Jumat, 23 Agustus 2019 | 13.34 WIB
Metro24Jam>News>Keseringan Peloroti Celana Putrinya, Ayah Satu Ini Tega Cabuli 2 Darah Dagingnya Berulangkali

Keseringan Peloroti Celana Putrinya, Ayah Satu Ini Tega Cabuli 2 Darah Dagingnya Berulangkali

Sabtu, 9 Februari 2019 - 17:25 WIB

IMG-66705

YA saat diamankan di Unit PPA Satreskrim Polrestabes Medan. (ist/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Terlalu sering memeloroti dan melihat kemaluan 2 putri kandungnya sejak bayi, ayah satu ini ternyata tak lagi bisa berpikir sehat. Walau masih tinggal bersama istrinya, YA (34) tega melampiaskan syahwatnya dengan kedua gadis kecil tersebut.

Perbuatan keji itu terungkap setelah istrinya RW (36) memergoki sang suami sedang berbuat tak senonoh terhadap salah seorang putri mereka. Namun, awalnya perbuatan itu belum dilaporkan ke polisi. Tapi ternyata, YA tak juga jera dan mengulangi perbuatannya.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, membeberkan kronologi perbuatan YA, Sabtu (9/2/2019) siang.

“Perbuatan tersangka pertama kali diketahui pada tahun 2017. Pelapor tidak ingat lagi tanggal dan bulannya,” kata Putu Yudha.

Ceritanya, saat itu RW baru saja bangun tidur di kediaman mereka, di kawasan Jalan Medan-Batangkuis, I Desa Bandar Klippa. Ketika itu RW terkaget-kaget ketika melihat putrinya SAN (10) sedang menungging, sementara suaminya menggesek-gesekan kemaluannya ke anus gadis cilik tersebut.

Melihat itu, spontan RW meradang kepada sang suami yang berujung terjadinya percekcokan antara keduanya. Namun, RW tidak segera melaporkan perbuatan suaminya itu kepada polisi. Hal itu membuat YA tak merasa jera dan malah mengulangi perbuatannya.

“Selanjutnya, Sabtu 1 Desember 2018 sekira pukul 07.00 Wib, putri kandung pelapor N (9) mengadu kepada ibunya, bahwa dinihari itu sekira pukul 3.00 WIB, ayahnya menggesek-gesekkan kemaluannya ke anus dan vagina N,” jelas Putu Yudha.

Cerita N membuat RW benar-benar hilang kesabaran. Dia pun langsung memanggil kedua putrinya itu dan meminta mereka menceritakan semua perbuatan ayahnya.

Akhirnya, dua gadis ingusan itu mengaku bahwa mereka sudah sering dipaksa untuk mengonani sang ayah sampai klimaks. Tak sampai di situ, sang ayah juga acapkali memaksa kedua gadis kecil tersebut melakukan oral seks sementara YA sendiri menjilati kemaluan kedua putrinya itu.

Di saat menjelang klimaks, YA kemudian menggesek-gesek kemaluannya ke anus dan vagina kedua putrinya hingga syahwatnya terpuaskan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, YA mengaku bahwa sejak kedua putrinya itu masih bayi hingga saat ini, dia sering menurunkan celana mereka. Kemudian dia menepuk-nepuk bokong kedua putrinya itu. Terlapor juga selalu membuka celananya sendiri hingga telanjang dan memakai sarung di depan kedua putrinya,” jelas AKBP Putu Yudha.

Akibat perbuatannya, YA diduga telah melanggar pasal 81 ayat (1),(2) (3) jo 76D atau Pasal 82 Ayat (1) (2) Jo 76 E UU RI No 35 thn 2014 ttg perubahan atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Ancaman hukumannya paling lama 15 tahun penjara dan denda Rp5 miliar,” pungkas Putu Yudha. (lana)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Disergap di Kebun Durian, Kaki Bandar Sabu Kisaran Ditembus 2 Peluru
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:34 WIB

Disergap di Kebun Durian, Kaki Bandar Sabu Kisaran Ditembus 2 Peluru

Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan berhasil meringkus 2 pria terduga pengedar sabu, di areal kebun durian, Jalan Durian, Kelurahan ...
Jalin Kerjasama dengan Media dan Wartawan, Polsek Percut Sei Tuan Aktifkan Humas
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:00 WIB

Jalin Kerjasama dengan Media dan Wartawan, Polsek Percut Sei Tuan Aktifkan Humas

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo SIK mengajak para jurnalis makan malam bersama di RM Ayam Penyet Rahmad, yang ...
Gagal Jambret HP di Jalan Gajah Mada, Dua Pria Ini ‘Dipermak’ Massa
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:45 WIB

Gagal Jambret HP di Jalan Gajah Mada, Dua Pria Ini ‘Dipermak’ Massa

Dua pria warga Kecamatan Medan Sunggal terpaksa diboyong ke rumah sakit sebelum ditahan di Polsek Medan Baru, Selasa (20/8/2019) kemarin. ...
Ditabrak Avanza di Jalan Sutomo Siantar, Warga Pria 65 Tahun Kritis di RS
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:27 WIB

Ditabrak Avanza di Jalan Sutomo Siantar, Warga Pria 65 Tahun Kritis di RS

Murli (65)--warga Jalan Serdang, Kelurahan Banjar, Siantar Barat--harus mendapat perawatan intensif di RS Tiara, akibat ditabrak mobil saat menyeberang jalan, ...
Dikibusi Warga Pegang Sabu, Pedagang Emas Keliling Asal Tanjung Tiram Ditangkap di Senio
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:35 WIB

Dikibusi Warga Pegang Sabu, Pedagang Emas Keliling Asal Tanjung Tiram Ditangkap di Senio

Ada-ada saja ulah dua pria yang mengaku sebagai pedagang jual beli emas keliling ini. Di sela-sela kegiatannya merambah ke desa-desa, ...
Tak Kunjung Diberangkatkan ke Negara Suaka, Ratusan Imigran Demo ke Kantor UNHCR Medan
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:15 WIB

Tak Kunjung Diberangkatkan ke Negara Suaka, Ratusan Imigran Demo ke Kantor UNHCR Medan

Para imigran pencari suaka dari berbagai negara berunjuk rasa di depan kantor United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR), Jalan ...
Loading...

Loading…