Jumat, 23 Agustus 2019 | 14.08 WIB
Metro24Jam>News>Belum 24 Jam Ditahan, Tersangka Narkoba Gantung Diri di Polsek Rantau Selamat

Belum 24 Jam Ditahan, Tersangka Narkoba Gantung Diri di Polsek Rantau Selamat

Sabtu, 9 Februari 2019 - 13:18 WIB

IMG-66701

Tersangka S beberapa saat setelah diamankan di Mapolsek Rantau Selatan. (ist/metro24jam.com)

ACEH TIMUR, metro24jam.com – Seorang tahanan narkoba ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di Mapolsek Rantau Selamat, Aceh Timur, Jum’at (8/2/2019) sekira pukul 18:15 WIB. Peristiwa itu terjadi beberapa jam setelah pria berinisial S tersebut ditangkap polisi, dalam kasus kepemilikan sabu-sabu, Jum’at (8/2/2019) dinihari sekira pukul 01:15 WIB.

Pria berusia 54 tahun asal Dusun Lestari Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara itu kemudian diamankan di sel Polsek Rantau Selamat Polres Kota Langsa.

S ditangkap dalam satu penggrebekan polsi di sebuah rumah kosong di Dusun Keluarga Desa Sarah Teube, Kecamatan Rantau Selamat. Dari pria tersebut disita barang bukti berupa dua paket kecil berisi sabu. Namun, belum sampai 24 jam ditahan, pria itu akhirnya temukan tewas dalam kondisi tergantung di dalam sel.

Kapolres Kota Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, melalui Kapolsek Rantau Selamat Ipda Mulyadi, ketika dikonfirmasi wartawan Jum’at (8/2/2019), malam membenarkan adanya tahanan meninggal dunia tersebut.

“S ditemukan petugas jaga dengan posisi tergantung menggunakan kain sarung di dalam sel. Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa. Sebelum ditemukan tergantung, korban sempat dibesuk keluarganya sekira pukul 17.00 WIB,” terang Mulyadi.

Anak kandung S, Wanda, yang dihubungi metro24jam.com mengatakan jenazah ayahnya sudah tiba di rumah duka. “Ini baru saja sampai di rumah adik di Tanjong Morawa, jenazah belum kami buka, sedang menunggu ibu,” katanya, Sabtu (9/2/2019).

Ditanya tentang kondisi jenazah, Wanda mengatakan mereka sedang menunggu Ibu untuk selanjutnya baru bisa dibuka. “Baru sampai bang, lagi tunggu ibu. Belum kami lihat seperti apa kondisi jenazah,” tandas Wanda.

S diketahui bertempat tinggal di Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara. Ketika ditemui wartawan, isteri S mengatakan, Jum’at (8/2/2019) sore kemarin dia baru saja membesuk suaminya di Mapolsek Rantau Selamat. Namun, belum lama tiba di rumah, dia kaget mendapat kabar dari Polsek Rantau Selamat bahwa suaminya telah meninggal dunia.

Informasi lain diterima metro24jam.com, jenazah S baru dijemput keluarga dari Deliserdang pada Jum’at jelang subuh menggunakan ambulans.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab pria asal Deliserdang itu nekat gantung diri.

Kapolsek Rantau Selamat Ipda Mulyadi, ketika dicoba dihubungi metro24jam.com terkait penyebab kenekatan S gantung diri belum bisa dihubungi.

“Bapak sedang istirahat karena baru pulang tadi pagi, maaf ini dengan siapa biar saya sampaikan nanti ke bapak,” tanya seorang perempuan yang mengangkat handphone Ipda Mulyadi. (Chairul)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Disergap di Kebun Durian, Kaki Bandar Sabu Kisaran Ditembus 2 Peluru
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:34 WIB

Disergap di Kebun Durian, Kaki Bandar Sabu Kisaran Ditembus 2 Peluru

Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan berhasil meringkus 2 pria terduga pengedar sabu, di areal kebun durian, Jalan Durian, Kelurahan ...
Jalin Kerjasama dengan Media dan Wartawan, Polsek Percut Sei Tuan Aktifkan Humas
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:00 WIB

Jalin Kerjasama dengan Media dan Wartawan, Polsek Percut Sei Tuan Aktifkan Humas

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo SIK mengajak para jurnalis makan malam bersama di RM Ayam Penyet Rahmad, yang ...
Gagal Jambret HP di Jalan Gajah Mada, Dua Pria Ini ‘Dipermak’ Massa
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:45 WIB

Gagal Jambret HP di Jalan Gajah Mada, Dua Pria Ini ‘Dipermak’ Massa

Dua pria warga Kecamatan Medan Sunggal terpaksa diboyong ke rumah sakit sebelum ditahan di Polsek Medan Baru, Selasa (20/8/2019) kemarin. ...
Ditabrak Avanza di Jalan Sutomo Siantar, Warga Pria 65 Tahun Kritis di RS
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:27 WIB

Ditabrak Avanza di Jalan Sutomo Siantar, Warga Pria 65 Tahun Kritis di RS

Murli (65)--warga Jalan Serdang, Kelurahan Banjar, Siantar Barat--harus mendapat perawatan intensif di RS Tiara, akibat ditabrak mobil saat menyeberang jalan, ...
Dikibusi Warga Pegang Sabu, Pedagang Emas Keliling Asal Tanjung Tiram Ditangkap di Senio
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:35 WIB

Dikibusi Warga Pegang Sabu, Pedagang Emas Keliling Asal Tanjung Tiram Ditangkap di Senio

Ada-ada saja ulah dua pria yang mengaku sebagai pedagang jual beli emas keliling ini. Di sela-sela kegiatannya merambah ke desa-desa, ...
Tak Kunjung Diberangkatkan ke Negara Suaka, Ratusan Imigran Demo ke Kantor UNHCR Medan
Metro 24 Jam - Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:15 WIB

Tak Kunjung Diberangkatkan ke Negara Suaka, Ratusan Imigran Demo ke Kantor UNHCR Medan

Para imigran pencari suaka dari berbagai negara berunjuk rasa di depan kantor United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR), Jalan ...
Loading...

Loading…