Senin, 18 Februari 2019 | 22.59 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Peduli Anak Yatim-Piatu, AMPI Sambangi Panti Asuhan Muhammadiyah

Peduli Anak Yatim-Piatu, AMPI Sambangi Panti Asuhan Muhammadiyah

Minggu, 10 Februari 2019 - 19:25 WIB

IMG-66738

Ketum AMPI Dito menyerahkan bingkisan bantuan untuk anak yatim piatu melalui Ketua PCM Ibrahim. (Fani Ardana/metro24jam.com)

LUBUKPAKAM, metro24jam.com – DPP AMPI bersama pengurus DPD Sumut serta DPC Deliserdang menyambangi panti asuhan Umar bin Khattab Cabang Mumammadiyah Lubukpakam, di Jalan Kartini, Minggu (10/2/2019).

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo didampingi Plh ketua DPD AMPI Sumut Dr David Luther Lubis dan Ketua terpilih DPD AMPI Deliserdang OK Arwindo SH MBA dan ratusan kader AMPI lainnya.

Kedatangan AMPI disambut pimpinan dan pengurus Cabang Muhammadiyah Lubukpakam, Ibrahim Batubara dan panti Wirzal.

AMPI datang dengan membawa bingkisan seperti beras dan mi instan serta lainnya juga tali asih kepada sekitar 30 anak yatim-piatu yang ada di panti asuhan tersebut.

Ketua terpilih DPD AMPI Deliserdang OK Arwindo mengatakan, bahwa ini adalah kepedulian AMPI kepada anak-anak yang ada di panti asuhan. Dia berharap pemberian bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka.

Sementara itu Plh. Ketua AMPI Sumut David Luther Lubis mengakatakan bahwa berbagi dengan anak yatim piatu adalah satu kebahagiaan.

“Kami akan selalu ada buat kalian. Adik-adik boleh menjumpai kami kapan saja. Apa yang diberikan jangan dinilai dari banyak atau sikitnya, tetapi keikhlasan dari kami. Kalian tidak sendiri, ada kami di sini yang bisa membuat kalian bahagia,” kata David.

Sedangkan Ketua Umum AMPI Dito Ariotedjo mengatakan kegiatan ini titik awal silahturahmi dengan Muhammadiyah. AMPI, menurut Dito, akan terus menjalin silahturahmi dengan Muhammadiyah, khususnya anak-anak panti asuhan yang harus mendapat perhatian.

Pengurus AMPI dan anak-anak dari Panti Asuhan Muhammadiyah. (Fani Ardana/metro24jam.com)

“Kita akan kerjasama dalam pemberdayaan anak muda, maupun adik-adik anak yatim yang ada di Muhammadiyah. Saya mengapresiasi AMPI yang peduli kepada anak-anak yatim, khususnya AMPI Deliserdang. Mudah-mudahan, kegiatan ini terus dilaksanakan dan digalakkan,” kata Dito.

Pimpinan cabang Muhammadiyah Lubukpakam Ibrahim Batubara mengucapkan terima kasih kepada AMPI yang telah sudi bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada yayasan.

“Alhamdulilah, kami mengucapkan terimah kasih banyak. Semoga AMPI dilimpahkan rezekinya, dibalas Allah kebaikannya dan semakin Jaya,” kata Ibrahim. (fan)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 22:10 WIB

Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS

Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib (Cek Mad) secara simbolis menyerahkan klaim Santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris dua orang ...
Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:56 WIB

Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut

Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang memproduksi minyak Crude Palm Oil (CPO) dengan kapasitas 30 ton per jam, diresmikan Bupati Aceh ...
Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:48 WIB

Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi

Tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) RI dan Polisi Militer dilaporkan berhasil menangkap seorang oknum anggota TNI berinisial SM ...
Polres Simalungun Ringkus 17 Penjudi
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 20:15 WIB

Polres Simalungun Ringkus 17 Penjudi

Jajaran Polres Simalungun berhasil meringkus 17 penjudi berbagai jenis permainan dari sejumlah lokasi berbeda, Kamis (15/2/2019). Informasi yang dihimpun metro24jam.com, ...
Dua Pengedar Sabu Masing-masing Diganjar 12 Tahun Penjara
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 20:03 WIB

Dua Pengedar Sabu Masing-masing Diganjar 12 Tahun Penjara

Majelis hakim yang diketuai Erintuah Damanik menjatuhkan vonis masing-masing 12 tahun penjara terhadap 2 pengedar 98,77 gram sabu-sabu pada persidangan ...
17 Tahun Lumpuh dan Ditinggal Suami, Suriani Berharap Bantuan Pemerintah
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 19:44 WIB

17 Tahun Lumpuh dan Ditinggal Suami, Suriani Berharap Bantuan Pemerintah

Kisah hidup wanita bernama Suriani ini memang cukup membuat hati terenyuh. Wanita berusia 40 tahun, warga dusun 1 A Desa ...
bupati serdang bedagai
Loading...