Selasa, 23 Juli 2019 | 13.53 WIB
Metro24Jam>News>Tanjungbalai Geger! Nenek 87 Tahun dan Tak Bisa Jalan Diperkosa Pria Beristri

EKSKLUSIF

Tanjungbalai Geger! Nenek 87 Tahun dan Tak Bisa Jalan Diperkosa Pria Beristri

Rabu, 6 Februari 2019 - 15:29 WIB

IMG-66579

Saksi CH saat ditemui depan ruang Unit PPA Mapolres Tanjungbalai. (Eko/metro24jam.com)

TANJUNGBALAI, metro24jam.com – Seorang nenek renta yang tak lagi bisa berjalan diperkosa tetangganya sendiri. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai belum lama ini.

Mirisnya, pelaku yang diketahui merupakan pria beristri memperkosa sang nenek hanya beberapa saat setelah wanita berusia 87 tahun itu selesai menunaikan sholat ashar.

Perbuatan itu terungkap setelah seorang saksi yang merupakan tetangga sang nenek melihat langsung kejadian itu, Selasa (29/1/2019) lalu.

Ditemani sekira 7 anggota keluarga dan tetangga serta kepala lingkungan tempatnya tinggal, nenek renta itu harus dibopong di atas kursi plastik saat akan membuat laporan ke Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polres Tanjungbalai, Rabu (6/2/2019).

Saksi mata yang mengaku melihat kejadian itu, CH (26), bercerita kepada metro24jam.com, saat ditemui di Mapolres Tanjungbalai.

“Rumah nenek itu dengan pelaku hanya berjarak sekitar 10 meter. Aku tinggal di rumah kontrakan milik pelaku itu bang,” beber pria itu membuka cerita, Rabu (6/2/2019) siang.

Menurut CH, saat itu dia melihat pelaku yang dikenalnya– berinisial AM– masuk ke rumah nenek tersebut. “Hari Selasa (29/1/2019) lalu bang. Waktu itu nampak ku si pelaku ini masuk ke rumah nenek itu,” ulangnya lagi.

Awalnya CH tidak merasa curiga ketika pelaku masuk ke rumah sang nenek. Tapi setelah beberapa lama, ternyata pelaku tak kunjung keluar. CH pun mulai curiga.

“Lama dia di dalam tak keluar-keluar, jadi curiga aku. Makanya aku masuk juga ke rumah nenek itu,” jelasnya.

Setibanya di kediaman sang nenek itu, CH kaget bukan kepalang, karena melihat pelaku sedang berdiri dengan celana melorot dan memaksa nenek renta itu melakukan oral seks.

“Siap itu, ditindihnya jugalah nenek itu. Pas siap sholat ashar ku rasa nenek itu. Soalnya masih pakai mukena lagi nenek itu,” kata CH lagi.

Masih menurut saksi, sang nenek sebenarnya tinggal bersama seorang anaknya di rumah tersebut. Namun karena si anak setiap hari bekerja, nenek RH selalu sendirian di siang hari.

“Anak nenek itu kan kerja. Tengah hari nanti dia pulang sebentar mengantarkan nasi dan lauk-pauk untuk nenek itu. Habis itu dia pergi lagi kerja,” katanya.

Informasi yang dihimpun metro24jam.com, terduga pelaku merupakan seorang pria beristri. Bahkan, sejak hebohnya kabar tersebut, sang istri dikabarkan sempat stress dan dirawat di rumah sakit.

Terduga pelaku sendiri sudah tidak pernah terlihat lagi di Kota Tanjungbalai sejak terungkapnya kejadian itu.

Hingga berita ini tiba di meja redaksi, sang nenek dan saksi-saksi masih dimintai keterangan di Mapolres Tanjungbalai.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Tanjungbalai Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan, ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa nenek tersebut sedang membuat laporan terkait pemerkosaan terhadap dirinya. “Iya benar, masih dimintai keterangannya dan saksi-saksi,” jawabnya singkat. (Eko)

Catatan Redaksi:
Terdapat kesalahan penulisan tanggal, sebelumnya tertulis Selasa (29/2/2019), dan telah diperbaiki menjadi yang sebenarnya, Selasa (29/1/2019).


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Terjaring Razia Kasih Sayang, 6 Pelajar di Sergai Ternyata Positif Narkoba, Gawat!
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Juli 2019 - 13:39 WIB

Terjaring Razia Kasih Sayang, 6 Pelajar di Sergai Ternyata Positif Narkoba, Gawat!

Sebanyak enam pelajar SMA dan SMK Swasta di Kabupaten Serdang Bedagai positif mengkonsumsi narkoba setelah menjalani hasil tes urine dilakukan ...
7 Kadus di Desa Perkebunan Petatal Berencana Adukan Mantan Kades ke Polres Batubara
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Juli 2019 - 13:09 WIB

7 Kadus di Desa Perkebunan Petatal Berencana Adukan Mantan Kades ke Polres Batubara

Sebanyak 7 kepala dusun dan tokoh masyarakat di Desa Perkebunan Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, berencana melaporkan mantan ...
Curi Sepedamotor di Tandam Hulu, Warga Mencirim Asri Ini Ditembak Polisi
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Juli 2019 - 12:49 WIB

Curi Sepedamotor di Tandam Hulu, Warga Mencirim Asri Ini Ditembak Polisi

Personel Sat Reskrim Polres Binjai meringkus Bambang Irawan (36), warga perumahan Mencirim Asri, Sunggal, Deliserdang, terduga pelaku pencurian satu unit ...
Satpol-PP Sergai Kejar-Kejaran Sama Pelajar Saat Lakukan Razia
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Juli 2019 - 12:24 WIB

Satpol-PP Sergai Kejar-Kejaran Sama Pelajar Saat Lakukan Razia

Puluhan pelajar SMU, SMK dan SMP di Kabupaten Serdang Bedagai terjaring razia Satpol PP. Hal ini dikarenakan petugas gerah melihat ...
Siswi SMP Ditawarkan Rp10 Juta ke Polisi, Tante dan Muncikari Ditangkap di Hotel Milala
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Juli 2019 - 07:19 WIB

Siswi SMP Ditawarkan Rp10 Juta ke Polisi, Tante dan Muncikari Ditangkap di Hotel Milala

Dua wanita masing-masing SA alias Sri (40) dan SZ (23), warga Jalan Kesatria, Kelurahan Satria, Binjai, diringkus personel Polsek Sunggal, Rabu ...
HUT Adhyaksa ke-59, Kajati Sumut Tekankan Pentingnya Profesionalitas
Metro 24 Jam - Senin, 22 Juli 2019 - 23:07 WIB

HUT Adhyaksa ke-59, Kajati Sumut Tekankan Pentingnya Profesionalitas

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) Fachruddin Siregar memimpin upaca peringatan HUT Adhyaksa ke-59 di halaman kantor Kejatisu, Jalan AH ...
Loading...

Loading…


Bupati Padang Lawas
BPKAD Padang Lawas
Dinas Perindag dan UMKM Padang Lawas
Bank Sumut Sibuhuan
Dinas PU & PE Padang Lawas
Bappeda Padang Lawas
Dinas LH dan Hut Padang Lawas
Dinas PMD Padang Lawas