Rabu, 17 Juli 2019 | 14.24 WIB
Metro24Jam>News>Tabrak Isuzu Panther, Pengendara Jupiter MX Dilarikan ke RS, TKP Kampung Lalang

Tabrak Isuzu Panther, Pengendara Jupiter MX Dilarikan ke RS, TKP Kampung Lalang

Minggu, 10 Februari 2019 - 20:01 WIB

IMG-66745

Korban dan mobil yang ditabrak. (ist/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Tabrakan antara sepedamotor dan mobil di Jalan Binjai KM 9,5 tak jauh dari Pasar Kampung Lalang, nyaris mengambil korban jiwa. Seorang pemuda disebut terkapar dan dilarikan ke rumah sakit, Minggu (10/2/2019) dinihari, sekira pukul 2.00 WIB.

Informasi dihimpun kecelakaan terjadi ketika sepedamotor Yamaha Jupiter, MX BK 4257 ADT, menabrak mobil Panther BK 1740 HI.

Menurut salah seorang warga di sana, awalnya sepedamotor Yamaha Jupiter MX, yang disebut dikemudikan pemuda warga Jalan Asrama/Ampera II melaju kencang dari arah Medan menuju Binjai.

Sepedamotor milik korban. (ist/metro24jam.com)

Tiba di lokasi, dari arah berlawanan, satu mobil Panther yang belum diketahui identitas pengemudinya sedang berhenti di tengah jalan dan hendak menyeberang ke arah kanan.

Diduga kaget, pengemudi sepedamotor langsung menabrak bagian depan sebelah kiri mobil Isuzu Panther. Akibatnya, kedua pengendara tersebut terpental ke jalan.

“Iya, memang tadi malam ada tabrakan di sini. Kreta itu kencang dari arah Medan. Nggak tau gimana, tiba-tiba nabrak mobil itu,” ungkap seorang warga ketika yang ditemui wartawan di sekitar lokasi kejadian, Minggu (10/2/2019) siang.

Pemuda yang disebut berusia sekitar 20 tahun bernama Andre mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan tak sadarkan diri sehingga langsung dilarikan warga ke rumah sakit terdekat.

“Sempat pingsan juga anak itu. Tapi langsung dibawa ke rumah sakit. Saya pun nggak tau ke rumah sakit mana,” beber pria itu.

Sementara menurut warga lain, pasca kejadian itu, salah seorang wanita yang mengaku kakak korban kecelakaan datang ke lokasi dan mengatakan bahwa barang-barang milik adiknya telah hilang.

Wanita tersebut pun meminta kepada warga agar mengembalikan barang milik adiknya itu.

“Kata kakaknya hilang dompet sama HP adiknya. Jadi dia berharaplah sama warga biar dipulangkan. Kami ya nggak tau lah. Kami pun dengar-dengar cerita ajanya di sini. Nggak lihat langsung,” jelas warga itu.

Diketahui, lokasi kecelakaan tersebut adalah wilayah hukum Polsek Sunggal. Namun sayang, Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan ketika dikonfirmasi tidak bersedia menjawab wartawan. (adi)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Lantik Kasek Dan Pengawas Sekolah, Ini Pesan Wabup Sergai
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Juli 2019 - 11:37 WIB

Lantik Kasek Dan Pengawas Sekolah, Ini Pesan Wabup Sergai

Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya melantik Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN), tenaga pendidik dan Pengawas Sekolah dijajaran Dinas ...
Sore Ini, 190 Jemaah Haji Sergai Dilepas Ke Tanah Suci
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Juli 2019 - 11:00 WIB

Sore Ini, 190 Jemaah Haji Sergai Dilepas Ke Tanah Suci

Jemaah haji asal Kabupaten Serdang Bedagai yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 7 Embarkasi Medan bergabung dengan Tebing Tinggi dan ...
Rumah Mendadak Terbakar, Janda Sebatang Kara Nyaris Terpanggang Hidup-hidup
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Juli 2019 - 06:30 WIB

Rumah Mendadak Terbakar, Janda Sebatang Kara Nyaris Terpanggang Hidup-hidup

Suyem (58), janda yang tinggal sebatang kara di Dusun 1, Desa Mekar Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batubara, nyaris terpanggang ...
Lepas Jamaah Calhaj Palas ke Asrama Haji Medan, Bupati TSO: Semoga Menjadi Haji Mabrur
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Juli 2019 - 06:25 WIB

Lepas Jamaah Calhaj Palas ke Asrama Haji Medan, Bupati TSO: Semoga Menjadi Haji Mabrur

Bupati H Ali Sutan Harahap (TSO) melepas keberangkatan sebanyak 418 jamaah calon haji Kabupaten Padang Lawas (Palas) dari halaman Masjid ...
Siap-siap Isap Ganja di Pinggir Jalan, 2 Pemuda Ini Diciduk Polisi
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Juli 2019 - 06:06 WIB

Siap-siap Isap Ganja di Pinggir Jalan, 2 Pemuda Ini Diciduk Polisi

Niat Dedi Arsandi (25) dan Hendi Permana (22) hendak santai mengisap ganja di pinggir Jalan Mangga, Kelurahan Tanjungbalai Kota II, ...
Curi HP dan Laptop Milik Tetangga, Pria Ini Ditangkap Polisi di Rumahnya
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Juli 2019 - 05:49 WIB

Curi HP dan Laptop Milik Tetangga, Pria Ini Ditangkap Polisi di Rumahnya

Novri Ardiansyah, warga Jalan Pukat Banting 4, Kecamatan Medan Tembung, ditangkap polisi dari kediamannya, Sabtu (13/7/2019) dinihari sekira pukul 2.00 ...
Loading...

Loading…