Kamis, 24 September 2020 | 21.34 WIB
Value Impression Banner
Metro24Jam>News>Wanted! Pria Ini dan Temannya Curi Honda Supra dari Parkiran SDN 101903 Bakaran Batu

Wanted! Pria Ini dan Temannya Curi Honda Supra dari Parkiran SDN 101903 Bakaran Batu

Sabtu, 18 Mei 2019 - 20:14 WIB

IMG-69675

Pria berpakaian rapi saat memantau ke halaman SD. (ist/metro24jam.com)

Sky Scrapper Value Impression

LUBUKPAKAM, metro24jam.com – Aksi pencurian sepedamotor kembali terjadi di kawasan Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang, Sabtu (17/5/2019) kemarin.

Kali ini maling berhasil menggasak Honda Supra 125, warna hitam milik warga Gang Antara Desa Bakaran Batu dilarikan seorang maling berpakaian necis dari depan SDN 101903 Gang Cempaka, tepat di depan kediaman Dedek, warga yang kehilangan 2 unit sepedamotor sekira 2 bulan lalu.

Satu dari 2 terduga pelaku yang terekam CCTV milik SDN 101903, terlihat berpakaian kemeja rapi. Keduanya datang dengan mengendarai Honda Scoopy merah BK 2324 AHF, Jumat (17/5/2019) sekira pukul 07.15 Wib.

Dalam rekaman CCTV terlihat, pria berpakaian necis itu langsung masuk ke halaman SD memperhatikan gerak-gerik pemilik Supra yang sudah diincarnya. Sedangkan satu pelaku lainnya menunggu di luar gerbang dengan memakai helm serta tas siap memetik sepedamotor incarannya.

Selang beberapa saat menit, pelaku yang berpakaian rapi kembali keluar karena merasa pemilik Honda Supra sudah tidak memperhatikan lagi.

Kemudian, pelaku yang tadinya menunggu masuk dan mencuri sepedamotor milik warga bernama Eka yang bermukim di Gang Antara tersebut.

Selanjutnya, pria berpakaian rapi tadi kemudian membawa sepedamotor yang digunakan sebelumnya masuk ke halaman SD dan berputar di sana sebelum pergi.

Peristiwa itu diketahui setelah korban yang baru saja mengantar adiknya bersekolah di SD tersebut kaget tak karuan setelah sepedamotornya tak lagi berada di tempat parkir semula.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan dilaporkan kepada pihak kepolisian yang langsung melakukan cek dan olah TKP tak lama kemudian.

Sejumlah warga Gang Cempaka ketika ditemui Sabtu (18/5/2019) meminta pihak kepolisian bergerak cepat untuk menangkap kawanan pencuri sepedamotor yang sudah sangat meresahkan mereka.

Pria berpakaian necis ketika hendak meninggalkan lokasi SD. (ist/metro24jam.com)

Mereka menduga, pelaku datang mengendarai sepedamotor dengan nomor plat polisi asli dan salah seorang di antaranya diduga tinggal tak jauh dari kawasan itu.

“Ya, itu pelakunya pakai plat nopol asli. Polisi harusnya bisa cepat menangkap pelaku ini dengan mengecek plat nopolnya. Kami juga menduga salah satu pelaku pasti orang sekitar sini, karena mereka tau betul suasana di gang kami ini,” kata mereka.

Sekedar informasi, sekira dua bulan lalu, dua unit sepedamotor milik warga Gang Cempaka juga digasak maling dengan cara membongkar garasi rumah. Korban bernama Dedek mengalami kerugian puluhan juta rupiah setelah sepedamotor Honda Vario dan Yamaha Mio hilang. (Fan)

KOMENTAR ANDA
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Pengamen Ini Masuk Sel, 4 Bulan Lalu ‘Toyor’ Karyawan Cafe Putri Minang Sampai Ompong

Pengamen Ini Masuk Sel, 4 Bulan Lalu ‘Toyor’ Karyawan Cafe Putri Minang Sampai Ompong

Selama 4 bulan berhasil menghindar dari buruan polisi, usai melakukan penganiayaan, Muhammad Ilham Situmorang alias Pak Chandra (22) akhirnya ditangkap, ...
Stres Gara-gara Utang, Pria 30 Tahun di Bandar Setia Gantung Diri

Stres Gara-gara Utang, Pria 30 Tahun di Bandar Setia Gantung Diri

Warga di Jalan Pendidikan, Dusun II, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, mendadak heboh setelah mengetahui salah seorang tetangga ...
Sholat Subuh ke Masjid, Sepedamotor di Rumah ‘Disikat’ Maling, Pria Ini Lapor Polisi

Sholat Subuh ke Masjid, Sepedamotor di Rumah ‘Disikat’ Maling, Pria Ini Lapor Polisi

Aksi pencurian kendaraan bermotor masih saja marak di Kota Pematang Siantar. Kali ini korbannya adalah Dedy (35), warga Jalan Melanthon ...
Dapat Nomor Urut 4, Anton Saragih: Pas di Tagline H4RUS! 4 Adalah Elemen Kehidupan

Dapat Nomor Urut 4, Anton Saragih: Pas di Tagline H4RUS! 4 Adalah Elemen Kehidupan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Simalungun menggelar acara Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun ...
KPU Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Ini Urutannya!

KPU Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Ini Urutannya!

Empat pasangan calon bupati dan wakilnya mendapat masing-masing nomor urut setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Simalungun melaksanakan rapat pleno di ...
Ops Yustisi di Tanjungbalai, 100 Orang Dapat Teguran Lisan, 11 Peringatan Tertulis

Ops Yustisi di Tanjungbalai, 100 Orang Dapat Teguran Lisan, 11 Peringatan Tertulis

Petugas gabungan dari Polres dan Pemko Tanjungbalai bersama personel TNI menggelar Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah ...
Value Impression
VI Outstream
Value Impression Video
Awie
MGID

Loading…