Minggu, 21 April 2019 | 23.13 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Keseringan Peloroti Celana Putrinya, Ayah Satu Ini Tega Cabuli 2 Darah Dagingnya Berulangkali

Keseringan Peloroti Celana Putrinya, Ayah Satu Ini Tega Cabuli 2 Darah Dagingnya Berulangkali

Sabtu, 9 Februari 2019 - 17:25 WIB

IMG-66705

YA saat diamankan di Unit PPA Satreskrim Polrestabes Medan. (ist/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Terlalu sering memeloroti dan melihat kemaluan 2 putri kandungnya sejak bayi, ayah satu ini ternyata tak lagi bisa berpikir sehat. Walau masih tinggal bersama istrinya, YA (34) tega melampiaskan syahwatnya dengan kedua gadis kecil tersebut.

Perbuatan keji itu terungkap setelah istrinya RW (36) memergoki sang suami sedang berbuat tak senonoh terhadap salah seorang putri mereka. Namun, awalnya perbuatan itu belum dilaporkan ke polisi. Tapi ternyata, YA tak juga jera dan mengulangi perbuatannya.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, membeberkan kronologi perbuatan YA, Sabtu (9/2/2019) siang.

“Perbuatan tersangka pertama kali diketahui pada tahun 2017. Pelapor tidak ingat lagi tanggal dan bulannya,” kata Putu Yudha.

Ceritanya, saat itu RW baru saja bangun tidur di kediaman mereka, di kawasan Jalan Medan-Batangkuis, I Desa Bandar Klippa. Ketika itu RW terkaget-kaget ketika melihat putrinya SAN (10) sedang menungging, sementara suaminya menggesek-gesekan kemaluannya ke anus gadis cilik tersebut.

Melihat itu, spontan RW meradang kepada sang suami yang berujung terjadinya percekcokan antara keduanya. Namun, RW tidak segera melaporkan perbuatan suaminya itu kepada polisi. Hal itu membuat YA tak merasa jera dan malah mengulangi perbuatannya.

“Selanjutnya, Sabtu 1 Desember 2018 sekira pukul 07.00 Wib, putri kandung pelapor N (9) mengadu kepada ibunya, bahwa dinihari itu sekira pukul 3.00 WIB, ayahnya menggesek-gesekkan kemaluannya ke anus dan vagina N,” jelas Putu Yudha.

Cerita N membuat RW benar-benar hilang kesabaran. Dia pun langsung memanggil kedua putrinya itu dan meminta mereka menceritakan semua perbuatan ayahnya.

Akhirnya, dua gadis ingusan itu mengaku bahwa mereka sudah sering dipaksa untuk mengonani sang ayah sampai klimaks. Tak sampai di situ, sang ayah juga acapkali memaksa kedua gadis kecil tersebut melakukan oral seks sementara YA sendiri menjilati kemaluan kedua putrinya itu.

Di saat menjelang klimaks, YA kemudian menggesek-gesek kemaluannya ke anus dan vagina kedua putrinya hingga syahwatnya terpuaskan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, YA mengaku bahwa sejak kedua putrinya itu masih bayi hingga saat ini, dia sering menurunkan celana mereka. Kemudian dia menepuk-nepuk bokong kedua putrinya itu. Terlapor juga selalu membuka celananya sendiri hingga telanjang dan memakai sarung di depan kedua putrinya,” jelas AKBP Putu Yudha.

Akibat perbuatannya, YA diduga telah melanggar pasal 81 ayat (1),(2) (3) jo 76D atau Pasal 82 Ayat (1) (2) Jo 76 E UU RI No 35 thn 2014 ttg perubahan atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Ancaman hukumannya paling lama 15 tahun penjara dan denda Rp5 miliar,” pungkas Putu Yudha. (lana)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Gudang Lilin di Komplek Cemara Asri Ludes Dilahap Api, Pemilik Rugi Miliaran Rupiah
Metro 24 Jam - Minggu, 21 April 2019 - 22:29 WIB

Gudang Lilin di Komplek Cemara Asri Ludes Dilahap Api, Pemilik Rugi Miliaran Rupiah

Gudang penyimpanan lilin di Jalan Irian Barat Pasar 7, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, ludes terbakar, Minggu (21/4/2019) pagi. ...
Tragis! Suami Terpaksa Hanya Bisa Menyaksikan Rumah dan Istrinya Terbakar
Metro 24 Jam - Minggu, 21 April 2019 - 21:02 WIB

Tragis! Suami Terpaksa Hanya Bisa Menyaksikan Rumah dan Istrinya Terbakar

Tragis! Esron Sidabutar (73) hanya bisa menyaksikan istrinya Rosmalina br Sinaga (71), ikut terbakar bersama rumah mereka, di Jalan Siantar-Saribu ...
Ngebut Tengah Malam, Tabrakan di Jalan Perbaungan-Pantai Cermin, 2 Pemuda Tewas!
Metro 24 Jam - Minggu, 21 April 2019 - 20:23 WIB

Ngebut Tengah Malam, Tabrakan di Jalan Perbaungan-Pantai Cermin, 2 Pemuda Tewas!

Dua pemuda tewas seketika setelah sepedamotor yang dikendarai masing-masing bertabrakan di Jalan Umum Perbaungan-Pantai Cermin, tepatnya di Lingkungan I, Kelurahan ...
Jenguk Suami di Lapas Binjai, ASN RS Pirngadi Ini Coba Selundupkan Sabu dan Kondom Dalam Bra
Metro 24 Jam - Minggu, 21 April 2019 - 14:53 WIB

Jenguk Suami di Lapas Binjai, ASN RS Pirngadi Ini Coba Selundupkan Sabu dan Kondom Dalam Bra

Seorang wanita ditangkap saat akan menjenguk suaminya yang ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Binjai, Sabtu (20/4/2019). Pasalnya, perempuan bernama SEM alias ...
Bawa 11 Bal Ganja dari Aceh, Nelayan Asal Padang Terciduk di Kota Binjai
Metro 24 Jam - Minggu, 21 April 2019 - 14:29 WIB

Bawa 11 Bal Ganja dari Aceh, Nelayan Asal Padang Terciduk di Kota Binjai

Seorang nelayan bernama Riki Fernando (30), warga Jalan Makasar-Palembang, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat, terciduk saat berusaha menyelundupkan ...
Hanyut Saat Mandi di Sungai Silau, Pria Lanjut Usia Belum Ditemukan
Metro 24 Jam - Minggu, 21 April 2019 - 14:18 WIB

Hanyut Saat Mandi di Sungai Silau, Pria Lanjut Usia Belum Ditemukan

Seorang pria lanjut usia dilaporkan hanyut di aliran Sungai Silau, di kawasan Jalan Sei Piasa/Gang Badak, Lingkungan II, Kelurahan Kisaran, ...
Loading...