Selasa, 23 Juli 2019 | 01.19 WIB
Metro24Jam>News>Pengurus Instruktur Aerobik dan Fitness Deliserdang Dilantik

Pengurus Instruktur Aerobik dan Fitness Deliserdang Dilantik

Sabtu, 13 April 2019 - 19:04 WIB

IMG-68842

Sofyan Hendrik, menyerahkan bendera pataka kepada Wirahayati selaku Ketua ASIAFI Deliserdang yang baru dilantik. (Fani Ardana/metro24jam.com)

LUBUKPAKAM, metro24jam.com – Kepengurusan Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) periode 2019-2023 Kabupaten Deliserdang dilantik oleh Ketua ASIAFI Sumut, Sofyan Hendrik, bertempat di Aula Jurusan Gizi Lubukpakam, Sabtu (13/4/2019).

Adapun beberapa nama kepengurusan Asiafi Deliserdang yang dilantik adalah Ketua Wira Hayati Saragih AMD, Sekretaris Fitri Aritha SPd dan Bendahara Juliana Silalahi AMD.

Dalam sambutannya seusai dilantik, Wira Hayati mengatakan, ASIAFI Deliserdang merupakan yang pertama di Kabupaten Deliserdang. Dia berharap, sebagai wadah keilmuan bagi instruktur-instruktur yang andal, agar bersaing secara sehat dengan instruktur-instruktur dari luar Deliserdang.

ASIAFI Deliserdang akan mendorong Pemerintah Kabupaten Deliserdang agar dapat memberi ruang dan kesempatan kepada anggota organisasi tetsebut untuk dikaryakan dan diikutsertakan dalam kegiatan-kegiatan terkait.

“Kami yakin, kami memiliki kemampuan dan kualitas yang dapat dibanggakan serta menjadikan anak-anak sebagai instruktur aerobik, fitnes untuk dapat berkomunikasi dengan ASIAFI Deliserdang,” katanya.

Sementara itu, penasehat ASIAFI Bayu Sumanti Agung dan Imran Obos yang juga anggota DPRD Deliserdang mengapresiasi terbentuknya kepengurusan ASIAFI Deliserdang yang diharapkan mampu membuat gebrakan dalam bentuk olahraga aerobik maupun fitness.

“Selamat kami ucapkan. Semoga setelah dilantik ini, ASIAFI Deliserdang dapat bekerja terus dan mengembangkan olahraga ini menjadi olahraga yang mengutamakan kesehatan,” katanya.

Pada kesempatan itu juga, Kabid Olahraga Dinas Porabudbar Deliserdang Budi Priatama mendukung kegiatan tersebut dan berjanji akan memotivasi kegiatan olahraga itu.

“Selain mendapat kesehatan jasmani, ASIAFI juga sebagai organisasi yang dapat mengedukasi masyarakat dalam hidup sehat,” katanya.

Ketua ASIAFI Sumut, Sofyan Hendrik menyambut baik kehadiran ASIAFI Deliserdang dalam mewujudkan olahraga aerobik yang kompeten dan profesional.

“Pesan saya di sini, mari asah terus kemampuan dan ketrampilan untuk menjadi instruktur sehingga menjadi profesional. Selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik semoga kedepannya kita semakin maju,” pungkas Sofyan.

Hadir pada kegiatan ini ASIAFI dari berbagai kota dan kabupaten di Sumut serta pengurus organisasi aerobik dan undangan lainnya. (fan)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
HUT Adhyaksa ke-59, Kajati Sumut Tekankan Pentingnya Profesionalitas
Metro 24 Jam - Senin, 22 Juli 2019 - 23:07 WIB

HUT Adhyaksa ke-59, Kajati Sumut Tekankan Pentingnya Profesionalitas

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) Fachruddin Siregar memimpin upaca peringatan HUT Adhyaksa ke-59 di halaman kantor Kejatisu, Jalan AH ...
Peserta PKH di Gunung Malela Mengaku Dikutip Rp20 Ribu Untuk Pencairan Dana
Metro 24 Jam - Senin, 22 Juli 2019 - 22:57 WIB

Peserta PKH di Gunung Malela Mengaku Dikutip Rp20 Ribu Untuk Pencairan Dana

Dugaan pungutan liar (Pungli) terhadap peserta Program Keluarga Harapan (PKH), masih saja terjadi di Nagori Sahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela ...
Pasien Bayar Nazar, Tukang Kusuk di Batubara Berangkat ke Tanah Suci
Metro 24 Jam - Senin, 22 Juli 2019 - 22:40 WIB

Pasien Bayar Nazar, Tukang Kusuk di Batubara Berangkat ke Tanah Suci

Rezeki bisa datang dari mana saja tanpa pernah diduga. Seperti yang dialami dan dirasakan Kamaluddin bin Mohammad Hafiz alias Ongku ...
Rumah di Kelurahan Siopat Suhu Tertimpa Pohon Aren, Penghuninya Terpaksa Tidur di Tenda
Metro 24 Jam - Senin, 22 Juli 2019 - 22:16 WIB

Rumah di Kelurahan Siopat Suhu Tertimpa Pohon Aren, Penghuninya Terpaksa Tidur di Tenda

Satu unit rumah semi permanen di kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS), Jalan Kawal Samudra, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, ...
Jajaran Polrestabes Medan Ringkus 47 Tersangka Curanmor, BB: 56 Unit Motor dan 2 Mobil
Metro 24 Jam - Senin, 22 Juli 2019 - 21:54 WIB

Jajaran Polrestabes Medan Ringkus 47 Tersangka Curanmor, BB: 56 Unit Motor dan 2 Mobil

Polrestabes Medan hingga Polsek jajaran, gencar melakukan patroli hunting ke jalanan dalam sebulan terakhir demi menekan angka kriminalitas di Kota ...
Kejari Siantar Tetapkan Mantan Dirut PD PAUS Tersangka Korupsi, Bamusi: Itu Keliru!
Metro 24 Jam - Senin, 22 Juli 2019 - 21:40 WIB

Kejari Siantar Tetapkan Mantan Dirut PD PAUS Tersangka Korupsi, Bamusi: Itu Keliru!

Kejaksaan Negeri (Kejari) Siantar menetapkan mantan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Pembangunan dan Aneka Usaha (PAUS), Herowhin Sinaga, sebagai tersangka ...
Loading...

Loading…


Bupati Padang Lawas
BPKAD Padang Lawas
Dinas Perindag dan UMKM Padang Lawas
Bank Sumut Sibuhuan
Dinas PU & PE Padang Lawas
Bappeda Padang Lawas
Dinas LH dan Hut Padang Lawas
Dinas PMD Padang Lawas