Senin, 18 Februari 2019 | 23.05 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Tanjungbalai Geger! Nenek 87 Tahun dan Tak Bisa Jalan Diperkosa Pria Beristri

EKSKLUSIF

Tanjungbalai Geger! Nenek 87 Tahun dan Tak Bisa Jalan Diperkosa Pria Beristri

Rabu, 6 Februari 2019 - 15:29 WIB

IMG-66579

Saksi CH saat ditemui depan ruang Unit PPA Mapolres Tanjungbalai. (Eko/metro24jam.com)

TANJUNGBALAI, metro24jam.com – Seorang nenek renta yang tak lagi bisa berjalan diperkosa tetangganya sendiri. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai belum lama ini.

Mirisnya, pelaku yang diketahui merupakan pria beristri memperkosa sang nenek hanya beberapa saat setelah wanita berusia 87 tahun itu selesai menunaikan sholat ashar.

Perbuatan itu terungkap setelah seorang saksi yang merupakan tetangga sang nenek melihat langsung kejadian itu, Selasa (29/1/2019) lalu.

Ditemani sekira 7 anggota keluarga dan tetangga serta kepala lingkungan tempatnya tinggal, nenek renta itu harus dibopong di atas kursi plastik saat akan membuat laporan ke Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polres Tanjungbalai, Rabu (6/2/2019).

Saksi mata yang mengaku melihat kejadian itu, CH (26), bercerita kepada metro24jam.com, saat ditemui di Mapolres Tanjungbalai.

“Rumah nenek itu dengan pelaku hanya berjarak sekitar 10 meter. Aku tinggal di rumah kontrakan milik pelaku itu bang,” beber pria itu membuka cerita, Rabu (6/2/2019) siang.

Menurut CH, saat itu dia melihat pelaku yang dikenalnya– berinisial AM– masuk ke rumah nenek tersebut. “Hari Selasa (29/1/2019) lalu bang. Waktu itu nampak ku si pelaku ini masuk ke rumah nenek itu,” ulangnya lagi.

Awalnya CH tidak merasa curiga ketika pelaku masuk ke rumah sang nenek. Tapi setelah beberapa lama, ternyata pelaku tak kunjung keluar. CH pun mulai curiga.

“Lama dia di dalam tak keluar-keluar, jadi curiga aku. Makanya aku masuk juga ke rumah nenek itu,” jelasnya.

Setibanya di kediaman sang nenek itu, CH kaget bukan kepalang, karena melihat pelaku sedang berdiri dengan celana melorot dan memaksa nenek renta itu melakukan oral seks.

“Siap itu, ditindihnya jugalah nenek itu. Pas siap sholat ashar ku rasa nenek itu. Soalnya masih pakai mukena lagi nenek itu,” kata CH lagi.

Masih menurut saksi, sang nenek sebenarnya tinggal bersama seorang anaknya di rumah tersebut. Namun karena si anak setiap hari bekerja, nenek RH selalu sendirian di siang hari.

“Anak nenek itu kan kerja. Tengah hari nanti dia pulang sebentar mengantarkan nasi dan lauk-pauk untuk nenek itu. Habis itu dia pergi lagi kerja,” katanya.

Informasi yang dihimpun metro24jam.com, terduga pelaku merupakan seorang pria beristri. Bahkan, sejak hebohnya kabar tersebut, sang istri dikabarkan sempat stress dan dirawat di rumah sakit.

Terduga pelaku sendiri sudah tidak pernah terlihat lagi di Kota Tanjungbalai sejak terungkapnya kejadian itu.

Hingga berita ini tiba di meja redaksi, sang nenek dan saksi-saksi masih dimintai keterangan di Mapolres Tanjungbalai.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Tanjungbalai Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan, ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa nenek tersebut sedang membuat laporan terkait pemerkosaan terhadap dirinya. “Iya benar, masih dimintai keterangannya dan saksi-saksi,” jawabnya singkat. (Eko)

Catatan Redaksi:
Terdapat kesalahan penulisan tanggal, sebelumnya tertulis Selasa (29/2/2019), dan telah diperbaiki menjadi yang sebenarnya, Selasa (29/1/2019).


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Nekat Curi Ikan Gurami Pak Babinsa, Residivis Curanmor Kembali Masuk Sel
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 23:02 WIB

Nekat Curi Ikan Gurami Pak Babinsa, Residivis Curanmor Kembali Masuk Sel

Ada-ada saja ulah remaja satu ini. Seakan tak bosan hidup di penjara. Belum lama bebas dari hukuman setelah tertangkap mencuri ...
Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 22:10 WIB

Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS

Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib (Cek Mad) secara simbolis menyerahkan klaim Santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris dua orang ...
Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:56 WIB

Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut

Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang memproduksi minyak Crude Palm Oil (CPO) dengan kapasitas 30 ton per jam, diresmikan Bupati Aceh ...
Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:48 WIB

Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi

Tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) RI dan Polisi Militer dilaporkan berhasil menangkap seorang oknum anggota TNI berinisial SM ...
Polres Simalungun Ringkus 17 Penjudi
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 20:15 WIB

Polres Simalungun Ringkus 17 Penjudi

Jajaran Polres Simalungun berhasil meringkus 17 penjudi berbagai jenis permainan dari sejumlah lokasi berbeda, Kamis (15/2/2019). Informasi yang dihimpun metro24jam.com, ...
Dua Pengedar Sabu Masing-masing Diganjar 12 Tahun Penjara
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 20:03 WIB

Dua Pengedar Sabu Masing-masing Diganjar 12 Tahun Penjara

Majelis hakim yang diketuai Erintuah Damanik menjatuhkan vonis masing-masing 12 tahun penjara terhadap 2 pengedar 98,77 gram sabu-sabu pada persidangan ...
bupati serdang bedagai
Loading...