Minggu, 24 Maret 2019 | 19.14 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Jambret Dekat Kampung Sendiri, Anak Jalan Sempurna Babak-belur Dihakimi Warga

Jambret Dekat Kampung Sendiri, Anak Jalan Sempurna Babak-belur Dihakimi Warga

Kamis, 10 Januari 2019 - 20:09 WIB

IMG-65536

Bambang Suheri diamankan di Mapolsek Medan Kota. (ist/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Bambang Suheri (21), warga Jalan Sempurna Gang Bidan, Kecaamtan Meda Kota, babak belur dihakimi warga setelah tertangkap usai menjambret di Jalan Saudara, Kecamatan Medan Kota, Rabu (9/1/2018) malam kemarin.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelaini, dalam keterangannya Kamis (10/1/2019) menyebutkan, buruh bangunan itu sempat babak-belur dihakimi massa.

“Kita menerima laporan sekira pukul 21.00 Wib, mendapat laporan dari masyarakat bahwa di Jalan Saudara, Kecamatan Medan Kota, telah diamankan seorang pelaku pencurian yang disertai dengan kekerasan,” kata Revi.

Mendapat laporan tersebut polisi mendatangi lokasi dimaksud dan benar seorang pelaku jambret sudah kondisi babak belur dipukuli massa.

“Dari hasil interogasi di lapangan diketahui bahwa korban pada saat itu sedang jalan berdua dengan saksi kemudian dari arah belakang datang 2 orang laki-lalo mengendarai sepedamotor Honda Scoopy warna merah, BK 5196 AEY, yang kemudian merampas HP merk Oppo A37 dari tangan korban,” bebernya.

Selanjutnya, kedua pelaku melarikan diri ke arah Jalan Bahagia. Namun, tiba simpang Jalan Saudara, sepedamotor yang dikendarai keduanya terjatuh.

Warga yang mengejar pun langsung menyergap Bambang, sementara temannya Fauzan Abdillah alias Gilang berhasil meloloskan diri. Spontan, warga langsung menghakimi Bambang hingga babak-belur.

Polisi yang menerima laporan kemudian tiba di lokasi dan langsung mengamankan Bambang. Akibat luka yang dialaminya cukup parah, polisi kemudian membawa Bambang ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan.

“Barang bukti berupa HP merk Oppo A37 tersebut tidak ditemukan di TKP karena banyaknya kerumunan massa. Setelah mendapat perawatan luka dan diberi obat-obatan tersangka kemudian dibawa ke komando,” jelas Revi.

Selanjutnya, polisi mengarahkan korban penjambretan bernama Nurul WH Boang Manalu (24), warga Jalan Jaya Kecamatan Medan Kota, untuk membuat laporan resmi didampingi temannya Nazly Arum Ningrum (22), warga Jalan Sisingamangaraja Gang Indrajid, Patumbak.

Polisi juga mengamankan sepedamotor Honda Scoopy warna merah, BK 5196 AEY, yang digunakan kedua pelaku saat beraksi. (*/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Pelaku Pembacokan Adik Mantan Mertua dan Keluarganya Mendadak Amnesia
Metro 24 Jam - Minggu, 24 Maret 2019 - 13:04 WIB

Pelaku Pembacokan Adik Mantan Mertua dan Keluarganya Mendadak Amnesia

Pembacokan sekeluarga yang dilakukan Syahrul Ahmad (47) diduga sudah direncanakan. Pria itu sengaja membawa parang dan peralatan lainnya ke rumah ...
Diparkir Depan Rumah, Dump Truck Raib di Tengah Derasnya Hujan
Metro 24 Jam - Minggu, 24 Maret 2019 - 11:01 WIB

Diparkir Depan Rumah, Dump Truck Raib di Tengah Derasnya Hujan

Anjar, warga Gang Bandrek, Pasar 4 Kecamatan Patumbak, mendatangi Polsek Patumbak, Sabtu (23/3/2019) sekira pukul 20.00 Wib.Ditemani mertuanya, pria itu ...
Si Jago Merah Mengamuk, 1 Rumah Permanen di Jalan Wahid Hasyim Hangus
Metro 24 Jam - Minggu, 24 Maret 2019 - 10:39 WIB

Si Jago Merah Mengamuk, 1 Rumah Permanen di Jalan Wahid Hasyim Hangus

Satu rumah di kawasan padat penduduk di Jalan Wahid Hasim, Pasar II, persis di samping kuburan Gajah Mada, habis terbakar, ...
Kecelakaan Beruntun di Jalan Tanah Jawa-Siantar, Pengendara Jupiter MX Tewas
Metro 24 Jam - Sabtu, 23 Maret 2019 - 23:26 WIB

Kecelakaan Beruntun di Jalan Tanah Jawa-Siantar, Pengendara Jupiter MX Tewas

Rasito (50), tewas seketika usai setelah ditabrak truk di jalan umum Tanah Jawa-Pematangsiantar, Kampung Rintis VII, Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah ...
Baru Beli Sabu, Dua Pemakai Ditangkap Polisi, Pengedarnya Dijemput dari Warung
Metro 24 Jam - Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:13 WIB

Baru Beli Sabu, Dua Pemakai Ditangkap Polisi, Pengedarnya Dijemput dari Warung

Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan berhasil meringkus dua pemakai sabu di Jalan H Agus Salim, Kelurahan Teladan, Kisaran, Sabtu ...
Heboh di Jalan Pancing! Wanita 60 Tahun dan 2 Anaknya Dibacok Mantan Menantu Kakak
Metro 24 Jam - Sabtu, 23 Maret 2019 - 19:31 WIB

Heboh di Jalan Pancing! Wanita 60 Tahun dan 2 Anaknya Dibacok Mantan Menantu Kakak

Seorang wanita lanjut usia bernama Ngatemi (60), bersama dua anaknya sekarat akibat dibacok mantan menantu kakaknya. Insiden itu di kediaman ...
Loading...