Senin, 18 Februari 2019 | 23.51 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Belum 24 Jam Ditahan, Tersangka Narkoba Gantung Diri di Polsek Rantau Selamat

Belum 24 Jam Ditahan, Tersangka Narkoba Gantung Diri di Polsek Rantau Selamat

Sabtu, 9 Februari 2019 - 13:18 WIB

IMG-66701

Tersangka S beberapa saat setelah diamankan di Mapolsek Rantau Selatan. (ist/metro24jam.com)

ACEH TIMUR, metro24jam.com – Seorang tahanan narkoba ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di Mapolsek Rantau Selamat, Aceh Timur, Jum’at (8/2/2019) sekira pukul 18:15 WIB. Peristiwa itu terjadi beberapa jam setelah pria berinisial S tersebut ditangkap polisi, dalam kasus kepemilikan sabu-sabu, Jum’at (8/2/2019) dinihari sekira pukul 01:15 WIB.

Pria berusia 54 tahun asal Dusun Lestari Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara itu kemudian diamankan di sel Polsek Rantau Selamat Polres Kota Langsa.

S ditangkap dalam satu penggrebekan polsi di sebuah rumah kosong di Dusun Keluarga Desa Sarah Teube, Kecamatan Rantau Selamat. Dari pria tersebut disita barang bukti berupa dua paket kecil berisi sabu. Namun, belum sampai 24 jam ditahan, pria itu akhirnya temukan tewas dalam kondisi tergantung di dalam sel.

Kapolres Kota Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, melalui Kapolsek Rantau Selamat Ipda Mulyadi, ketika dikonfirmasi wartawan Jum’at (8/2/2019), malam membenarkan adanya tahanan meninggal dunia tersebut.

“S ditemukan petugas jaga dengan posisi tergantung menggunakan kain sarung di dalam sel. Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa. Sebelum ditemukan tergantung, korban sempat dibesuk keluarganya sekira pukul 17.00 WIB,” terang Mulyadi.

Anak kandung S, Wanda, yang dihubungi metro24jam.com mengatakan jenazah ayahnya sudah tiba di rumah duka. “Ini baru saja sampai di rumah adik di Tanjong Morawa, jenazah belum kami buka, sedang menunggu ibu,” katanya, Sabtu (9/2/2019).

Ditanya tentang kondisi jenazah, Wanda mengatakan mereka sedang menunggu Ibu untuk selanjutnya baru bisa dibuka. “Baru sampai bang, lagi tunggu ibu. Belum kami lihat seperti apa kondisi jenazah,” tandas Wanda.

S diketahui bertempat tinggal di Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara. Ketika ditemui wartawan, isteri S mengatakan, Jum’at (8/2/2019) sore kemarin dia baru saja membesuk suaminya di Mapolsek Rantau Selamat. Namun, belum lama tiba di rumah, dia kaget mendapat kabar dari Polsek Rantau Selamat bahwa suaminya telah meninggal dunia.

Informasi lain diterima metro24jam.com, jenazah S baru dijemput keluarga dari Deliserdang pada Jum’at jelang subuh menggunakan ambulans.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab pria asal Deliserdang itu nekat gantung diri.

Kapolsek Rantau Selamat Ipda Mulyadi, ketika dicoba dihubungi metro24jam.com terkait penyebab kenekatan S gantung diri belum bisa dihubungi.

“Bapak sedang istirahat karena baru pulang tadi pagi, maaf ini dengan siapa biar saya sampaikan nanti ke bapak,” tanya seorang perempuan yang mengangkat handphone Ipda Mulyadi. (Chairul)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Disergap Polisi, Pria Ini Lari ke Kebun Ubi, Sangkutlah!
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 23:19 WIB

Disergap Polisi, Pria Ini Lari ke Kebun Ubi, Sangkutlah!

Kaget disergap polisi, Aneka Ria Safari alias Ucok Dollong coba melarikan diri ke kebun ubi tak jauh dari kediamannya di ...
Kasi PMD Akui Warga Desa Bantan Pertanyakan Masalah ADD, Tapi…
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 23:14 WIB

Kasi PMD Akui Warga Desa Bantan Pertanyakan Masalah ADD, Tapi…

Aparatur Desa Bantan, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara, meminta pihak kecamatan setempat dapat memberikan solusi atas permasalahan Anggaran Dana ...
Nekat Curi Ikan Gurami Pak Babinsa, Residivis Curanmor Kembali Masuk Sel
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 23:02 WIB

Nekat Curi Ikan Gurami Pak Babinsa, Residivis Curanmor Kembali Masuk Sel

Ada-ada saja ulah remaja satu ini. Seakan tak bosan hidup di penjara. Belum lama bebas dari hukuman setelah tertangkap mencuri ...
Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 22:10 WIB

Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS

Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib (Cek Mad) secara simbolis menyerahkan klaim Santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris dua orang ...
Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:56 WIB

Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut

Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang memproduksi minyak Crude Palm Oil (CPO) dengan kapasitas 30 ton per jam, diresmikan Bupati Aceh ...
Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:48 WIB

Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi

Tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) RI dan Polisi Militer dilaporkan berhasil menangkap seorang oknum anggota TNI berinisial SM ...
bupati serdang bedagai
Loading...