Minggu, 8 Desember 2019 | 20.35 WIB
Metro24Jam>News>Celana Melorot Sampai ke Paha, Jasad Perempuan Muda Ditemukan Membusuk di Ladang Ubi

Celana Melorot Sampai ke Paha, Jasad Perempuan Muda Ditemukan Membusuk di Ladang Ubi

Rabu, 22 Mei 2019 - 03:07 WIB

IMG-69762

Warga Kampung Silinduk berbondong-bondong ke lokasi temuan mayat. (ist/metro24jam.com)

SIMALUNGUN, metro24jam.com – Warga Kampung Silinduk, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun dan sekitarnya dikejutkan temuan mayat berjenis kelamin perempuan dalam kondisi mengenaskan, Selasa (21/5/2019) sore.

Informasi yang diperoleh metro24jam.com, Selasa (21/5/2019) malam, jasad perempuan muda itu pertama kali terlihat oleh seorang warga yang hendak pulang dari kawasan perladangan di kampung tersebut, lantaran mencium aroma tak sedap.

Ketika dia mencari asal bau tersebut akhirnya melihat sesosok jasad perempuan dalam kondisi telungkup. Temuan itu pun segera dilaporkan kepada perangkat desa setempat.

Dalam hitungan menit, informasi pun langsung menyebar sehingga membuat warga berduyun-duyun mendatangi lokasi temuan. Namun, tak seorang pun warga di sana yang mengenali jasad tersebut. Selanjutnya temuan itu diteruskan warga ke Polsek Serbelawan.

Tak lama kemudian, polisi tiba di lokasi dan langsung untuk memasang Police Line guna memulai proses penyelidikan. Selanjutnya, petugas mengevakuasi jenazah tersebut ke RS Djasamen Saragih Kota Siantar untuk proses otopsi.

“Sekarang masih di rumah sakit mayatnya,” kata seorang warga kepada metro24jam.com, Selasa (21/5/2019) malam.

Saat ditemukan, menurut warga tersebut, kondisi jenazah perempuan muda itu sudah mulai membusuk dan ada bekas luka pada bagian kepala. Saat ditemukan di dalam parit kebun, korban mengenakan kaos dan celana panjang bercorak warna ungu. Celana panjang tersebut dikatakan sudah melorot ke paha.

Kanit Reskrim Polsek Serbelawan Ipda Fritsel Sihotang ketika dikonfirmasi metro24jam.com membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Kita belum mengetahui penyebab kematian dan masih akan menyelidiki terlebih dahulu. Ini masih di lokasi,” katanya lewat sambungan seluler.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang beredar di media sosial Facebook, mayat tersebut diduga bernama Novita Dewi, warga Nagori Purba Sari, Tapian Dolok. Gadis itu sebelumnya dilaporkan telah mengilang selama 4 hari.

Sebelum temuan mayat itu, beberapa teman Facebook korban juga turut menyebarkan kabar kehilangan ND.

“Bagi yg jumpa anak ini. si novi namanya dari tdi pagi jam 5 gak pulang” sampek sekarang. bagi yg jumpa tlong kabarin kemari ya,” tulis akun Anita Vika Cucurucute dalam postingannya pada 17 Mei 2019, pukul 7.28 Wib. Postingan itu juga menyertakan foto berdua pemilik akun dengan diduga Novi.

Selanjutnya, menyusul temuan jenazah tersebut, Anita kembali mengunggah postingan pada pukul 22.34 Wib.

“terima kasih banyak buat temen2 yang uda bantu dalam proses pencarian adik kami yg hilang.. dan semoga kasus nya cepat terungkap dan pembunuhnya dpt di temuakan..” tulisnya. (age)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
H Surya Komit Tak Ambil Fee Proyek dan Entaskan Kemiskinan di Asahan (Tapi Belum Kantongi Data)
Metro 24 Jam - Minggu, 8 Desember 2019 - 18:14 WIB

H Surya Komit Tak Ambil Fee Proyek dan Entaskan Kemiskinan di Asahan (Tapi Belum Kantongi Data)

Plt Bupati Asahan H Surya BSc menegaskan komitmennya tidak menerima fee atas pengadaan barang maupun proyek pembangunan yang menggunakan APBD ...
Puluhan Warga Keracunan di Desa Lubuk Palas, Polisi Periksa Saksi dan Amankan Sisa Makanan
Metro 24 Jam - Minggu, 8 Desember 2019 - 18:03 WIB

Puluhan Warga Keracunan di Desa Lubuk Palas, Polisi Periksa Saksi dan Amankan Sisa Makanan

Unit Reskrim Polsek Airjoman melakukan meminta keterangan dari para korban keracunan guna keperluan penyelidikan, di Puskesmas Binjai Serbangan, Kecamatan Airjoman, ...
Muhammad Ridwan Siap Bersaing dengan Senior di Pilkada Labuhanbatu 2020
Metro 24 Jam - Minggu, 8 Desember 2019 - 17:52 WIB

Muhammad Ridwan Siap Bersaing dengan Senior di Pilkada Labuhanbatu 2020

Muhammad Ridwan SIP (32), ikut meramaikan kontestasi Bakal Calon Bupati Labuhanbatu untuk Pilkada 2020 mendatang. Sebagai generasi milenial, Ridwan ...
Ribuan Warga Siantar Ikuti Jalan Santai Car Free Day Peringatan Hari Ibu
Metro 24 Jam - Minggu, 8 Desember 2019 - 17:33 WIB

Ribuan Warga Siantar Ikuti Jalan Santai Car Free Day Peringatan Hari Ibu

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE MM melepas ribuan peserta gerak jalan santai Car Free Day bertajuk 'Peringatan Hari Ibu' dari depan ...
Nyambi Bantu Bandar Sabu, Buruh Bangunan di Desa Pon Ini Tertangkap Sendirian, Bosnya Kabur
Metro 24 Jam - Minggu, 8 Desember 2019 - 17:16 WIB

Nyambi Bantu Bandar Sabu, Buruh Bangunan di Desa Pon Ini Tertangkap Sendirian, Bosnya Kabur

Menyambi untuk mendapatkan penghasilan tambahan memang tak dilarang. Tapi apa yang dilakukan pria bernama Taupik Rahman ini terbukti menjadi petaka ...
Maju Kembali di Labuhanbatu, dr Tigor Panusunan Ingin Obati Hati Rakyat
Metro 24 Jam - Minggu, 8 Desember 2019 - 16:52 WIB

Maju Kembali di Labuhanbatu, dr Tigor Panusunan Ingin Obati Hati Rakyat

Konstentasi di Pilkada Labuhanbatu 2020 sepertinya akan menjadi persaingan sengit. Sejumlah tokoh ikut bursa pertarungan politik tersebut, termasuk Bupati Labuhanbatu ...
Loading...

Loading…