Selasa, 23 Juli 2019 | 01.55 WIB
Metro24Jam>News>Pemuda 19 Tahun Berlumuran Darah Ditikami 3 Liang, Asmara Berujung Maut?

Pemuda 19 Tahun Berlumuran Darah Ditikami 3 Liang, Asmara Berujung Maut?

Selasa, 9 Juli 2019 - 04:38 WIB

IMG-72685

Ceceran darah di lokasi Afdillah ditikam. Insert: Jenazah Afdillah di RS (ist/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Afdillah (19) meregang nyawa setelah ditikam sekawanan pemuda di Jalan Gajah Mada, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Minggu (7/7/2019) malam sekira pukul 22.30 Wib.

Pemuda yang beralamat di Jalan Starban, Gang Sawah, Kecamatan Medan Polonia itu, tewas akibat 3 luka tusukan senjata tajam.

Informasi diperoleh, kejadian berawal ketika Afdillah berangkat dari ‘Warkop Buk e’ di Jalan Sei Bahorok berboncengan dengan seorang gadis.

Sebelum berboncengan dengan gadis yang diduga pacarnya itu, Afdillah dikabarkan sempat cekcok dengan seorang lelaki. Namun, karena tak mau keributan berbuntut panjang, Afdillah segera pergi warung itu mengendarai Honda Scoopy BK 6470 AID milik rekannya, JS.

“Dia sempat ribut sama laki-laki, terus dia pinjam kreta ku dan pergi sama cewek itu,” ungkap JS.

Kepergian Afdillah juga dilihat SB, salah satu rekannya. Menurut SB, saat itu dia melihat Afdillah di Jalan Gajah Mada sedang berhenti di pinggir jalan masih dengan sepedamotor milik Juanna. Di sana, SB juga melihat satu unit mobil Toyota Avanza warna putih berhenti di dekat Afdillah.

“Saya melintas, saya lihat tiba-tiba banyak laki-laki yang turun dari mobil, terus mengerumuni Afdillah,” ujar SB.

Ketika itu, SB langsung memutar arah sepedamotornya mendekati Afdillah untuk mengetahui apa yang sedang terjadi. Namun, begitu tiba di sana, dia melihat Afdillah sudah terluka berlumuran darah.

“Ayo kejar orang itu!” sebut SB menirukan ucapan Afdillah yang saat itu mengajaknya untuk mengejar gerombolan lelaki tersebut.

Dengan kondisi masih berlumuran darah, Afdillah pun sempat mengejar beberapa pria mengendarai sepedamotor. Namun, belum jauh dari lokasi awal, Afdillah tiba-tiba roboh dan sepedamotor yang dikendarainya menabrak tiang listrik.

“Di situ dia udah oleng dan nabrak tiang listrik. Terus pas saya mau bawa ke rumah sakit Herna, ada Brimob lewat. Sama Brimob itu lah saya bawa ke rumah sakit,” jelas SB.

Tak lama kemudian, personel Polsek Medan Baru yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi. Usai melakukan olah TKP, polisi menuju Rumah Sakit Herna. Namun, Afdillah ternyata sudah menghembuskan nafas terakirnya di sana.

“Benar, saat kita temui korban sudah tewas. Di tubuhnya ditemukan 3 luka tusuk pada bagian dada, kaki dan dagu. Saat ini jenazah korban sudah dipindahkan ke Rs Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Philip A Purba, Senin (8/7/2019).

Philip juga mengatakan, keluarga Afdillah sudah membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Baru. Sementara itu, pihaknya masih melakukan penyelidikan mencari para pelaku yang diduga lebih dari satu orang.

“Masih lidik. Penyebabnya diduga masalah asmara,” pungkasnya. (adi)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
HUT Adhyaksa ke-59, Kajati Sumut Tekankan Pentingnya Profesionalitas
Metro 24 Jam - Senin, 22 Juli 2019 - 23:07 WIB

HUT Adhyaksa ke-59, Kajati Sumut Tekankan Pentingnya Profesionalitas

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) Fachruddin Siregar memimpin upaca peringatan HUT Adhyaksa ke-59 di halaman kantor Kejatisu, Jalan AH ...
Peserta PKH di Gunung Malela Mengaku Dikutip Rp20 Ribu Untuk Pencairan Dana
Metro 24 Jam - Senin, 22 Juli 2019 - 22:57 WIB

Peserta PKH di Gunung Malela Mengaku Dikutip Rp20 Ribu Untuk Pencairan Dana

Dugaan pungutan liar (Pungli) terhadap peserta Program Keluarga Harapan (PKH), masih saja terjadi di Nagori Sahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela ...
Pasien Bayar Nazar, Tukang Kusuk di Batubara Berangkat ke Tanah Suci
Metro 24 Jam - Senin, 22 Juli 2019 - 22:40 WIB

Pasien Bayar Nazar, Tukang Kusuk di Batubara Berangkat ke Tanah Suci

Rezeki bisa datang dari mana saja tanpa pernah diduga. Seperti yang dialami dan dirasakan Kamaluddin bin Mohammad Hafiz alias Ongku ...
Rumah di Kelurahan Siopat Suhu Tertimpa Pohon Aren, Penghuninya Terpaksa Tidur di Tenda
Metro 24 Jam - Senin, 22 Juli 2019 - 22:16 WIB

Rumah di Kelurahan Siopat Suhu Tertimpa Pohon Aren, Penghuninya Terpaksa Tidur di Tenda

Satu unit rumah semi permanen di kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS), Jalan Kawal Samudra, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, ...
Jajaran Polrestabes Medan Ringkus 47 Tersangka Curanmor, BB: 56 Unit Motor dan 2 Mobil
Metro 24 Jam - Senin, 22 Juli 2019 - 21:54 WIB

Jajaran Polrestabes Medan Ringkus 47 Tersangka Curanmor, BB: 56 Unit Motor dan 2 Mobil

Polrestabes Medan hingga Polsek jajaran, gencar melakukan patroli hunting ke jalanan dalam sebulan terakhir demi menekan angka kriminalitas di Kota ...
Kejari Siantar Tetapkan Mantan Dirut PD PAUS Tersangka Korupsi, Bamusi: Itu Keliru!
Metro 24 Jam - Senin, 22 Juli 2019 - 21:40 WIB

Kejari Siantar Tetapkan Mantan Dirut PD PAUS Tersangka Korupsi, Bamusi: Itu Keliru!

Kejaksaan Negeri (Kejari) Siantar menetapkan mantan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Pembangunan dan Aneka Usaha (PAUS), Herowhin Sinaga, sebagai tersangka ...
Loading...

Loading…


Bupati Padang Lawas
BPKAD Padang Lawas
Dinas Perindag dan UMKM Padang Lawas
Bank Sumut Sibuhuan
Dinas PU & PE Padang Lawas
Bappeda Padang Lawas
Dinas LH dan Hut Padang Lawas
Dinas PMD Padang Lawas