Senin, 18 Februari 2019 | 23.00 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Kapolrestabes Medan Peringati HPN Bersama Wartawan di Warung Jurnalis

Kapolrestabes Medan Peringati HPN Bersama Wartawan di Warung Jurnalis

Senin, 11 Februari 2019 - 23:24 WIB

IMG-66786

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto saat memperingati HPN bersama wartawan di Warkop Jurnalis. (Lana/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Hari Pers Nasional baru saja diperingati, Sabtu (9/2/2019) dan dipusatkan di Surabaya beberapa hari lalu. Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto merasa terpanggil merayakannya bersama wartawan Kota Medan, di Warung Jurnalis, Jalan Agus Salim Medan, Senin (11/2/2019).

Bersama wartawan dari berbagai media massa yang berada di sana, Kombes Dadang merayakan HPN dengan pemotongan nasi tumpeng serta meniup lilin, setelah terlebih dahulu diawali dengan doa oleh Ismail Haska.

Nasi tumpeng yang dipotong oleh Kombes Dadang kemudian disulangkan ke beberapa wartawan.

MH Rizal, salah seorang wartawan merasa terkejut dan bangga atas perhatian dan kepedulian Kapolrestabes Medan terhadap Hari Pers dan wartawan.

“Kami terkejut ini Pak, dan sebelumnya tak pernah ada di Warung Jurnalis ini dilaksanakan perayaan HPN,” kata Rizal sembari berterimakasih.

Dadang kemudian menyampaikan, bahwa apa yang dilakukan semata dalam bingkai silaturrahim antara mitra polisi, khususnya di jajaran Polrestabes Medan.

“Kita selami ini saling berteman, saling bersaudara dan saling tertawa. Dan saya pun merasakan bagaimana kegiatan-kegiatan kami dipublikasikan,” ujarnya.

Diapun mendoakan di HPN ini agar wartawan lebih bersemangat dalam menjalankan tugasnya sesuai apa yang diharapkan. Kepolisian, kata Dadang, akan terus menjalin kerjasama dan kerbesamaan dalam menjalankan kesuksesan tugas yang diemban masing-masing.

Usai makan bersama, Kapolrestabes Medan bersama-sama melaksanakan sholat maghrib dan diakhiri dengan foto bersama sebagai kenangan-kenangan HPN di Warung Jurnalis. (lana)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 22:10 WIB

Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS

Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib (Cek Mad) secara simbolis menyerahkan klaim Santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris dua orang ...
Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:56 WIB

Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut

Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang memproduksi minyak Crude Palm Oil (CPO) dengan kapasitas 30 ton per jam, diresmikan Bupati Aceh ...
Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:48 WIB

Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi

Tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) RI dan Polisi Militer dilaporkan berhasil menangkap seorang oknum anggota TNI berinisial SM ...
Polres Simalungun Ringkus 17 Penjudi
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 20:15 WIB

Polres Simalungun Ringkus 17 Penjudi

Jajaran Polres Simalungun berhasil meringkus 17 penjudi berbagai jenis permainan dari sejumlah lokasi berbeda, Kamis (15/2/2019). Informasi yang dihimpun metro24jam.com, ...
Dua Pengedar Sabu Masing-masing Diganjar 12 Tahun Penjara
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 20:03 WIB

Dua Pengedar Sabu Masing-masing Diganjar 12 Tahun Penjara

Majelis hakim yang diketuai Erintuah Damanik menjatuhkan vonis masing-masing 12 tahun penjara terhadap 2 pengedar 98,77 gram sabu-sabu pada persidangan ...
17 Tahun Lumpuh dan Ditinggal Suami, Suriani Berharap Bantuan Pemerintah
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 19:44 WIB

17 Tahun Lumpuh dan Ditinggal Suami, Suriani Berharap Bantuan Pemerintah

Kisah hidup wanita bernama Suriani ini memang cukup membuat hati terenyuh. Wanita berusia 40 tahun, warga dusun 1 A Desa ...
bupati serdang bedagai
Loading...