Jumat, 26 April 2019 | 22.42 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Tanjungbalai Geger! Nenek 87 Tahun dan Tak Bisa Jalan Diperkosa Pria Beristri

EKSKLUSIF

Tanjungbalai Geger! Nenek 87 Tahun dan Tak Bisa Jalan Diperkosa Pria Beristri

Rabu, 6 Februari 2019 - 15:29 WIB

IMG-66579

Saksi CH saat ditemui depan ruang Unit PPA Mapolres Tanjungbalai. (Eko/metro24jam.com)

TANJUNGBALAI, metro24jam.com – Seorang nenek renta yang tak lagi bisa berjalan diperkosa tetangganya sendiri. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai belum lama ini.

Mirisnya, pelaku yang diketahui merupakan pria beristri memperkosa sang nenek hanya beberapa saat setelah wanita berusia 87 tahun itu selesai menunaikan sholat ashar.

Perbuatan itu terungkap setelah seorang saksi yang merupakan tetangga sang nenek melihat langsung kejadian itu, Selasa (29/1/2019) lalu.

Ditemani sekira 7 anggota keluarga dan tetangga serta kepala lingkungan tempatnya tinggal, nenek renta itu harus dibopong di atas kursi plastik saat akan membuat laporan ke Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polres Tanjungbalai, Rabu (6/2/2019).

Saksi mata yang mengaku melihat kejadian itu, CH (26), bercerita kepada metro24jam.com, saat ditemui di Mapolres Tanjungbalai.

“Rumah nenek itu dengan pelaku hanya berjarak sekitar 10 meter. Aku tinggal di rumah kontrakan milik pelaku itu bang,” beber pria itu membuka cerita, Rabu (6/2/2019) siang.

Menurut CH, saat itu dia melihat pelaku yang dikenalnya– berinisial AM– masuk ke rumah nenek tersebut. “Hari Selasa (29/1/2019) lalu bang. Waktu itu nampak ku si pelaku ini masuk ke rumah nenek itu,” ulangnya lagi.

Awalnya CH tidak merasa curiga ketika pelaku masuk ke rumah sang nenek. Tapi setelah beberapa lama, ternyata pelaku tak kunjung keluar. CH pun mulai curiga.

“Lama dia di dalam tak keluar-keluar, jadi curiga aku. Makanya aku masuk juga ke rumah nenek itu,” jelasnya.

Setibanya di kediaman sang nenek itu, CH kaget bukan kepalang, karena melihat pelaku sedang berdiri dengan celana melorot dan memaksa nenek renta itu melakukan oral seks.

“Siap itu, ditindihnya jugalah nenek itu. Pas siap sholat ashar ku rasa nenek itu. Soalnya masih pakai mukena lagi nenek itu,” kata CH lagi.

Masih menurut saksi, sang nenek sebenarnya tinggal bersama seorang anaknya di rumah tersebut. Namun karena si anak setiap hari bekerja, nenek RH selalu sendirian di siang hari.

“Anak nenek itu kan kerja. Tengah hari nanti dia pulang sebentar mengantarkan nasi dan lauk-pauk untuk nenek itu. Habis itu dia pergi lagi kerja,” katanya.

Informasi yang dihimpun metro24jam.com, terduga pelaku merupakan seorang pria beristri. Bahkan, sejak hebohnya kabar tersebut, sang istri dikabarkan sempat stress dan dirawat di rumah sakit.

Terduga pelaku sendiri sudah tidak pernah terlihat lagi di Kota Tanjungbalai sejak terungkapnya kejadian itu.

Hingga berita ini tiba di meja redaksi, sang nenek dan saksi-saksi masih dimintai keterangan di Mapolres Tanjungbalai.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Tanjungbalai Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan, ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa nenek tersebut sedang membuat laporan terkait pemerkosaan terhadap dirinya. “Iya benar, masih dimintai keterangannya dan saksi-saksi,” jawabnya singkat. (Eko)

Catatan Redaksi:
Terdapat kesalahan penulisan tanggal, sebelumnya tertulis Selasa (29/2/2019), dan telah diperbaiki menjadi yang sebenarnya, Selasa (29/1/2019).


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Pria Berkaos Loreng Tewas Dalam Kamarnya, di Lokasi Ditemukan Bong
Metro 24 Jam - Jumat, 26 April 2019 - 20:48 WIB

Pria Berkaos Loreng Tewas Dalam Kamarnya, di Lokasi Ditemukan Bong

Seorang pria paruh baya yang mengenakan seragam loreng ditemukan tak bernyawa di kediamannya Jalan Sei Mencirim, Dusun 11 Desa Paya ...
Dicegat Polisi di Jalan Irian Desa Dagang Kerawan, Pemuda Ini Kedapatan Pegang Sabu
Metro 24 Jam - Jumat, 26 April 2019 - 20:24 WIB

Dicegat Polisi di Jalan Irian Desa Dagang Kerawan, Pemuda Ini Kedapatan Pegang Sabu

Personel Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa meringkus seorang pemuda yang kedapatan memiliki sabu-sabu, di Jalan Irian, Dusun 4, Desa Dagang ...
Rokontruksi Pembunuhan Ngatiem, Pria Berkumis Coba Serang Pelaku
Metro 24 Jam - Jumat, 26 April 2019 - 20:10 WIB

Rokontruksi Pembunuhan Ngatiem, Pria Berkumis Coba Serang Pelaku

Polisi menggelar rekonstruksi pembunuhan korban Ngatiem alias Ati, di areal perkebunan kelapa sawit Afdeling III PTPN 4 Kebun Laras, Nagori ...
Kesal Sering Dicaci-maki, Karyawan Cuci Steam Nekat Bunuh Majikan
Metro 24 Jam - Jumat, 26 April 2019 - 19:28 WIB

Kesal Sering Dicaci-maki, Karyawan Cuci Steam Nekat Bunuh Majikan

Pelaku pembunuhan pengusaha cuci steam, Robby Diandra (39), yang ditemukan tewas diKapuk Kamal Raya Tegal alur, Kalideres Jakarta Barat, pada ...
Demi Nyabu, Motor Milik Keluarga Sendiri Disikat, Pemuda Ini Diantar Pemilik ke Kantor Polisi
Metro 24 Jam - Jumat, 26 April 2019 - 19:18 WIB

Demi Nyabu, Motor Milik Keluarga Sendiri Disikat, Pemuda Ini Diantar Pemilik ke Kantor Polisi

Gara-gara belajar nyabu, pekerjaan sebagai pedagang pakaian, akhirnya tak mencukupi untuk bagi Kevin Syah (19). Pemuda yang tinggal di Jalan ...
BNNP Gagalkan Peredaran Sabu Dalam Kemasan Milo dari Malaysia, Dikendalikan dari Lapas Tanjung Gusta
Metro 24 Jam - Jumat, 26 April 2019 - 18:55 WIB

BNNP Gagalkan Peredaran Sabu Dalam Kemasan Milo dari Malaysia, Dikendalikan dari Lapas Tanjung Gusta

Personel Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut kembali berhasil menggagalkan upaya penyelundupan sabu-sabu asal Malaysia. Jaringan ini juga disebut dikendalikan ...
Loading...