Minggu, 24 Maret 2019 | 17.40 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Curi Sepedamotor Milik Driver Ojol di Depan RM Sederhana Ringroad, 2 Anak Medan Krio KO

Curi Sepedamotor Milik Driver Ojol di Depan RM Sederhana Ringroad, 2 Anak Medan Krio KO

Selasa, 19 Februari 2019 - 16:26 WIB

IMG-67117

Seorang pelaku yang kritis di lokasi. Insert: pelaku lainnya diamankan ke Mapolsek Sunggal. (ist/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Dua pemuda warga Dusun II, Jalan Citarum VII, Desa Medan Krio, Sunggal, Deliserdang, babak-belur dihakimi massa di depan RM Sederhana, Jalan Ringroad, Kecamatan Sunggal, Senin (18/2/2019), sekira pukul 12.00 Wib.

Haris Munandar (23) dan Feri (23), tertangkap basah saat akan mencuri sepedamotor milik driver ojol yang sedang membeli pesanan pelanggan di sana.

Satu di antara mereka terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis, akibat luka yang dialaminya. Sedangkan satu lainnya langsung diboyong polisi ke Polsek Sunggal.

Informasi yang dihimpun di sekitar lokasi, peristiwa itu berawal ketika Sarmadan Siregar (26) yang merupakan driver ojek online mendapat pesanan untuk membeli makanan di RM Sederhana.

Pria yang berdomisili di Jalan Dr Mansyur, PB selayang II, Medan selayang itu memarkirkan sepedamotornya tepat di depan rumah makan tersebut.

Rupanya, kedua pemuda tadi sedang mengincar mangsa di sekitar lokasi. Begitu Sarmadan masuk, mereka merasa telah mendapat sasaran yang tepat. Tanpa membuang waktu, salah seorang pelaku kemudian mendekati sepedamotor Honda Beat BK 5707 JAH milik Sarmadan lalu kunci kontak menggunakan kunci letter T.

Saat bersamaan, Sarmadan ternyata cukup waspada. Meski berada di dalam rumah makan, pandangannya tak luput dari kendaraan miliknya itu.

Jadi, begitu pelaku beraksi, Sarmadan dengan jelas melihat keduanya. Spontan, dia pun berteriak sehingga mengundang perhatian warga.

Sontak, driver ojol yang sering mangkal di sekitar kawasan itu serta warga merespon teriakan Sarmadan dan mengejar kedua pelaku.

Meski berusaha melarikan diri, keduanya berhasil ditangkap warga tak jauh dari lokasi. Tanpa dikomando, warga pun langsung menghakimi keduanya hingga babak-belur.

“Berani kali anak itu bang. Padahal rame di sini Ojol. Habis lah dihantami dia. Apalagi, semalam Ojol lagi emosi-emosinya lantaran orderan sepi. Jadi pelampiasan lah,” ujar seorang driver Ojol ditemui di sekitar lokasi, Selasa (19/2/2019).

Tak lama kemudian, personel Polsek Sunggal tiba di lokasi setelah mendapat informasi. Keduanya pun diamankan dari kepungan warga. Bersama barang bukti, kedua pelaku diboyong untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kedua pelaku sudah kita amankan. Satu diantaranya masih dirawat di rumah sakit. Untuk barang bukti yang kita amankan yakni satu unit kereta milik korban, sebuah kunci letter T yang digunakan kedua pelaku dan dua buah STNK,” kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu M Syarif Ginting ketika dikonfirmasi, Selasa (19/2/2019). (adi)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Pelaku Pembacokan Adik Mantan Mertua dan Keluarganya Mendadak Amnesia
Metro 24 Jam - Minggu, 24 Maret 2019 - 13:04 WIB

Pelaku Pembacokan Adik Mantan Mertua dan Keluarganya Mendadak Amnesia

Pembacokan sekeluarga yang dilakukan Syahrul Ahmad (47) diduga sudah direncanakan. Pria itu sengaja membawa parang dan peralatan lainnya ke rumah ...
Diparkir Depan Rumah, Dump Truck Raib di Tengah Derasnya Hujan
Metro 24 Jam - Minggu, 24 Maret 2019 - 11:01 WIB

Diparkir Depan Rumah, Dump Truck Raib di Tengah Derasnya Hujan

Anjar, warga Gang Bandrek, Pasar 4 Kecamatan Patumbak, mendatangi Polsek Patumbak, Sabtu (23/3/2019) sekira pukul 20.00 Wib.Ditemani mertuanya, pria itu ...
Si Jago Merah Mengamuk, 1 Rumah Permanen di Jalan Wahid Hasyim Hangus
Metro 24 Jam - Minggu, 24 Maret 2019 - 10:39 WIB

Si Jago Merah Mengamuk, 1 Rumah Permanen di Jalan Wahid Hasyim Hangus

Satu rumah di kawasan padat penduduk di Jalan Wahid Hasim, Pasar II, persis di samping kuburan Gajah Mada, habis terbakar, ...
Kecelakaan Beruntun di Jalan Tanah Jawa-Siantar, Pengendara Jupiter MX Tewas
Metro 24 Jam - Sabtu, 23 Maret 2019 - 23:26 WIB

Kecelakaan Beruntun di Jalan Tanah Jawa-Siantar, Pengendara Jupiter MX Tewas

Rasito (50), tewas seketika usai setelah ditabrak truk di jalan umum Tanah Jawa-Pematangsiantar, Kampung Rintis VII, Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah ...
Baru Beli Sabu, Dua Pemakai Ditangkap Polisi, Pengedarnya Dijemput dari Warung
Metro 24 Jam - Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:13 WIB

Baru Beli Sabu, Dua Pemakai Ditangkap Polisi, Pengedarnya Dijemput dari Warung

Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan berhasil meringkus dua pemakai sabu di Jalan H Agus Salim, Kelurahan Teladan, Kisaran, Sabtu ...
Heboh di Jalan Pancing! Wanita 60 Tahun dan 2 Anaknya Dibacok Mantan Menantu Kakak
Metro 24 Jam - Sabtu, 23 Maret 2019 - 19:31 WIB

Heboh di Jalan Pancing! Wanita 60 Tahun dan 2 Anaknya Dibacok Mantan Menantu Kakak

Seorang wanita lanjut usia bernama Ngatemi (60), bersama dua anaknya sekarat akibat dibacok mantan menantu kakaknya. Insiden itu di kediaman ...
Loading...