Selasa, 19 Februari 2019 | 00.09 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Tabrak Isuzu Panther, Pengendara Jupiter MX Dilarikan ke RS, TKP Kampung Lalang

Tabrak Isuzu Panther, Pengendara Jupiter MX Dilarikan ke RS, TKP Kampung Lalang

Minggu, 10 Februari 2019 - 20:01 WIB

IMG-66745

Korban dan mobil yang ditabrak. (ist/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Tabrakan antara sepedamotor dan mobil di Jalan Binjai KM 9,5 tak jauh dari Pasar Kampung Lalang, nyaris mengambil korban jiwa. Seorang pemuda disebut terkapar dan dilarikan ke rumah sakit, Minggu (10/2/2019) dinihari, sekira pukul 2.00 WIB.

Informasi dihimpun kecelakaan terjadi ketika sepedamotor Yamaha Jupiter, MX BK 4257 ADT, menabrak mobil Panther BK 1740 HI.

Menurut salah seorang warga di sana, awalnya sepedamotor Yamaha Jupiter MX, yang disebut dikemudikan pemuda warga Jalan Asrama/Ampera II melaju kencang dari arah Medan menuju Binjai.

Sepedamotor milik korban. (ist/metro24jam.com)

Tiba di lokasi, dari arah berlawanan, satu mobil Panther yang belum diketahui identitas pengemudinya sedang berhenti di tengah jalan dan hendak menyeberang ke arah kanan.

Diduga kaget, pengemudi sepedamotor langsung menabrak bagian depan sebelah kiri mobil Isuzu Panther. Akibatnya, kedua pengendara tersebut terpental ke jalan.

“Iya, memang tadi malam ada tabrakan di sini. Kreta itu kencang dari arah Medan. Nggak tau gimana, tiba-tiba nabrak mobil itu,” ungkap seorang warga ketika yang ditemui wartawan di sekitar lokasi kejadian, Minggu (10/2/2019) siang.

Pemuda yang disebut berusia sekitar 20 tahun bernama Andre mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan tak sadarkan diri sehingga langsung dilarikan warga ke rumah sakit terdekat.

“Sempat pingsan juga anak itu. Tapi langsung dibawa ke rumah sakit. Saya pun nggak tau ke rumah sakit mana,” beber pria itu.

Sementara menurut warga lain, pasca kejadian itu, salah seorang wanita yang mengaku kakak korban kecelakaan datang ke lokasi dan mengatakan bahwa barang-barang milik adiknya telah hilang.

Wanita tersebut pun meminta kepada warga agar mengembalikan barang milik adiknya itu.

“Kata kakaknya hilang dompet sama HP adiknya. Jadi dia berharaplah sama warga biar dipulangkan. Kami ya nggak tau lah. Kami pun dengar-dengar cerita ajanya di sini. Nggak lihat langsung,” jelas warga itu.

Diketahui, lokasi kecelakaan tersebut adalah wilayah hukum Polsek Sunggal. Namun sayang, Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan ketika dikonfirmasi tidak bersedia menjawab wartawan. (adi)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Disergap Polisi, Pria Ini Lari ke Kebun Ubi, Sangkutlah!
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 23:19 WIB

Disergap Polisi, Pria Ini Lari ke Kebun Ubi, Sangkutlah!

Kaget disergap polisi, Aneka Ria Safari alias Ucok Dollong coba melarikan diri ke kebun ubi tak jauh dari kediamannya di ...
Kasi PMD Akui Warga Desa Bantan Pertanyakan Masalah ADD, Tapi…
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 23:14 WIB

Kasi PMD Akui Warga Desa Bantan Pertanyakan Masalah ADD, Tapi…

Aparatur Desa Bantan, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara, meminta pihak kecamatan setempat dapat memberikan solusi atas permasalahan Anggaran Dana ...
Nekat Curi Ikan Gurami Pak Babinsa, Residivis Curanmor Kembali Masuk Sel
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 23:02 WIB

Nekat Curi Ikan Gurami Pak Babinsa, Residivis Curanmor Kembali Masuk Sel

Ada-ada saja ulah remaja satu ini. Seakan tak bosan hidup di penjara. Belum lama bebas dari hukuman setelah tertangkap mencuri ...
Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 22:10 WIB

Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS

Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib (Cek Mad) secara simbolis menyerahkan klaim Santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris dua orang ...
Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:56 WIB

Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut

Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang memproduksi minyak Crude Palm Oil (CPO) dengan kapasitas 30 ton per jam, diresmikan Bupati Aceh ...
Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:48 WIB

Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi

Tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) RI dan Polisi Militer dilaporkan berhasil menangkap seorang oknum anggota TNI berinisial SM ...
bupati serdang bedagai
Loading...