Selasa, 23 Juli 2019 | 14.06 WIB
Metro24Jam>News>Sehari 2 Kecelakaan Lalulintas di Simalungun, 4 Pelajar Diboyong ke RS, 1 Dirujuk ke Medan

Sehari 2 Kecelakaan Lalulintas di Simalungun, 4 Pelajar Diboyong ke RS, 1 Dirujuk ke Medan

Senin, 13 Mei 2019 - 22:01 WIB

IMG-69508

Dua korban di RSVI Siantar. (ist/metro24jam.com)

SIMALUNGUN, metro24jam.com – Dua kecelakaan lalulintas terjadi di lokasi berbeda di Simalungun, Minggu (12/5/2019). Akibatnya 2 pengemudi sepedamotor terpaksa diboyong dengan kondisi luka berat ke rumah sakit.

Kecelakaan pertama terjadi antara Suzuki Satria FU dengan Suzuki Smash, di Jalan Siantar-Saribu Dolok KM 62-63, tepatnya di Nagori Bandar Hinalang, Kecamatan Purba, Simalungun, Minggu (12/5/2019) sekira pukul 9.30 Wib.

Pengemudi sepedamotor bernama Satria Sinaga (18), warga Nagori Bandar Hinalang terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Bina Kasih Kota Medan, setelah sebelumnya mendapatkan perawatan di RS Bethesda Saribu Dolok, Kecamatan Silimakuta.

Insiden itu berawal ketika sepedamotor Suzuki Satria FU, BK 2906 TAA, yang dikemudian Satria Sinaga bertabrakan dengan Suzuki Smash tanpa plat polisi yang dikendarai teman sekampungnya, Juandi Siboro (17).

Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud menjelaskan, sebelum kecelakaan tersebut, sepedamotor yang dikendarai Juandi Siboro melaju dari dengan kecepatan tinggi dari arah Siantar.

Tiba di lokasi kejadian, Juandi berusaha mendahului mobil yang tidak diketahui jenisnya. Namun, karena kurang hati-hati, pemuda itu tidak memperhatikan sepedamotor Suzuki Satria FU datang dari arah berlawanan.

“Pengendara Suzuki Smash, Juandi Siboro dirawat di RS Bethesda Saribu Dolok,” kata Amir.

Berselang lebih kurang 10 jam, sekira jam 19.00 Wib, satu lagi kecelakaan lalulintas terjadi di KM 14-15, jalan umum Siantar-Saribu Dolok, tepatnya Nagori Simpang Raya Dasma, Kecamatan Panei.

Insiden itu melibatkan sepedamotor Honda Supra X Bk 5006 TJ, yang dikemudikan Pardamean Hasiholan Purba (17), pelajar warga Nagori Simpang Raya Dasma dengan Honda Supra Fit, BK 5664 WK, yang dikemudikan Dina Wati Lumbanraja (20), mahasiswi asal Nagori Aek Nauli Kecamatan Panei.

Kedua pengemudi mengalami luka ringan dan dirawat di RS Vita Insani Kota Siantar. Sedangkan penumpang sepedamotor Honda Supra Fit BK 5664 WK, Ramayan Tamba (12), pelajar warga Nagori Sipoldas, Kecamatan Panei, tidak mengalami luka.

Kecelakaan terjadi ketika pengemudi sepedamotor Honda Supra X, BK 5006 TJ, melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak berhati-hati dari arah Siantar menuju arah Saribu Dolok.

Tiba di lokasi kejadian, Hasiholan mengambil jalur terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan sepedamotor Honda Supra Fit BK 5664 WK yang datang dari arah berlawanan.

“Seluruh korban sudah dirawat di rumah sakit dan kendaraan diamankan di Unit Laka Lantas Polres Simalungun,” pungkasnya. (age)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Terjaring Razia Kasih Sayang, 6 Pelajar di Sergai Ternyata Positif Narkoba, Gawat!
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Juli 2019 - 13:39 WIB

Terjaring Razia Kasih Sayang, 6 Pelajar di Sergai Ternyata Positif Narkoba, Gawat!

Sebanyak enam pelajar SMA dan SMK Swasta di Kabupaten Serdang Bedagai positif mengkonsumsi narkoba setelah menjalani hasil tes urine dilakukan ...
7 Kadus di Desa Perkebunan Petatal Berencana Adukan Mantan Kades ke Polres Batubara
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Juli 2019 - 13:09 WIB

7 Kadus di Desa Perkebunan Petatal Berencana Adukan Mantan Kades ke Polres Batubara

Sebanyak 7 kepala dusun dan tokoh masyarakat di Desa Perkebunan Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, berencana melaporkan mantan ...
Curi Sepedamotor di Tandam Hulu, Warga Mencirim Asri Ini Ditembak Polisi
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Juli 2019 - 12:49 WIB

Curi Sepedamotor di Tandam Hulu, Warga Mencirim Asri Ini Ditembak Polisi

Personel Sat Reskrim Polres Binjai meringkus Bambang Irawan (36), warga perumahan Mencirim Asri, Sunggal, Deliserdang, terduga pelaku pencurian satu unit ...
Satpol-PP Sergai Kejar-Kejaran Sama Pelajar Saat Lakukan Razia
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Juli 2019 - 12:24 WIB

Satpol-PP Sergai Kejar-Kejaran Sama Pelajar Saat Lakukan Razia

Puluhan pelajar SMU, SMK dan SMP di Kabupaten Serdang Bedagai terjaring razia Satpol PP. Hal ini dikarenakan petugas gerah melihat ...
Siswi SMP Ditawarkan Rp10 Juta ke Polisi, Tante dan Muncikari Ditangkap di Hotel Milala
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Juli 2019 - 07:19 WIB

Siswi SMP Ditawarkan Rp10 Juta ke Polisi, Tante dan Muncikari Ditangkap di Hotel Milala

Dua wanita masing-masing SA alias Sri (40) dan SZ (23), warga Jalan Kesatria, Kelurahan Satria, Binjai, diringkus personel Polsek Sunggal, Rabu ...
HUT Adhyaksa ke-59, Kajati Sumut Tekankan Pentingnya Profesionalitas
Metro 24 Jam - Senin, 22 Juli 2019 - 23:07 WIB

HUT Adhyaksa ke-59, Kajati Sumut Tekankan Pentingnya Profesionalitas

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) Fachruddin Siregar memimpin upaca peringatan HUT Adhyaksa ke-59 di halaman kantor Kejatisu, Jalan AH ...
Loading...

Loading…


Bupati Padang Lawas
BPKAD Padang Lawas
Dinas Perindag dan UMKM Padang Lawas
Bank Sumut Sibuhuan
Dinas PU & PE Padang Lawas
Bappeda Padang Lawas
Dinas LH dan Hut Padang Lawas
Dinas PMD Padang Lawas