Jumat, 23 Agustus 2019 | 14.10 WIB
Metro24Jam>News>Celana Melorot Sampai ke Paha, Jasad Perempuan Muda Ditemukan Membusuk di Ladang Ubi

Celana Melorot Sampai ke Paha, Jasad Perempuan Muda Ditemukan Membusuk di Ladang Ubi

Rabu, 22 Mei 2019 - 03:07 WIB

IMG-69762

Warga Kampung Silinduk berbondong-bondong ke lokasi temuan mayat. (ist/metro24jam.com)

SIMALUNGUN, metro24jam.com – Warga Kampung Silinduk, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun dan sekitarnya dikejutkan temuan mayat berjenis kelamin perempuan dalam kondisi mengenaskan, Selasa (21/5/2019) sore.

Informasi yang diperoleh metro24jam.com, Selasa (21/5/2019) malam, jasad perempuan muda itu pertama kali terlihat oleh seorang warga yang hendak pulang dari kawasan perladangan di kampung tersebut, lantaran mencium aroma tak sedap.

Ketika dia mencari asal bau tersebut akhirnya melihat sesosok jasad perempuan dalam kondisi telungkup. Temuan itu pun segera dilaporkan kepada perangkat desa setempat.

Dalam hitungan menit, informasi pun langsung menyebar sehingga membuat warga berduyun-duyun mendatangi lokasi temuan. Namun, tak seorang pun warga di sana yang mengenali jasad tersebut. Selanjutnya temuan itu diteruskan warga ke Polsek Serbelawan.

Tak lama kemudian, polisi tiba di lokasi dan langsung untuk memasang Police Line guna memulai proses penyelidikan. Selanjutnya, petugas mengevakuasi jenazah tersebut ke RS Djasamen Saragih Kota Siantar untuk proses otopsi.

“Sekarang masih di rumah sakit mayatnya,” kata seorang warga kepada metro24jam.com, Selasa (21/5/2019) malam.

Saat ditemukan, menurut warga tersebut, kondisi jenazah perempuan muda itu sudah mulai membusuk dan ada bekas luka pada bagian kepala. Saat ditemukan di dalam parit kebun, korban mengenakan kaos dan celana panjang bercorak warna ungu. Celana panjang tersebut dikatakan sudah melorot ke paha.

Kanit Reskrim Polsek Serbelawan Ipda Fritsel Sihotang ketika dikonfirmasi metro24jam.com membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Kita belum mengetahui penyebab kematian dan masih akan menyelidiki terlebih dahulu. Ini masih di lokasi,” katanya lewat sambungan seluler.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang beredar di media sosial Facebook, mayat tersebut diduga bernama Novita Dewi, warga Nagori Purba Sari, Tapian Dolok. Gadis itu sebelumnya dilaporkan telah mengilang selama 4 hari.

Sebelum temuan mayat itu, beberapa teman Facebook korban juga turut menyebarkan kabar kehilangan ND.

“Bagi yg jumpa anak ini. si novi namanya dari tdi pagi jam 5 gak pulang” sampek sekarang. bagi yg jumpa tlong kabarin kemari ya,” tulis akun Anita Vika Cucurucute dalam postingannya pada 17 Mei 2019, pukul 7.28 Wib. Postingan itu juga menyertakan foto berdua pemilik akun dengan diduga Novi.

Selanjutnya, menyusul temuan jenazah tersebut, Anita kembali mengunggah postingan pada pukul 22.34 Wib.

“terima kasih banyak buat temen2 yang uda bantu dalam proses pencarian adik kami yg hilang.. dan semoga kasus nya cepat terungkap dan pembunuhnya dpt di temuakan..” tulisnya. (age)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Disergap di Kebun Durian, Kaki Bandar Sabu Kisaran Ditembus 2 Peluru
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:34 WIB

Disergap di Kebun Durian, Kaki Bandar Sabu Kisaran Ditembus 2 Peluru

Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan berhasil meringkus 2 pria terduga pengedar sabu, di areal kebun durian, Jalan Durian, Kelurahan ...
Jalin Kerjasama dengan Media dan Wartawan, Polsek Percut Sei Tuan Aktifkan Humas
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:00 WIB

Jalin Kerjasama dengan Media dan Wartawan, Polsek Percut Sei Tuan Aktifkan Humas

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo SIK mengajak para jurnalis makan malam bersama di RM Ayam Penyet Rahmad, yang ...
Gagal Jambret HP di Jalan Gajah Mada, Dua Pria Ini ‘Dipermak’ Massa
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:45 WIB

Gagal Jambret HP di Jalan Gajah Mada, Dua Pria Ini ‘Dipermak’ Massa

Dua pria warga Kecamatan Medan Sunggal terpaksa diboyong ke rumah sakit sebelum ditahan di Polsek Medan Baru, Selasa (20/8/2019) kemarin. ...
Ditabrak Avanza di Jalan Sutomo Siantar, Warga Pria 65 Tahun Kritis di RS
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:27 WIB

Ditabrak Avanza di Jalan Sutomo Siantar, Warga Pria 65 Tahun Kritis di RS

Murli (65)--warga Jalan Serdang, Kelurahan Banjar, Siantar Barat--harus mendapat perawatan intensif di RS Tiara, akibat ditabrak mobil saat menyeberang jalan, ...
Dikibusi Warga Pegang Sabu, Pedagang Emas Keliling Asal Tanjung Tiram Ditangkap di Senio
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:35 WIB

Dikibusi Warga Pegang Sabu, Pedagang Emas Keliling Asal Tanjung Tiram Ditangkap di Senio

Ada-ada saja ulah dua pria yang mengaku sebagai pedagang jual beli emas keliling ini. Di sela-sela kegiatannya merambah ke desa-desa, ...
Tak Kunjung Diberangkatkan ke Negara Suaka, Ratusan Imigran Demo ke Kantor UNHCR Medan
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:15 WIB

Tak Kunjung Diberangkatkan ke Negara Suaka, Ratusan Imigran Demo ke Kantor UNHCR Medan

Para imigran pencari suaka dari berbagai negara berunjuk rasa di depan kantor United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR), Jalan ...
Loading...

Loading…