Minggu, 24 Maret 2019 | 19.07 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Warga Pantai Labu Hilang Saat Melaut, Sempat Ditemukan Nelayan, Tapi Dilepas Karena Takut

Warga Pantai Labu Hilang Saat Melaut, Sempat Ditemukan Nelayan, Tapi Dilepas Karena Takut

Kamis, 10 Januari 2019 - 21:28 WIB

IMG-65542

Sampan milik Jamaluddin yang ditemukan nelayan. (ist/metro24jam.com)

DELISERDANG, metro24jam.com – Seorang nelayan dilaporkan hilang saat mencari ikan di Pantai Dusun II, Desa Bagan Serdang, Kecamatan Pantai Labu, Kamis (10/1/2019) sekira pukul 09.30 Wib.

Kehilangan nelayan bernama Jamaludin (28), warga Dusun III, Desa Rantau Panjang, Kecamatan Pantai Labu itu, pertama kali dilaporkan istrinya, Siti Kholozah (28), ke Mapolsek Beringin, Kamis (10/1/2019) siang.

Berdasarkan keterangan istri korban, sekira 03.00 Wib, yang bersangkuta permisi berangkat ke laut untuk mencari ikan. Saat itu korban mengenakan baju lengan panjang dan celana panjang warna hitam,” kata Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan, dalam keterangannya, Kamis (10/1/2019) sore.

Selanjutnya, pada sekira pukul 9.30 Wib, seorang nelayan bernama Iskandar (28), warga Dusun IV, Desa Rantau Panjang, Kecamatan Pantai Labu, melihat ada sampan terombang-ambing di tengah laut tanpa awak.

“Saat saksi Iskandar mencari ikan di pantai mengunakan sampan, ia melihat ada sampan terombang ambing di Pantai Dusun II Desa Bagan Serdang, Kecamatan Pantai Labu,” imbuh Bambang.

Kemudian Iskandar mendatangi sampan tersebut dan ternyata sampan berukuran 0,5 GT itu belakangan diketahui milik Jamaludin. Namun saat itu Iskandar tidak melihat Jamaluddin di sekitar sampan tersebut.

Kemudian saksi langsung memberitahu kepada rekan nelayan lainnya agar segera mencari keberadaan korban.

Selanjutnya, sekira pukul pukul 12.00 Wib, seorang nelayan bernama Sofyan yang sedang mencari ikan di Pantai Dusun IV , Desa Rugemuk, Kecamatan Pantai Labu, terkaget-kaget ketika menarik jaringnya.

Pasalnya, di dalam jaring tersebut Sofyan melihat kaki manusia yang mengenakan celana panjang warna hitam dengan posisi badan dan kepala di dalam air sudah meninggal dunia.

Karena ketakutan, Sofyan kemudian melepaskan mayat tersebut lalu memberi kabar kepada nelayan lain yang sedang mencari ikan. Namun setelah itu, mayat tersebut tidak berhasil ditemukan.

“Sampai saat ini mayat korban belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian oleh nelayan dan Kamla Kecamatan Pantai Labu,” pungkas Bambang. (fan)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Pelaku Pembacokan Adik Mantan Mertua dan Keluarganya Mendadak Amnesia
Metro 24 Jam - Minggu, 24 Maret 2019 - 13:04 WIB

Pelaku Pembacokan Adik Mantan Mertua dan Keluarganya Mendadak Amnesia

Pembacokan sekeluarga yang dilakukan Syahrul Ahmad (47) diduga sudah direncanakan. Pria itu sengaja membawa parang dan peralatan lainnya ke rumah ...
Diparkir Depan Rumah, Dump Truck Raib di Tengah Derasnya Hujan
Metro 24 Jam - Minggu, 24 Maret 2019 - 11:01 WIB

Diparkir Depan Rumah, Dump Truck Raib di Tengah Derasnya Hujan

Anjar, warga Gang Bandrek, Pasar 4 Kecamatan Patumbak, mendatangi Polsek Patumbak, Sabtu (23/3/2019) sekira pukul 20.00 Wib.Ditemani mertuanya, pria itu ...
Si Jago Merah Mengamuk, 1 Rumah Permanen di Jalan Wahid Hasyim Hangus
Metro 24 Jam - Minggu, 24 Maret 2019 - 10:39 WIB

Si Jago Merah Mengamuk, 1 Rumah Permanen di Jalan Wahid Hasyim Hangus

Satu rumah di kawasan padat penduduk di Jalan Wahid Hasim, Pasar II, persis di samping kuburan Gajah Mada, habis terbakar, ...
Kecelakaan Beruntun di Jalan Tanah Jawa-Siantar, Pengendara Jupiter MX Tewas
Metro 24 Jam - Sabtu, 23 Maret 2019 - 23:26 WIB

Kecelakaan Beruntun di Jalan Tanah Jawa-Siantar, Pengendara Jupiter MX Tewas

Rasito (50), tewas seketika usai setelah ditabrak truk di jalan umum Tanah Jawa-Pematangsiantar, Kampung Rintis VII, Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah ...
Baru Beli Sabu, Dua Pemakai Ditangkap Polisi, Pengedarnya Dijemput dari Warung
Metro 24 Jam - Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:13 WIB

Baru Beli Sabu, Dua Pemakai Ditangkap Polisi, Pengedarnya Dijemput dari Warung

Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan berhasil meringkus dua pemakai sabu di Jalan H Agus Salim, Kelurahan Teladan, Kisaran, Sabtu ...
Heboh di Jalan Pancing! Wanita 60 Tahun dan 2 Anaknya Dibacok Mantan Menantu Kakak
Metro 24 Jam - Sabtu, 23 Maret 2019 - 19:31 WIB

Heboh di Jalan Pancing! Wanita 60 Tahun dan 2 Anaknya Dibacok Mantan Menantu Kakak

Seorang wanita lanjut usia bernama Ngatemi (60), bersama dua anaknya sekarat akibat dibacok mantan menantu kakaknya. Insiden itu di kediaman ...
Loading...