afdillah ditikam. Insert: Jenazah Afdillah di RS (ist/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Afdillah (19) meregang nyawa setelah ditikam sekawanan pemuda di Jalan Gajah Mada, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Minggu (7/7/2019) malam sekira pukul 22.30 Wib.

Pemuda yang beralamat di Jalan Starban, Gang Sawah, Kecamatan Medan Polonia itu, tewas akibat 3 luka tusukan senjata tajam.

Informasi diperoleh, kejadian berawal ketika Afdillah berangkat dari ‘Warkop Buk e’ di Jalan Sei Bahorok berboncengan dengan seorang gadis.

Sebelum berboncengan dengan gadis yang diduga pacarnya itu, Afdillah dikabarkan sempat cekcok dengan seorang lelaki. Namun, karena tak mau keributan berbuntut panjang, Afdillah segera pergi warung itu mengendarai Honda Scoopy BK 6470 AID milik rekannya, JS.

“Dia sempat ribut sama laki-laki, terus dia pinjam kreta ku dan pergi sama cewek itu,” ungkap JS.

Kepergian Afdillah juga dilihat SB, salah satu rekannya. Menurut SB, saat itu dia melihat Afdillah di Jalan Gajah Mada sedang berhenti di pinggir jalan masih dengan sepedamotor milik Juanna. Di sana, SB juga melihat satu unit mobil Toyota Avanza warna putih berhenti di dekat Afdillah.

“Saya melintas, saya lihat tiba-tiba banyak laki-laki yang turun dari mobil, terus mengerumuni Afdillah,” ujar SB.

Ketika itu, SB langsung memutar arah sepedamotornya mendekati Afdillah untuk mengetahui apa yang sedang terjadi. Namun, begitu tiba di sana, dia melihat Afdillah sudah terluka berlumuran darah.

“Ayo kejar orang itu!” sebut SB menirukan ucapan Afdillah yang saat itu mengajaknya untuk mengejar gerombolan lelaki tersebut.

Dengan kondisi masih berlumuran darah, Afdillah pun sempat mengejar beberapa pria mengendarai sepedamotor. Namun, belum jauh dari lokasi awal, Afdillah tiba-tiba roboh dan sepedamotor yang dikendarainya menabrak tiang listrik.

“Di situ dia udah oleng dan nabrak tiang listrik. Terus pas saya mau bawa ke rumah sakit Herna, ada Brimob lewat. Sama Brimob itu lah saya bawa ke rumah sakit,” jelas SB.

Tak lama kemudian, personel Polsek Medan Baru yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi. Usai melakukan olah TKP, polisi menuju Rumah Sakit Herna. Namun, Afdillah ternyata sudah menghembuskan nafas terakirnya di sana.

“Benar, saat kita temui korban sudah tewas. Di tubuhnya ditemukan 3 luka tusuk pada bagian dada, kaki dan dagu. Saat ini jenazah korban sudah dipindahkan ke Rs Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Philip A Purba, Senin (8/7/2019).

Philip juga mengatakan, keluarga Afdillah sudah membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Baru. Sementara itu, pihaknya masih melakukan penyelidikan mencari para pelaku yang diduga lebih dari satu orang.

“Masih lidik. Penyebabnya diduga masalah asmara,” pungkasnya. (adi)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Keroyok Polisi Saat Grebek Narkoba di Desa Nenas Siam, 3 Provokator Diringkus
Metro 24 Jam - Senin, 16 September 2019 - 21:20 WIB

Keroyok Polisi Saat Grebek Narkoba di Desa Nenas Siam, 3 Provokator Diringkus

Personel Sat Reskrim Polres Batubara meringkus 3 pria yang diduga merupakan otak pengeroyokan terhadap 7 personel Polsek Medang Deras di ...
Permisi Pergi Kerja, Rupanya Janji Sama Supir Angkot, Remaja 19 Tahun Diciduk di Kamar Hotel
Metro 24 Jam - Senin, 16 September 2019 - 20:02 WIB

Permisi Pergi Kerja, Rupanya Janji Sama Supir Angkot, Remaja 19 Tahun Diciduk di Kamar Hotel

Terbuai dengan iming-iming ongkos gratis dan rayuan duda ayah 2 anak, Mawar (19)--sebut saja namanya begitu--akhirnya rela diajak bermesum ria. ...
Pemkab Labuhanbatu Berperan Aktif Dukung <i>Basic Trauma Live Support</i>
Metro 24 Jam - Senin, 16 September 2019 - 18:09 WIB

Pemkab Labuhanbatu Berperan Aktif Dukung Basic Trauma Live Support

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, melalui salah satu putera terbaiknya, berperan aktif dalam Basic Trauma Live Support (BTCLS), yang digelar Dewan Pimpinan ...
Diduga Rugikan Negara Miliaran Rupiah, Kejari Didesak Usut Mafia Izin Tower di Deliserdang
Metro 24 Jam - Senin, 16 September 2019 - 17:55 WIB

Diduga Rugikan Negara Miliaran Rupiah, Kejari Didesak Usut Mafia Izin Tower di Deliserdang

Massa Forum Anti Korupsi (Forak) kembali berunjukrasa ke kantor bupati dan DPRD Deliserdang, Senin (16/8/2019) sekira pukul 12.00 Wib. Massa ...
Pulang Beli Sabu Anak Jalan Asrama-Martoba Ini Dicegat Polisi, Terpaksa Menghayal di Sel!
Metro 24 Jam - Senin, 16 September 2019 - 16:10 WIB

Pulang Beli Sabu Anak Jalan Asrama-Martoba Ini Dicegat Polisi, Terpaksa Menghayal di Sel!

Rencana Mhd Meizar Suhada Siregar 'fly' dan berhalusinasi memakai sabu buyar seketika. Dia dicegat Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pematangsiantar, ...
DPC PPP Asahan Buka Penjaringan Balon Bupati, Nurhajizah Marpaung Pendaftar Pertama
Metro 24 Jam - Senin, 16 September 2019 - 15:17 WIB

DPC PPP Asahan Buka Penjaringan Balon Bupati, Nurhajizah Marpaung Pendaftar Pertama

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asahan mulai membuka penndaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk ...
Loading...
Kapolres Siantar

Loading…