Jumat, 26 April 2019 | 22.52 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Pengurus Instruktur Aerobik dan Fitness Deliserdang Dilantik

Pengurus Instruktur Aerobik dan Fitness Deliserdang Dilantik

Sabtu, 13 April 2019 - 19:04 WIB

IMG-68842

Sofyan Hendrik, menyerahkan bendera pataka kepada Wirahayati selaku Ketua ASIAFI Deliserdang yang baru dilantik. (Fani Ardana/metro24jam.com)

LUBUKPAKAM, metro24jam.com – Kepengurusan Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) periode 2019-2023 Kabupaten Deliserdang dilantik oleh Ketua ASIAFI Sumut, Sofyan Hendrik, bertempat di Aula Jurusan Gizi Lubukpakam, Sabtu (13/4/2019).

Adapun beberapa nama kepengurusan Asiafi Deliserdang yang dilantik adalah Ketua Wira Hayati Saragih AMD, Sekretaris Fitri Aritha SPd dan Bendahara Juliana Silalahi AMD.

Dalam sambutannya seusai dilantik, Wira Hayati mengatakan, ASIAFI Deliserdang merupakan yang pertama di Kabupaten Deliserdang. Dia berharap, sebagai wadah keilmuan bagi instruktur-instruktur yang andal, agar bersaing secara sehat dengan instruktur-instruktur dari luar Deliserdang.

ASIAFI Deliserdang akan mendorong Pemerintah Kabupaten Deliserdang agar dapat memberi ruang dan kesempatan kepada anggota organisasi tetsebut untuk dikaryakan dan diikutsertakan dalam kegiatan-kegiatan terkait.

“Kami yakin, kami memiliki kemampuan dan kualitas yang dapat dibanggakan serta menjadikan anak-anak sebagai instruktur aerobik, fitnes untuk dapat berkomunikasi dengan ASIAFI Deliserdang,” katanya.

Sementara itu, penasehat ASIAFI Bayu Sumanti Agung dan Imran Obos yang juga anggota DPRD Deliserdang mengapresiasi terbentuknya kepengurusan ASIAFI Deliserdang yang diharapkan mampu membuat gebrakan dalam bentuk olahraga aerobik maupun fitness.

“Selamat kami ucapkan. Semoga setelah dilantik ini, ASIAFI Deliserdang dapat bekerja terus dan mengembangkan olahraga ini menjadi olahraga yang mengutamakan kesehatan,” katanya.

Pada kesempatan itu juga, Kabid Olahraga Dinas Porabudbar Deliserdang Budi Priatama mendukung kegiatan tersebut dan berjanji akan memotivasi kegiatan olahraga itu.

“Selain mendapat kesehatan jasmani, ASIAFI juga sebagai organisasi yang dapat mengedukasi masyarakat dalam hidup sehat,” katanya.

Ketua ASIAFI Sumut, Sofyan Hendrik menyambut baik kehadiran ASIAFI Deliserdang dalam mewujudkan olahraga aerobik yang kompeten dan profesional.

“Pesan saya di sini, mari asah terus kemampuan dan ketrampilan untuk menjadi instruktur sehingga menjadi profesional. Selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik semoga kedepannya kita semakin maju,” pungkas Sofyan.

Hadir pada kegiatan ini ASIAFI dari berbagai kota dan kabupaten di Sumut serta pengurus organisasi aerobik dan undangan lainnya. (fan)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Pria Berkaos Loreng Tewas Dalam Kamarnya, di Lokasi Ditemukan Bong
Metro 24 Jam - Jumat, 26 April 2019 - 20:48 WIB

Pria Berkaos Loreng Tewas Dalam Kamarnya, di Lokasi Ditemukan Bong

Seorang pria paruh baya yang mengenakan seragam loreng ditemukan tak bernyawa di kediamannya Jalan Sei Mencirim, Dusun 11 Desa Paya ...
Dicegat Polisi di Jalan Irian Desa Dagang Kerawan, Pemuda Ini Kedapatan Pegang Sabu
Metro 24 Jam - Jumat, 26 April 2019 - 20:24 WIB

Dicegat Polisi di Jalan Irian Desa Dagang Kerawan, Pemuda Ini Kedapatan Pegang Sabu

Personel Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa meringkus seorang pemuda yang kedapatan memiliki sabu-sabu, di Jalan Irian, Dusun 4, Desa Dagang ...
Rokontruksi Pembunuhan Ngatiem, Pria Berkumis Coba Serang Pelaku
Metro 24 Jam - Jumat, 26 April 2019 - 20:10 WIB

Rokontruksi Pembunuhan Ngatiem, Pria Berkumis Coba Serang Pelaku

Polisi menggelar rekonstruksi pembunuhan korban Ngatiem alias Ati, di areal perkebunan kelapa sawit Afdeling III PTPN 4 Kebun Laras, Nagori ...
Kesal Sering Dicaci-maki, Karyawan Cuci Steam Nekat Bunuh Majikan
Metro 24 Jam - Jumat, 26 April 2019 - 19:28 WIB

Kesal Sering Dicaci-maki, Karyawan Cuci Steam Nekat Bunuh Majikan

Pelaku pembunuhan pengusaha cuci steam, Robby Diandra (39), yang ditemukan tewas diKapuk Kamal Raya Tegal alur, Kalideres Jakarta Barat, pada ...
Demi Nyabu, Motor Milik Keluarga Sendiri Disikat, Pemuda Ini Diantar Pemilik ke Kantor Polisi
Metro 24 Jam - Jumat, 26 April 2019 - 19:18 WIB

Demi Nyabu, Motor Milik Keluarga Sendiri Disikat, Pemuda Ini Diantar Pemilik ke Kantor Polisi

Gara-gara belajar nyabu, pekerjaan sebagai pedagang pakaian, akhirnya tak mencukupi untuk bagi Kevin Syah (19). Pemuda yang tinggal di Jalan ...
BNNP Gagalkan Peredaran Sabu Dalam Kemasan Milo dari Malaysia, Dikendalikan dari Lapas Tanjung Gusta
Metro 24 Jam - Jumat, 26 April 2019 - 18:55 WIB

BNNP Gagalkan Peredaran Sabu Dalam Kemasan Milo dari Malaysia, Dikendalikan dari Lapas Tanjung Gusta

Personel Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut kembali berhasil menggagalkan upaya penyelundupan sabu-sabu asal Malaysia. Jaringan ini juga disebut dikendalikan ...
Loading...