Rabu, 17 Juli 2019 | 13.18 WIB
Metro24Jam>News>Peduli Anak Yatim-Piatu, AMPI Sambangi Panti Asuhan Muhammadiyah

Peduli Anak Yatim-Piatu, AMPI Sambangi Panti Asuhan Muhammadiyah

Minggu, 10 Februari 2019 - 19:25 WIB

IMG-66738

Ketum AMPI Dito menyerahkan bingkisan bantuan untuk anak yatim piatu melalui Ketua PCM Ibrahim. (Fani Ardana/metro24jam.com)

LUBUKPAKAM, metro24jam.com – DPP AMPI bersama pengurus DPD Sumut serta DPC Deliserdang menyambangi panti asuhan Umar bin Khattab Cabang Mumammadiyah Lubukpakam, di Jalan Kartini, Minggu (10/2/2019).

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo didampingi Plh ketua DPD AMPI Sumut Dr David Luther Lubis dan Ketua terpilih DPD AMPI Deliserdang OK Arwindo SH MBA dan ratusan kader AMPI lainnya.

Kedatangan AMPI disambut pimpinan dan pengurus Cabang Muhammadiyah Lubukpakam, Ibrahim Batubara dan panti Wirzal.

AMPI datang dengan membawa bingkisan seperti beras dan mi instan serta lainnya juga tali asih kepada sekitar 30 anak yatim-piatu yang ada di panti asuhan tersebut.

Ketua terpilih DPD AMPI Deliserdang OK Arwindo mengatakan, bahwa ini adalah kepedulian AMPI kepada anak-anak yang ada di panti asuhan. Dia berharap pemberian bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka.

Sementara itu Plh. Ketua AMPI Sumut David Luther Lubis mengakatakan bahwa berbagi dengan anak yatim piatu adalah satu kebahagiaan.

“Kami akan selalu ada buat kalian. Adik-adik boleh menjumpai kami kapan saja. Apa yang diberikan jangan dinilai dari banyak atau sikitnya, tetapi keikhlasan dari kami. Kalian tidak sendiri, ada kami di sini yang bisa membuat kalian bahagia,” kata David.

Sedangkan Ketua Umum AMPI Dito Ariotedjo mengatakan kegiatan ini titik awal silahturahmi dengan Muhammadiyah. AMPI, menurut Dito, akan terus menjalin silahturahmi dengan Muhammadiyah, khususnya anak-anak panti asuhan yang harus mendapat perhatian.

Pengurus AMPI dan anak-anak dari Panti Asuhan Muhammadiyah. (Fani Ardana/metro24jam.com)

“Kita akan kerjasama dalam pemberdayaan anak muda, maupun adik-adik anak yatim yang ada di Muhammadiyah. Saya mengapresiasi AMPI yang peduli kepada anak-anak yatim, khususnya AMPI Deliserdang. Mudah-mudahan, kegiatan ini terus dilaksanakan dan digalakkan,” kata Dito.

Pimpinan cabang Muhammadiyah Lubukpakam Ibrahim Batubara mengucapkan terima kasih kepada AMPI yang telah sudi bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada yayasan.

“Alhamdulilah, kami mengucapkan terimah kasih banyak. Semoga AMPI dilimpahkan rezekinya, dibalas Allah kebaikannya dan semakin Jaya,” kata Ibrahim. (fan)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Lantik Kasek Dan Pengawas Sekolah, Ini Pesan Wabup Sergai
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Juli 2019 - 11:37 WIB

Lantik Kasek Dan Pengawas Sekolah, Ini Pesan Wabup Sergai

Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya melantik Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN), tenaga pendidik dan Pengawas Sekolah dijajaran Dinas ...
Sore Ini, 190 Jemaah Haji Sergai Dilepas Ke Tanah Suci
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Juli 2019 - 11:00 WIB

Sore Ini, 190 Jemaah Haji Sergai Dilepas Ke Tanah Suci

Jemaah haji asal Kabupaten Serdang Bedagai yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 7 Embarkasi Medan bergabung dengan Tebing Tinggi dan ...
Rumah Mendadak Terbakar, Janda Sebatang Kara Nyaris Terpanggang Hidup-hidup
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Juli 2019 - 06:30 WIB

Rumah Mendadak Terbakar, Janda Sebatang Kara Nyaris Terpanggang Hidup-hidup

Suyem (58), janda yang tinggal sebatang kara di Dusun 1, Desa Mekar Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batubara, nyaris terpanggang ...
Lepas Jamaah Calhaj Palas ke Asrama Haji Medan, Bupati TSO: Semoga Menjadi Haji Mabrur
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Juli 2019 - 06:25 WIB

Lepas Jamaah Calhaj Palas ke Asrama Haji Medan, Bupati TSO: Semoga Menjadi Haji Mabrur

Bupati H Ali Sutan Harahap (TSO) melepas keberangkatan sebanyak 418 jamaah calon haji Kabupaten Padang Lawas (Palas) dari halaman Masjid ...
Siap-siap Isap Ganja di Pinggir Jalan, 2 Pemuda Ini Diciduk Polisi
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Juli 2019 - 06:06 WIB

Siap-siap Isap Ganja di Pinggir Jalan, 2 Pemuda Ini Diciduk Polisi

Niat Dedi Arsandi (25) dan Hendi Permana (22) hendak santai mengisap ganja di pinggir Jalan Mangga, Kelurahan Tanjungbalai Kota II, ...
Curi HP dan Laptop Milik Tetangga, Pria Ini Ditangkap Polisi di Rumahnya
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Juli 2019 - 05:49 WIB

Curi HP dan Laptop Milik Tetangga, Pria Ini Ditangkap Polisi di Rumahnya

Novri Ardiansyah, warga Jalan Pukat Banting 4, Kecamatan Medan Tembung, ditangkap polisi dari kediamannya, Sabtu (13/7/2019) dinihari sekira pukul 2.00 ...
Loading...

Loading…