Selasa, 23 Juli 2019 | 01.31 WIB
Metro24Jam>News>Motor Hilang dari Parkiran Masjid Al Anshor Bandar Klippa, Guru Asal Sergai Ini Lapor Polisi

Motor Hilang dari Parkiran Masjid Al Anshor Bandar Klippa, Guru Asal Sergai Ini Lapor Polisi

Senin, 15 April 2019 - 21:34 WIB

IMG-68901

Terduga pelaku terekam CCTV saat akan beraksi. (ist/metro24jam.com)

PERCUT SEI TUAN, metro24jam.com – Keberadaan maling, memang sulit diduga. Tak hanya di lokasi gelap dan rawan, para pencuri saat ini sepertinya tak segan-segan beraksi di siang bolong, mulai dari lokasi warga bahkan hingga di rumah ibadah. Seperti yang baru saja dialami Sely Wati.

Perempuan 24 tahun itu kehilangan sepedamotornya saat diparkir di kawasan Masjid Al-Anshor, Jalan Pasar 7, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (15/4/2019) sekira jam 13.00 wib. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Mapolsek Percut Sei Tuan.

Ditemui di kantor polisi, wanita berkerudung asal Dusun 6, Desa Sei Periok, Kecamatan Tebing Tinggi, Serdang Bedagai itu bercerita, kalau motor Honda Supra 125 warna hitam merah BK 5524 SN miliknya diparkir di halaman Masjid Al Anshor, dalam keadaan stang terkunci.

Perisitiwa itu terjadi saat Sely masuk ke masjid untuk menunaikan shalat fardhu dzuhur. “Pas ambil air wudhu, saya masih lihat kreta (sepedamotor) saya di parkiran,” kata perempuan yang ngekos di Jalan Tangkul I, Kecamatan Medan Tembung ini. Namun begitu selesai sholat, sepedamotor tersebut sudah raib.

Wanita yang berprofesi sebagai pengajar itu pun mengaku sempat kebingungan. Kepada jamaah lain dan pengurus masjid dia coba menanyakan keberadaan kendaraan miliknya itu. Namun hasilnya nihil. Pihak BKM Al Anshor kemudian memperlihatkan rekaman CCTV.

Dalam rekaman itu akhirnya terlihat, bahwa pelakunya adalah seorang pria. Dia terlihat begitu mudah membobol kunci kontak lalu membawa kabur sepedamotor tersebut.

Sely Wati menunjukkan STTLP. (nst/metro24jam.com)

Dari warga di sana, Sely akhirnya mengetahui bahwa lokasi parkiran masjid itu memang seolah menjadi incaran maling. “Mereka bilang di situ sering kehilangan kreta,” katanya.

Di tengah kebingungan, sambil menangis, Sely pun menghubungi teman-temannya. Dari situ, mereka berangkat membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan dan berharap polisi menyelidiki pelaku pencurian yang terekam CCTV tersebut.

“Pencurinya laki-laki masih muda, tapi orang sana gak ada yang kenal pelakunya. Kami pun bawa video CCTV nya. Tapi polisi pada sibuk dan katanya keluar semua. Katanya polisi melakukan pengecekan distribusi C6 pemilu,” timpal teman Sely bernama Egi, sembari menunjukkan bukti Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor: STTLP/1058/IV/2019/SPKT Percut. (asn)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
HUT Adhyaksa ke-59, Kajati Sumut Tekankan Pentingnya Profesionalitas
Metro 24 Jam - Senin, 22 Juli 2019 - 23:07 WIB

HUT Adhyaksa ke-59, Kajati Sumut Tekankan Pentingnya Profesionalitas

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) Fachruddin Siregar memimpin upaca peringatan HUT Adhyaksa ke-59 di halaman kantor Kejatisu, Jalan AH ...
Peserta PKH di Gunung Malela Mengaku Dikutip Rp20 Ribu Untuk Pencairan Dana
Metro 24 Jam - Senin, 22 Juli 2019 - 22:57 WIB

Peserta PKH di Gunung Malela Mengaku Dikutip Rp20 Ribu Untuk Pencairan Dana

Dugaan pungutan liar (Pungli) terhadap peserta Program Keluarga Harapan (PKH), masih saja terjadi di Nagori Sahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela ...
Pasien Bayar Nazar, Tukang Kusuk di Batubara Berangkat ke Tanah Suci
Metro 24 Jam - Senin, 22 Juli 2019 - 22:40 WIB

Pasien Bayar Nazar, Tukang Kusuk di Batubara Berangkat ke Tanah Suci

Rezeki bisa datang dari mana saja tanpa pernah diduga. Seperti yang dialami dan dirasakan Kamaluddin bin Mohammad Hafiz alias Ongku ...
Rumah di Kelurahan Siopat Suhu Tertimpa Pohon Aren, Penghuninya Terpaksa Tidur di Tenda
Metro 24 Jam - Senin, 22 Juli 2019 - 22:16 WIB

Rumah di Kelurahan Siopat Suhu Tertimpa Pohon Aren, Penghuninya Terpaksa Tidur di Tenda

Satu unit rumah semi permanen di kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS), Jalan Kawal Samudra, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, ...
Jajaran Polrestabes Medan Ringkus 47 Tersangka Curanmor, BB: 56 Unit Motor dan 2 Mobil
Metro 24 Jam - Senin, 22 Juli 2019 - 21:54 WIB

Jajaran Polrestabes Medan Ringkus 47 Tersangka Curanmor, BB: 56 Unit Motor dan 2 Mobil

Polrestabes Medan hingga Polsek jajaran, gencar melakukan patroli hunting ke jalanan dalam sebulan terakhir demi menekan angka kriminalitas di Kota ...
Kejari Siantar Tetapkan Mantan Dirut PD PAUS Tersangka Korupsi, Bamusi: Itu Keliru!
Metro 24 Jam - Senin, 22 Juli 2019 - 21:40 WIB

Kejari Siantar Tetapkan Mantan Dirut PD PAUS Tersangka Korupsi, Bamusi: Itu Keliru!

Kejaksaan Negeri (Kejari) Siantar menetapkan mantan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Pembangunan dan Aneka Usaha (PAUS), Herowhin Sinaga, sebagai tersangka ...
Loading...

Loading…


Bupati Padang Lawas
BPKAD Padang Lawas
Dinas Perindag dan UMKM Padang Lawas
Bank Sumut Sibuhuan
Dinas PU & PE Padang Lawas
Bappeda Padang Lawas
Dinas LH dan Hut Padang Lawas
Dinas PMD Padang Lawas