Rabu, 17 Juli 2019 | 13.29 WIB
Metro24Jam>News>Pria Berkaos Loreng Tewas Dalam Kamarnya, di Lokasi Ditemukan Bong

Pria Berkaos Loreng Tewas Dalam Kamarnya, di Lokasi Ditemukan Bong

Jumat, 26 April 2019 - 20:48 WIB

IMG-69083

Kondisi jasad Elfian saat ditemukan. (ist/metro24jam.com)

SUNGGAL, metro24jam.com – Seorang pria paruh baya yang mengenakan seragam loreng ditemukan tak bernyawa di kediamannya Jalan Sei Mencirim, Dusun 11 Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Kamis (25/4/2019) pagi sekira pukul 08.00 Wib.

Pria yang belakangan diketahui bernama Elfian Ariandy itu tewas dengan posisi tergeletak di lantai dua kediamannya.

Informasi yang diperoleh, tak jauh dari tubuh pria 50 tahun itu juga ditemukan botol air mineral sudah dimodifikasi, diduga sebagai alat isap sabu.

Tubuh pria berambut cepak itu pertama kali ditemukan Rahmad Taupan Delisa (20), yang hendak mau istrahat menuju ke lantai dua rumah Darma Sudarwati (40).

“Waktu itu saya mau istrahat ke lantai dua. Tapi saya kaget karena melihat korban sudah dalam keadaan seperti itu, terduduk di lantai,” kata Rahmad Taupan di lokasi kejadian.

Rahmad kemudian memberitahukan temuannya itu kepada Wak Ameng, yang merupakan suami Darma Sudarwati.

“Karena terkejut, aku langsung melaporkan kepada wak Ameng sama istrinya, baru sama-sama kami melihat ke atas untuk memastikan keadaan korban,” jelasnya.

Setelah dipastikan meninggal dunia, pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepafa kepala dusun yang kemudian meneruskannya ke Polsek Sunggal.

Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan dan olah TKP oleh tim Inafis Polrestabes Medan, selanjutnya Jenazah Elfian di rujuk ke RS Bhayangkara untuk otopsi.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu M Syarief Ginting saat dikonfirmasi mengatakan, jika hasil pemeriksaan oleh RS Bhayangkara, tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan.

“Korban diduga tewas karena overdosis narkotika karena di lokasi, kita menemukan alat hisap sabu, dan hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” jelas Ginting.

“Jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga setelah sempat dirujuk ke RS Bhayangkara Medan dan sudah dikebumikan,” lanjutnya.

Keterangan serupa disampaikan SS, salah seorang keluarga Elfian. “Nggak ada tanda-tanda kekerasan. Sakitnya setahu aku nggak ada. Makanya sempat dibawa ke Bhayangkara untuk dipastikan,” katanya ketika ditemui di Mapolsek Sunggal. (adi)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Lantik Kasek Dan Pengawas Sekolah, Ini Pesan Wabup Sergai
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Juli 2019 - 11:37 WIB

Lantik Kasek Dan Pengawas Sekolah, Ini Pesan Wabup Sergai

Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya melantik Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN), tenaga pendidik dan Pengawas Sekolah dijajaran Dinas ...
Sore Ini, 190 Jemaah Haji Sergai Dilepas Ke Tanah Suci
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Juli 2019 - 11:00 WIB

Sore Ini, 190 Jemaah Haji Sergai Dilepas Ke Tanah Suci

Jemaah haji asal Kabupaten Serdang Bedagai yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 7 Embarkasi Medan bergabung dengan Tebing Tinggi dan ...
Rumah Mendadak Terbakar, Janda Sebatang Kara Nyaris Terpanggang Hidup-hidup
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Juli 2019 - 06:30 WIB

Rumah Mendadak Terbakar, Janda Sebatang Kara Nyaris Terpanggang Hidup-hidup

Suyem (58), janda yang tinggal sebatang kara di Dusun 1, Desa Mekar Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batubara, nyaris terpanggang ...
Lepas Jamaah Calhaj Palas ke Asrama Haji Medan, Bupati TSO: Semoga Menjadi Haji Mabrur
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Juli 2019 - 06:25 WIB

Lepas Jamaah Calhaj Palas ke Asrama Haji Medan, Bupati TSO: Semoga Menjadi Haji Mabrur

Bupati H Ali Sutan Harahap (TSO) melepas keberangkatan sebanyak 418 jamaah calon haji Kabupaten Padang Lawas (Palas) dari halaman Masjid ...
Siap-siap Isap Ganja di Pinggir Jalan, 2 Pemuda Ini Diciduk Polisi
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Juli 2019 - 06:06 WIB

Siap-siap Isap Ganja di Pinggir Jalan, 2 Pemuda Ini Diciduk Polisi

Niat Dedi Arsandi (25) dan Hendi Permana (22) hendak santai mengisap ganja di pinggir Jalan Mangga, Kelurahan Tanjungbalai Kota II, ...
Curi HP dan Laptop Milik Tetangga, Pria Ini Ditangkap Polisi di Rumahnya
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Juli 2019 - 05:49 WIB

Curi HP dan Laptop Milik Tetangga, Pria Ini Ditangkap Polisi di Rumahnya

Novri Ardiansyah, warga Jalan Pukat Banting 4, Kecamatan Medan Tembung, ditangkap polisi dari kediamannya, Sabtu (13/7/2019) dinihari sekira pukul 2.00 ...
Loading...

Loading…