Senin, 18 Februari 2019 | 23.16 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Ibu Muda Gantung Diri di Tebing Tinggi, Wasiatnya: Tolong Turutin Sekali Ini Saja!

Ibu Muda Gantung Diri di Tebing Tinggi, Wasiatnya: Tolong Turutin Sekali Ini Saja!

Rabu, 6 Februari 2019 - 12:24 WIB

IMG-66569

Jenazah Atika di rumah duka dan surat wasiat yang ditinggalkan. (ist/metro24jam.com)

TEBINGTINGGI, metro24jam.com – Seorang ibu rumah tangga muda nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri menggunakan sehelai kain panjang di kediamannya, Jalan Karya, Gang Bambu, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Selasa (5/2/2019).

Wanita bernama Atika itu ditemukan sang suami tergantung di pintu kamar mandi, sekira pukul 04.30 Wib.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, peristiwa itu baru diketaui ketika sang suami, M Sandi (29), terbangun subuh itu. Dia kaget karena tak melihat istrinya sudah tidak ada lagi di tempat tidur.

Sandi pun segera beranjak dan mencari sang istri di setiap ruangan rumahnya. Namun, matanya terbelalak tak serasa tak percaya ketika menemukan Atika tergantung di kosen kamar mandi belakang dengan sehelai kain panjang.

Saat itu, Sandi mengaku melihat Atika masih bergerak. Dia pun berusaha menurunkan tubuh istrinya ke lantai sembari berteriak minta tolong. Sayang, nyawa wanita 22 tahun itu akhirnya tetap tidak terselamatkan lagi.

Kapolsek Rambutan AKP Henri Surbakti saat di konfirmasi wartawan melalui telepon selulernya membenarkan kejadian tersebut.

“Tidak lama setelah kita menerima laporan adanya peristiwa gantung diri, personel Polsek Rambutan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi langsung turun ke lokasi kejadian,” kata Hendri.

Setiba di lokasi, polisi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi.

“Korban tewas dengan cara menjerat lehernya menggunakan sehelai kain panjang yang di ikat di kosen pintu kamar mandi yang ada di ruangan dapur,” jelas Hendri.

Dari lokasi, polisi juga menemukan sepucuk surat yang bertuliskan: ‘TOLONG TURUTIN SEKALI INI SAJA TITIPKAN ANAKKU SAMA KELUARGAKU AKU MOHON INI BUAT KETENANGANKU NANTI. MAAFKAN AKU YA??? AKU SAYANG AYAH DAN ARYA. I LOVE YOU’.

“Suami dan orangtua korban tidak bersedia untuk melakukan otopsi dan tindakan medis. Mereka sudah pasrah menerima kejadian ini. Kemudian suami telah membuat surat permohonan untuk tidak melakukan otopsi,” pungkasnya. (alex)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Kasi PMD Akui Warga Desa Bantan Pertanyakan Masalah ADD, Tapi…
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 23:14 WIB

Kasi PMD Akui Warga Desa Bantan Pertanyakan Masalah ADD, Tapi…

Aparatur Desa Bantan, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara, meminta pihak kecamatan setempat dapat memberikan solusi atas permasalahan Anggaran Dana ...
Nekat Curi Ikan Gurami Pak Babinsa, Residivis Curanmor Kembali Masuk Sel
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 23:02 WIB

Nekat Curi Ikan Gurami Pak Babinsa, Residivis Curanmor Kembali Masuk Sel

Ada-ada saja ulah remaja satu ini. Seakan tak bosan hidup di penjara. Belum lama bebas dari hukuman setelah tertangkap mencuri ...
Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 22:10 WIB

Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS

Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib (Cek Mad) secara simbolis menyerahkan klaim Santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris dua orang ...
Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:56 WIB

Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut

Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang memproduksi minyak Crude Palm Oil (CPO) dengan kapasitas 30 ton per jam, diresmikan Bupati Aceh ...
Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:48 WIB

Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi

Tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) RI dan Polisi Militer dilaporkan berhasil menangkap seorang oknum anggota TNI berinisial SM ...
Polres Simalungun Ringkus 17 Penjudi
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 20:15 WIB

Polres Simalungun Ringkus 17 Penjudi

Jajaran Polres Simalungun berhasil meringkus 17 penjudi berbagai jenis permainan dari sejumlah lokasi berbeda, Kamis (15/2/2019). Informasi yang dihimpun metro24jam.com, ...
bupati serdang bedagai
Loading...