Senin, 18 Februari 2019 | 23.13 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Keseringan Peloroti Celana Putrinya, Ayah Satu Ini Tega Cabuli 2 Darah Dagingnya Berulangkali

Keseringan Peloroti Celana Putrinya, Ayah Satu Ini Tega Cabuli 2 Darah Dagingnya Berulangkali

Sabtu, 9 Februari 2019 - 17:25 WIB

IMG-66705

YA saat diamankan di Unit PPA Satreskrim Polrestabes Medan. (ist/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Terlalu sering memeloroti dan melihat kemaluan 2 putri kandungnya sejak bayi, ayah satu ini ternyata tak lagi bisa berpikir sehat. Walau masih tinggal bersama istrinya, YA (34) tega melampiaskan syahwatnya dengan kedua gadis kecil tersebut.

Perbuatan keji itu terungkap setelah istrinya RW (36) memergoki sang suami sedang berbuat tak senonoh terhadap salah seorang putri mereka. Namun, awalnya perbuatan itu belum dilaporkan ke polisi. Tapi ternyata, YA tak juga jera dan mengulangi perbuatannya.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, membeberkan kronologi perbuatan YA, Sabtu (9/2/2019) siang.

“Perbuatan tersangka pertama kali diketahui pada tahun 2017. Pelapor tidak ingat lagi tanggal dan bulannya,” kata Putu Yudha.

Ceritanya, saat itu RW baru saja bangun tidur di kediaman mereka, di kawasan Jalan Medan-Batangkuis, I Desa Bandar Klippa. Ketika itu RW terkaget-kaget ketika melihat putrinya SAN (10) sedang menungging, sementara suaminya menggesek-gesekan kemaluannya ke anus gadis cilik tersebut.

Melihat itu, spontan RW meradang kepada sang suami yang berujung terjadinya percekcokan antara keduanya. Namun, RW tidak segera melaporkan perbuatan suaminya itu kepada polisi. Hal itu membuat YA tak merasa jera dan malah mengulangi perbuatannya.

“Selanjutnya, Sabtu 1 Desember 2018 sekira pukul 07.00 Wib, putri kandung pelapor N (9) mengadu kepada ibunya, bahwa dinihari itu sekira pukul 3.00 WIB, ayahnya menggesek-gesekkan kemaluannya ke anus dan vagina N,” jelas Putu Yudha.

Cerita N membuat RW benar-benar hilang kesabaran. Dia pun langsung memanggil kedua putrinya itu dan meminta mereka menceritakan semua perbuatan ayahnya.

Akhirnya, dua gadis ingusan itu mengaku bahwa mereka sudah sering dipaksa untuk mengonani sang ayah sampai klimaks. Tak sampai di situ, sang ayah juga acapkali memaksa kedua gadis kecil tersebut melakukan oral seks sementara YA sendiri menjilati kemaluan kedua putrinya itu.

Di saat menjelang klimaks, YA kemudian menggesek-gesek kemaluannya ke anus dan vagina kedua putrinya hingga syahwatnya terpuaskan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, YA mengaku bahwa sejak kedua putrinya itu masih bayi hingga saat ini, dia sering menurunkan celana mereka. Kemudian dia menepuk-nepuk bokong kedua putrinya itu. Terlapor juga selalu membuka celananya sendiri hingga telanjang dan memakai sarung di depan kedua putrinya,” jelas AKBP Putu Yudha.

Akibat perbuatannya, YA diduga telah melanggar pasal 81 ayat (1),(2) (3) jo 76D atau Pasal 82 Ayat (1) (2) Jo 76 E UU RI No 35 thn 2014 ttg perubahan atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Ancaman hukumannya paling lama 15 tahun penjara dan denda Rp5 miliar,” pungkas Putu Yudha. (lana)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Nekat Curi Ikan Gurami Pak Babinsa, Residivis Curanmor Kembali Masuk Sel
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 23:02 WIB

Nekat Curi Ikan Gurami Pak Babinsa, Residivis Curanmor Kembali Masuk Sel

Ada-ada saja ulah remaja satu ini. Seakan tak bosan hidup di penjara. Belum lama bebas dari hukuman setelah tertangkap mencuri ...
Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 22:10 WIB

Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS

Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib (Cek Mad) secara simbolis menyerahkan klaim Santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris dua orang ...
Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:56 WIB

Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut

Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang memproduksi minyak Crude Palm Oil (CPO) dengan kapasitas 30 ton per jam, diresmikan Bupati Aceh ...
Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:48 WIB

Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi

Tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) RI dan Polisi Militer dilaporkan berhasil menangkap seorang oknum anggota TNI berinisial SM ...
Polres Simalungun Ringkus 17 Penjudi
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 20:15 WIB

Polres Simalungun Ringkus 17 Penjudi

Jajaran Polres Simalungun berhasil meringkus 17 penjudi berbagai jenis permainan dari sejumlah lokasi berbeda, Kamis (15/2/2019). Informasi yang dihimpun metro24jam.com, ...
Dua Pengedar Sabu Masing-masing Diganjar 12 Tahun Penjara
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 20:03 WIB

Dua Pengedar Sabu Masing-masing Diganjar 12 Tahun Penjara

Majelis hakim yang diketuai Erintuah Damanik menjatuhkan vonis masing-masing 12 tahun penjara terhadap 2 pengedar 98,77 gram sabu-sabu pada persidangan ...
bupati serdang bedagai
Loading...